Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 75.

A

Adilla, Rika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Pemanasan Global Kelas X di SMAN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adzura, Nadilla (2023) Analisis Struktur Bawah Permukaan di Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman Menggunakan Metode Seismik Refraksi. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Alemda, Rivozha (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Buku Ajar Fisika Kelas XI Semester 1 Se-Kota Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfa, Jessica (2023) Desain Bahan Ajar Digital Gelombang Bunyi Terintegrasi Augmented Reality dan Model CTL untuk Meningkatkan Keterampilan Abad 21 Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ana, Selvia Indri (2023) Pengaruh Penerapan Model REACT terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Semester 2 SMAN 1 RAO Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andini, Kurnia (2023) Analisis Kesesuaian Materi Fisika SMA dengan Materi Angin Puting Beliung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrian, Andrian (2023) Komparasi Pemahaman Konsep Siswa Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dan STAD pada Pembelajaran Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Ratih (2023) Deskripsi Pedagogical Chemistry Sen semakin gpada Modul Ajar Guru Kimia Sekolah Penggerak untuk Materi Laju Reaksi dalam Kurikulum Merdeka. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Anisa, Nur (2023) Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Project Based Learning Pada Materi Energi Terbarukan Fase E SMAN 1 Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Antoni, Adhe Marlina (2023) Pengembangan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Penggunaan KIT Praktikum Fisika pada Materi Listrik Statis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anusba, Elarismoy Beporta (2023) Pembuatan Modul Digital berbasis POE (Predict Observe Explain) Disertasi Computer Assisted Feedback Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA pada Materi Kinematika. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Ayani, Nabilah Ikrimah (2023) Pengembangan E-modul Berbasis POE Berbantuan Computer-Assisted Feedback Konsep Siswa SMA pada Materi Dinamika Partikel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahra, Nabilah Iffah (2023) Desain E-Book Chapter pada Materi Momentum Impuls dan Tumbukan Berorientasi 4C Terintegrasi CBR dalam Pembelajaran Fisika SMA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Berasa, Sarwita (2023) Pengembangan Model E-Modul dengan Model Problem Solving Berbasis Android pada Materi Fluida Statis untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Carnesia, Mita (2023) Analisis Pemahaman Konsep dan Penyebab Miskonsepsi Siswa Menggunakan Five-Tier Multiple Choice Test pada Materi Fluida Statis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ceria, Hening (2023) Pengembangan Modul Elektronika Dasar Mengintegrasikan Creative Thinking pada Materi Komponen Pasif dan Aplikasinya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Chakampai, Sanjung Pradana (2023) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Momentum dan Impuls untuk Menunjang Keterampilan Berpikir Kritis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Erpan, Alhadi (2023) Pembuatan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik Untuk Penggunaan KIT Praktikum Fisika pada Materi Gerak Lurus. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fachreza, Ardian (2023) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Berpusat pada Siswa Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadillah, Aisyah (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Fluida Statis Menggunakan LKPD Berbasis PhET Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriansyah, Febriansyah (2023) Pengaruh Penggunaan E-modul Pembelajaran Fisika Berbasis Konteks terhadap Kemampuan Komunikasi Sains Siswa pada Materi Alat Optik dan Pemanasan Global Kelas XI SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febryan, Hanival (2023) Pengembangan Book Chapter Fisika Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Hukum Newton Momentum dan Impuls Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Afra Asysyaa (2023) Pengaruh Penggunaan LKS Berbantuan Video Pembelajaran Fisika terhadap Keterampilan Proses Sains pada Materi Fluida Kelas XI SMAN 1 Pulau Punjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Diva Zelina (2023) Pembuatan Instrumen Asesmen Autentik pada Model Research Based Leraning Materi Gerak Lurus Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Elsa (2023) Pengaruh E-Modul Fisika Terintegrasi STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMAN 2 Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Habibah, Fitratul Hayana (2023) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Project Based Learning (PjBL) Terintegrasi Kearifan Lokal pada Materi Dinamika Rotasi dan Keseimbangan Benda Tegar Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Hafizah, Nisaul (2023) Pengembangan Modul Fisika Mengintegrasikan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Materi Pengukuran dan Gerak di Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harmita, Putri Lingga (2023) Pembuatan E-LKPD Berbasis Liveworksheet untuk Materi Gelombang Bunyi Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herman, Nadya Putri (2023) Desain Game Pembelajaran Fisika Bermuatan Literasi Saintifik untuk Materi Usaha dan Energi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husra, Meitia (2023) Desain Bahan Ajar Berbasis Konflik Kognitif Terintegrasi Augmented Reality pada Materi Energi Alternatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

I

Illahi, Beta Kurnia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan LKPD Saintifik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI MAN 1 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Illahi, Fio Adella (2023) Pembuatan LKPD Berbasis Project Based Learning pada Materi Pemanasan Global untuk Siswa Fase E di SMAN 1 Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Islamianti, Islamianti (2023) Analisis Bibliometrik: Tren Penelitian Augmented Reality di Indonesia dalam Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

insani, Silfi Sutri (2023) Pengembangan Video Pembelajaran Fisika Menggunakan Moodle Terintegrasi Model Flipped Classroom di SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

J

Jaully, Almarettha (2023) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Fisika Berbasis Konteks terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Solok Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

K

Kemara, Nabila Indah (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Generatif terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif pada Peserta Didik SMA Materi Gelombang Berjalan dan Gelombang Stasioner. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairi, Luthfiyah (2023) Analisis Tingkat Keterpenuhan Item Soal Ulangan Harian Fisika dengan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) untuk Literasi Membaca dan Literasi Numerasi Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Kamang Magek. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Kinanti, Ihsania Ikrima (2023) Desain Buku Pengayaan Edupark Fisika Batang Tabik Waterpark Terintegrasi Model Problem Based Learning untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lapenia, Marisa (2023) Pengaruh Penggunaan LKS Fisika Bermuatan Literasi Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Fluida pada Kurikulum Merdeka untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mutya, Dian (2023) Pengaruh Penggunaan Peta Konsep dalam Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) terhadap Hasil Belajar Fisika Kelas XI SMAN 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Ningsi, Allin Wel (2023) Pembuatan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Penggunaan KIT Praktikum Fisika pada Materi Fluida Dinamis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsi, Allin Wel (2023) Pembuatan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Penggunaan KIT Praktikum Fisika pada Materi Fluida Dinamis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noer, Fadhlina (2023) Desain Bahan Ajar Fisika Berbasis Konflik Kognitif Mengintegrasikan Virtual Laboratory untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Fenomena Kuantum. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Merry (2023) Pengaruh E-LKS Perubahan Iklim pada Pemanasan Global Terintegrasi Model PBL Terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berkomunikasi Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktavia, Shinta Sari (2023) Pengaruh LKPD Dengan Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Adabiah 2 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

P

Parni, Nurul Hasanah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Berbasis Pendekatan Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Materi Fluida Dinamis Kelas XI SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pulungan, Fitri Rahmadani (2023) Pengaruh Strategi Everyone is a Teacher Here dengan E-Asessment Materi Momentum dan Getaran Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nadia Rahmani Zulkarnain (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining (SFAE) Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas XI SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rezky Amelia (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Disertai Peta Konsep terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA N 1 Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Vinna Natasya (2023) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Fisika Berbasis Model Creative Problem Solving Bermuatan Peta Konsep Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Q

Qalbi, Nafizatul (2023) Pengaruh Penggunaan Schoology Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik SMAN 10 Padang Pada Materi Alat- Alat Optik dan Pemanasan Global. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

R

Rahma, Nabila Aulia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Menggunakan Phet Simulation Terhadap Hasil Belajar Fisika Kelas XI MAN 2 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Febbi (2023) Pengaruh E-Modul Fisika Terintegrasi STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmayani, Melfa (2023) Pengembangan E-Modul Energi Terbarukan Terintegrasi Model PBL dengan Smartphone Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Komunikasi Siswa. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Ridha, Hayatur (2023) Pengembangan Bahan Ajar Digital Kalor Berbantuan Augmented Reality Terintegrasi Model CTL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rini, Icha Puspita (2023) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Berbasis Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fisika. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

S

Sari, Nadya Endah (2023) Pembuatan E-Modul Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Suhu dan Kalor Fisika SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Weni Purwita (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning berbantuan LKPD terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Wulan (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiana, Lia Rifka (2023) Pengaruh Waktu Milling Seng Oksida (ZnO) Terhadap Aktivitas Fotokatalitik, Absorbansi, dan Reflektansi Pada Physical Susncreen. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Shafira, Annisa (2023) Pengaruh Bekal Awal dalam Pembelajaran Kooperatif terhadap Pencapaian Hasil Belajar Fisika Siswa di Kelas X SMAN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sherly, Sherly (2023) Bahan Ajar Elektronik Model PBL dengan Pendekatan SETS (Science, Environment, Technology, and Society) Terintegrasi Karakter pada Materi Pengukuran untuk Pembelajaran Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siddiq, Ilhamdi (2023) Desain E-Modul Fluida Statis Terintegrasi STEM untuk Meningkatkan Pengetahuan, Keterampilan Proses Sains dan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Reynaldy (2023) Meta Analisis Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Socrates, Tegar Putra (2023) Desain Game Edukasi Fisika Bermuatan Literasi Saintifik dan Etnosains pada Materi Hukum Newton tentang Gerak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryati, Maulina (2023) Pengembangan E-Assessment Four Tier Multiple Choice untuk Menilai Kemampuan Literasi Sains Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Meri (2023) Komparasi Kemampuan Literasi Sains Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning dengan Sains Teknologi Masyarakat pada Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syalsabilla, Maritza (2023) Pengaruh Perbandingan Komposisi TiO2 dan ZnO Terhadap Aktifitas Fotokatalitik, Absorpsi, dan Reflektansi Physical Sunscreen. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

U

Utami, Anisa Puspa (2023) Pengembangan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Penggunaan KIT Praktikum Fisika Pada Materi Elastisitas Bahan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wirahmawati, Apriani (2023) Komparasi Keterampilan Kolaborasi Siswa Kelas X MAN 2 Kota Padang dengan Menggunakan Model Pembelajaran STAD dan Jigsaw. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Y

Yaner, Aprilia Atika (2023) Pengembangan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Penggunaan IIC Praktikum Fisika pada Materi Fluida Statis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanuar, Dinda (2023) Pembuatan Instrumen Asesmen Autentik Pada Model POE Materi Fluida Dinamis Untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Yulaisa, Gusni (2023) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Berbasis Konteks pada Materi Fluida terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMAN 5 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zavira, Noveliani (2023) Hubungan Aktivitas Belajar terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Fisika Kelas X di SMAN Se-Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuwita, Nadia (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Konflik Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Pemahaman Konsep Fisika SMA/MA pada Materi Gelombang Bunyi dan Cahaya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed May 8 07:42:27 2024 WIB.