Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 109.

'

'Ulya, Azhma (2021) Optimasi Penyerapan Zat Warnarhodamine B Menggunakan Karbon Aktif Kulit Durian dengan Metode Batch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

A

Adelina, Indah (2021) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia sebagai Media Pembelajaran pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi dan Tata Nama Senyawa Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afif, Iffat Syafiqoh (2021) Pengembangan E-Content Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Membangun Self Learning Awareness Siswa Kelas XI SMA/MA pada Materi Laju Reaksi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aisyahnur, Jusmalara (2021) Perkembangan Pengetahuan Siswa Dalam Menguasai Materi Kelarutan dan Basil Kali Kelarutan di SMA Negeri 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aisyahnur, Jusmalara (2021) Perkembangan Pengetahuan Siswa Dalam Menguasai Materi Kelarutan dan Basil Kali Kelarutan di SMA Negeri 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfairuz, Rifaat (2021) Preparasi Karbon Aktif Dari Limbah Batang Kelapa Sawit dengan Aktivasi Ultrasonik sebagai Adsorben Rhodamin B. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alia, Putri (2021) Pengembangan Permainan Ludo Kimia Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Termokimia Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Novia (2021) Pemetaan Level Literasi Kimia Peserta Didik di SMAN 1Lubuk Basung pada Materi Termokimia dengan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjelina, Yola (2021) Pengembangan Model Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Ikatan Kimia Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Yurnalisa (2021) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran pada Materi Senyawa Hidrokarbon Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arianti, Visca Alisia (2021) Pengembangan E-Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Discovery Learning untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asda, Eka Frima (2021) Pengembangan Modul Titrasi Asam dan Basa Berbasis Inkuiri Terbimbing dilengkapi soal-soal Tipe HOTS untuk kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asda, Viola Dwicha (2021) Efektivitas E-modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Multirepresentasi dan Virtual Laboratory pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asda, Viola Dwicha and Andromeda, Andromeda (2021) Efektivitas E-modul Berbasis Guided Inquiry Learning Terintegrasi Virlabs dan Multirepresentasi pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit terhadap Hasil Belajar Siswa. EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 3 (3). pp. 710-716. ISSN p-ISSN 2656-8063 e-ISSN 2656-8071

Athahirah, Athahirah (2021) Sintesis dan Karakterisasi Zat Warna Kuning Oethite(a-feooh) Berbahan Pasir Besi Alam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Fikri (2021) Efektivitas E-Modul Berbasis lnkuiri Terbimbing Terintegrasi Virtual Laboratory Pada Materi Keseimbangan Ion dan pH Larutan Garam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Fikri and Andromeda, Andromeda (2021) The Effectiveness of Ion Equilibrium And Ph of Salt Solution E-Modules Based on Guided Inquiry Learning for Student's Learning outcomes. International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT). pp. 700-705. ISSN 2509-0119

Aulia, Kinten Nafa (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Sistem Koloid Untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aura, Selfi Monica (2021) Pengembangan Permainan Tic-Tac-Chem Sebagai Media Pembelajaran Kimia pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bahri, Yvonne Rodiana (2021) Pengembangan Modul Reaksi Oksidasi Reduksi Berbasis lnkuiri Terbimbing Dilengkapi Soal Tipe High Order Thinking Skill (HOTS) untuk Siswa Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Batri, Vani Mayfi (2021) Pengembangan Permainan Chemistry Backgammon (CHEMMON) Sebagai Media Pembelajaran Kimia pada Materi Sistem Koloid Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chania, Romy (2021) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Darma, Silvia and Oktavia, Budhi and Yerimadesi, Yerimadesi and Aini,, Syamsi (2021) Develop of Guided Discovery Learning Based Electronic Module on Chemical Equilibrium Topic for Senior High School Grade Eleven. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 6 (5). pp. 429-433. ISSN 2456-2165

Davega, Zilzia Ulmi (2021) Penerapan Bahan Koloid Melalui Metode Demonstrasi Dengan Pendekatan Chemoenter preneurship Pada Produk “Litao Kobal" Untuk Memotivasi Siswa Berwirausaha. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dinata, Agil Aditya (2021) Pengembangan E-Modul Larutan Penyangga Berbasis Discovery Learning Untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fajriati, Winda (2021) Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah Peserta Didik Melalui Model Guided Discovery Learning pada Materi Kesetimbangan Kimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fateh, Sabrina (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Kesetimbangan Kimia Berbasis lnkuiri Terstruktur untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatimah, Putri (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawati, Mira (2021) Pengembangan E-Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning pada Materi Sistem Koloid untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawati, Mira and Andromeda, Andromeda (2021) E-modul Berbasis Contextual Teaching and Learning pada Materi Sistem Koloid untuk SMA/MA. Jurnal Pendidikan Kimia Undiksha, 5 (2). pp. 44-53. ISSN p-ISSN: 2614-1086 e-ISSN: 2599-3380

Febly, Farhan (2021) Tes Diagnostik Esai Terstruktur Kimia (Structured Essay Diagnostic Test of Chemistry- SEDToC) Materi Hidrolisis: Pengembangan lnstrumen Evaluasi Komprehensif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrila, Putty Zinda (2021) Pengembangan E-Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fithri, Rusydah Hayati (2021) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ernarisa (2021) Pemanfaatan Kulit Buah Kakao (Theobroma cacao L.) Sebagai Produk Minuman Antioksi dan Penghambat Aktivitas Radikal Bebas Dalam Tubuh Manusia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Lillah (2021) Pengembangan Structured Essay Diagnostic Test of Chemistry (SEDToC) Materi Benzena dan Turunannya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusranda, Farid (2021) Deskripsi Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah Siswa Yang Belajar Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Pada Materi Kesetimbangan Kimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hakimi, Achsanul (2021) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia Sebagai Media Pembelajaran Pada Interaksi Antarpartikel Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Sri (2021) Modul Larutan Penyangga Berbasis Inkuiri Terbimbing Dilengkapi Soal-soal Tipe HOTS untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hardeli, Hardeli and Azra, Fajriah and Suryelita, Suryelita and Bayharti, Bayharti and Yerimadesi, Yerimadesi and Nadya, U P and Selvy, W A (2021) A Simple Environment-Based Chemistry Lab Guide for High School Students. Pelita Eksakta, 4 (2). pp. 94-100. ISSN 2615-0719

Hardeli, Hardeli and Azra, Fajriah and Suryelita, Suryelita and Yerimadesi, Yerimadesi and Andromeda, Andromeda and Nadiya, UP and Asri, Shelvy Wellmida (2021) Pembuatan Penuntun Pratikum Kimia Sederhana dan Penerapannya. Ekasakti Jurnal Penelitian & Pegabdian (EFPP), 1 (2). pp. 232-243. ISSN Online: 2747-7538 dan Print: 2746-7538

Harzona, Shinta (2021) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Dian (2021) Efektivitas Penggunaan Modul Ikatan Kimia Beroriantasi Chemistry Triangle terhadap Hasil Belajar Peserta Didik KelasX MIA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Siti Rahma and Andromeda, Andromeda (2021) Efektivitas Penggunaan E-Modul Sistem Koloid Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Laboratorium Virtual Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMAS Nurul ‘Ilmi. Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development, 3 (2). pp. 7-12. ISSN 2655-0865

Herpika, Felya (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Bentuk Molekul Menggunakan Augmented Reality untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayati, Rahmi (2021) Pengembangan Soal Berpikir Kritis pada Materi Asam Basa dan Titrasi Asam Basa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ichwani, Khairatul (2021) Analisis Perkembangan Pengetahuan Siswa dalam Menguasai Materi Larutan Penyangga pada Sekolah Level Menengah di SMA Negeri Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilham, Ilham (2021) Pengembangan E-Penuntun Praktikum Kimia Berbasis Green chemistry untuk Kelas XI Sma/Ma Semester 2. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Islamiah, Syuhaibaitul (2021) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEM-PjBL (Science, Technology, Engineering and Mathematics­ Project Based Learning) pada Materi Asam dan Basa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iswara, Ririn Agustriana (2021) Pengembangan Permainan Ludo Kimia sebagai Media Pembelajaran pada Materi lnteraksi Antar Partikel untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khair, Ummil (2021) Pengembangan e-Content Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Membangun Self Learning Awareness Siswa Kelas XI SMA/MA Pada Materi Kesetimbangan kimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khaira, Ulfa and Yerimadesi, Yerimadesi (2021) Validitas E-Modul Kimia Unsur Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XII SMA/ MA: Validity of Elemental Chemistry E-Module Based on Guided Discovery Learning for Senior High School. EPK: Entalpi Pendidikan Kimia, 2 (1). pp. 47-56. ISSN 2774-5171

Kristalia, Azizah (2021) Efektivitas E-Modul Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIPA di SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lina, Resi Gusmar (2021) Preparasi Dye Sensitized Solar Cell (DSSC) Menggunakan Poli Tanin Hasil Sintesis Sebagai Zat Warna Untuk Meningkatkan Efisiensi Sel Surya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Listiningsih, Engle (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif Pada Materi Termokimia Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Liza, Yulia Mona (2021) Analisis Miskonsepsi pada Materi Hidrokarbon Menggunakan Instrumen Two-Tier Diagnostic Test di SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Marlenza, Ticha (2021) Pengembangan Modul Asam dan Basa Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Pertanyaan Probing dan Prompting untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meliza, Meliza and Andromeda, Andromeda and Yerimadesi, Yerimadesi and Aini,, Syamsi (2021) Validity and Practicality of Chemical Equilibrium E-Module Based on Integrated Guided Inquiry (IGI) Learning for Senior High School Grade Eleven. International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT), 28 (2). pp. 561-571. ISSN 2509-0119

Miranda, lntan Selvi : (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Monopoli Kimia pada Materi Laju Reaksi Kelas XI MIPA SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nasution, Siti Aisyah (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint lnteraktif Berbasis lnkuiri Terbimbing pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Khairun (2021) Pengembangan E-Modul Hidrokarbon Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Pertanyaan Probing dan Prompting untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Nindy Aulia (2021) Pengembangan Structured Essay Diagnostic Test Of Chemistry (SEDToC) pada Materi Redoks dan Elektrokimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noviana, Winda (2021) Efektifitas Penggunaan Modul Zat dan Karakteristiknya Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP /MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novsimapera, Gatri (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Termokimia untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhasanah, Nurhasanah (2021) Pengembangan Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Inkuiri Terstruktur Menggunakan Tiga Level Representasi dan Pengaruhnya Terhadap Model Mental Siswa Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurmaya, Nurmaya (2021) Pengembangan Structured Essay Diagnostic Test Of Chemistry (SEDToC) pada Materi Asam Basa sebagai Instrumen Analisis Hasil Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktarina, R and Andromeda, Andromeda (2021) Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Virtual Laboratory pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Edukimia, 3 (2). pp. 115-120. ISSN e-ISSN: 2502-6399

Oktarina, Reni (2021) Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Virtual laboratory Pada Materi Asam Basa untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

onel, Sintha Hafizhah Y (2021) Optimasi Penyerapan Zat Warna Malachite Green Menggunakan Karbon Aktif dari Kulit Pisang Kepok (Musa Balbisiana Colla). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Permatasari, Winda (2021) Pengembangan Modul Minyak Bumi Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Renda Mulia (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi Untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Reza Dahlia (2021) Pengembangan E-Modul Struktur Atom Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ulfah Wahidah (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint /spring Terintegrasi Pertanyaan Prompting Pada Materi Sel Volta Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rachmawati, Taniya (2021) Pengembangan E-Modul Hidrolisis Garam Berbasis Inkuiri Terstruktur MenggunakanTiga Level Representasi Kimia untuk Meningkatkan High Order Thingking Skills Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Dona Sofia (2021) Pengembangan Structured Essay Diagnostic Test Of Chemistry (SEDToC) Pada Materi Ikatan Kimia Sebagai Instrumen Analisis Hasil Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahma, Diny Hazita (2021) Pengembangan Modul Berbasis Inkuiri Terstruktur Pada Materi Larutan Penyangga Untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadiani, Aulia (2021) Pengembangan Modul Larutan Elektrolit dan Non lektrolit Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Menerapkan Teknik Probing Prompting untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatania, Finny (2021) Efektivitas Penggunaan Modul Termokimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatania, Finny and Andromeda, Andromeda (2021) Efektivitas Penggunaan Modul Termokimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. Edu Cendikia: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 1 (1). pp. 23-30. ISSN 9999-999x

Ramadhansyah, Ramadhansyah (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Laju Reaksi untuk Siswa SMA/MA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rauuf, Muhammad Fani (2021) Praktikalitas dan Efektivitas Modul Hidrolisi Garam Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rikizaputra, Rikizaputra and Lufri, Lufri and Andromeda, Andromeda and Mufit, Fatni (2021) Analysis of Student Independence and Habits of Mind of Students in Biology Learning in Class X MIA through Portfolio Assessment. Jurnal penelitian Pendidikan IPA, 7 (2). pp. 232-238. ISSN Print: 2460-2582 / Online:2407-795X

Rizkivany, Lolita (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Reaksi Redoks dan Elektrokimia Untuk Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosanna, Desi Lisa and Yerimadesi, Yerimadesi and Andromeda, Andromeda and Oktavia, Budhi (2021) Validity and Practicality of Salt Hydrolysis E-Module Based on Guided Discovery Learning for SMA/MA Students. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 6 (5). pp. 1196-1201. ISSN 2456-2165

S

Said, AYF and Yerimadesi, Yerimadesi (2021) Efektivitas Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik: The Effectiveness of Chemical Equilibrium Module Based on Guided Discovery Learning for Students’ Learning Outcomes. EduKimia Journal, 3 (1). pp. 4-8. ISSN 2502-6399

Salmah, Salmah and Alizar, Alizar and Andromeda, Andromeda and Azra, Fajriah and Zamroni, Zamroni (2021) The Validity of Guided Inquiry-Based Hydrocarbons Module. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 6 (2). pp. 348-351. ISSN 2456-2165

Sari, Ermina and Lufri, Lufri and Andromeda, Andromeda and Mufit, Fatni (2021) Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Mata Kuliah Daring. Lectura: Jurnal pendidikan Biologi, 8 (2). pp. 167-173. ISSN Online: 2598-2427 dan Print: 2339-241X

Sari, Indah Permata (2021) Penyusunan Konten Pembelajaran E-learning Berbasis Aplikasi Moodie pada Materi Asam Basa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Pepi Mardiana (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiayuni, Muthia (2021) Pengembangan Penuntun Praktikum Kimia Berbasis Green Chemistry Kelas X IPA SMA Semester Genap. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sholehan. M, Rizki (2021) Pengembangan E-Content Berbasis Problem Based Learning untuk Membangun Self Learning Awareness pada Materi Termokimia untuk Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Wahyuni (2021) Pengaruh Penggunaan Ludo Kimia sebagai Media Chemo- Edutaiment Materi Reaksi Redoks serta Tata Nama Senyawa terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suca, Yami (2021) Analisis Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Hidrolisis Garam Menggunakan Instrumen Three Tier Diagnostic Test di SMAN 2 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafei, Suci Sukmawati (2021) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEM­ PjBL (Science, Technology, Engineering, and Mathematics-ProjectBased Learning) pada Materi Termokimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahana, Syaza (2021) Pengembangan Instrumen Tes Two Tier Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Materi Sifat Koligatif Larutan untuk Siswa SMA/ MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahana, Syaza and Andromeda, Andromeda (2021) Validitas dan Realibiltas Instrumen Tes Two Tier Berbasis Higher Order Thinking Skills pMateri Sifat Koligatif Larutan untuk Siswa SMA/MA. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3 (3). pp. 1050-1058. ISSN Print: 2656-8063 dan Online: 2656-8071

T

Tarina, Genia and Andromeda, Andromeda (2021) Development of Test Instrument Two Tier Based on Higher Order Thinking Skills (HOTS)on Volta Cell Material for SMA/MA Students. International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT), 28 (2). pp. 619-626. ISSN 2509-0119

V

Vitri, Yolanda (2021) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Struktur Atom Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Waer, Wilda Putri (2021) Pengembangan Model Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Flipped Classroom Pada Materi Sifat Koligatif Larutan Untuk Siswa Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyudi, Wahyudi (2021) Sintesis dan Karakterisasi Molecular lyimprinted Polymer (MIPs)-Silika sebagai Penyerap Asam Urat dengan Metode Stober pada Sampel Darah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Zahra Ade and Yerimadesi, Yerimadesi (2021) Praktikalitas E-Modul Kimia Unsur Berbasis Guided Discovery untuk Siswa Sekolah Menengah Atas. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3 (3). pp. 680-688. ISSN Print: 2656-8063 dan Online: 2656-8071

Wildayati, Wildayati (2021) Pengembangan E-Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wildayati, Wildayati and Yerimadesi, Yerimadesi (2021) Validitas dan Praktikalitas E-Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA/MA (Validity and Practicality of E-Module Electrolyte and Non Electrolyte Solutions Based on Guided Discovery Learning for Class X SMA/ MA). EPK: Entalpi Pendidikan Kimia, 2 (2). pp. 45-54. ISSN 2774-5171

Wulandari, Cindi (2021) Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Laju Reaksi di SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yerimadesi, Yerimadesi and Andromeda, Andromeda and Guspatni, Guspatni and Pangestuti, Geni Arini and Maida, Margarita Claudya (2021) Perceptions of Chemistry MGMP Teachers of MA West Sumatera on the Training Activities for Development of Teaching Material in the Form of E-Modules. Pelita Eksakta, 4 (1). pp. 17-22. ISSN 2615-0719

Yona, Putri (2021) Pengembangan Modul Konsep Mol Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Pertanyaan Probing dan Prompting untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusfa, Hafizah Alfatan (2021) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint /Spring Terintegrasi Pertanyaan Prompting Pada Materi Hidrokarbon Kelas XI SMA/ MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zaputra, Riki and Festiyed, Festiyed and Ahda, Yuni and Yerimadesi, Yerimadesi (2021) Meta-Analisis: Validitas dan Praktikalitas Modul IPA Berbasis Saintifik. Bio-Lectura: Jurnal Pendidikan Biologi, 8 (1). pp. 45-56. ISSN Print: 2339-241x dan Online: 2598-2421

Zebina, Aulia (2021) Pengembangan Permainan Kartu Kimia (C-Card) sebagai Media Pembelajaran pada Materi Sistem Koloid kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulmi, Anita (2021) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Prompting pada Materi Faktor-faktor Mempengaruhi Pergeseran Kesetimbangan Kimia Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Apr 26 23:17:42 2024 WIB.