Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items: 88.

A

Adityandita, Cita (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate-Share-Listen-Create (FSLC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 2 Muara Bungo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akmar, Riri (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Motivasi Siswa Kelas VII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alindra, Dini and Fauzan, Ahmad and Azmar, Ali (2018) Metacognitive Awareness and Its Effect on Students' Problem Solving Ability in Implementing RME Approach. In: Proceedings of the 1st International Conference on Innovation in Education (ICoIE 2018), 2018.

Amir, Husna Fayolla (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X IA SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anakky, Bimo Vigo (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Cycle 5E terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa kelas VII SMPN 15 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananti, Reza (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Disertai Mind Mapping terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Silvana Reza (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Learning untuk Peserta Didik Kelas X MIA SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggriani, Veby (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Indah (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardila, Ayudita (2018) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep, Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa dalam Memahami Materi Perbandingan Trigonometri Kelas X IPS SMAN 2 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arili, Neza Zakiya (2018) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Panti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aryuda, Vella (2018) Analisis Kesulitan Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmar, Ali and Delyana, Hafizah (2018) Development of Constructivity Learning Materials Using Problem-Based Learning Models in Fifth Class of Elementary School. In: International Conference on Education, Mathematics & Science 2018 (ICEMS 2018), 7-8 November 2018, Malaysia.

Asmar, Ali and Sriningsih, Riri and Arnellis, Arnellis (2018) Needs Analysis Development of Mathematics Learning Device Based On 21st Century Skills In Senior High School. In: 2nd International Conference on Mathematics and Mathematics Education 2018 (ICM2E 2018), 2018, Indonesia.

Aulia, Dona (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kemampuan Awal Siswa Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X MIPA SMAN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Retno (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azhari, Mutiara (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bezalina, Nur Atika (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dhermawin, Hamfaro (2018) Analisis Kesalahan Peserta didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika Kelas VIII SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diana, Fitri (2018) Pengembangan Desain Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education untuk Topik Pola Bilangan di Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dilla, Limutia Dilla (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik di Kelas XII IPS SMA Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Ericko E.M, Ridho (2018) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Eriswandi, Venita (2018) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Langkah Polya di Kelas X MIA SMA Negeri 4 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erviona, Irma (2018) Pengaruh Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadillah, Idris (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta didik Kelas X MIA MAN 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Ditia Erika (2018) Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fiska, Nissa (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XI MIA SMAN 1 Batang Kapas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Nisa (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta didik Kelas X MIPA SMA Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusnita, Linda (2018) PengaruhModel Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hardina, Shonia Putri (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Berdasarkan Taksonomi SOLO pada Kelas VIII SMPN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasnah, Shofiyatul (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iftitah, Hasanatul (2018) Aplikasi Metode Deret Berkala Box-Jenkins (ARIMA) untuk Meramalkan Harga Saham Tertinggi dan Terendah PT.Semen Indonesia,Tbk. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iqbal, Muhammad (2018) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas X MIPA di SMAN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jhonez, Nurfathzi (2018) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Kelas VIII SMP Negeri 32 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Junita, Junita (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two and Four terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Karnela, Media (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Aktivitas dan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kartika, Dewi (2018) Pengembangan Desain Pembelajaran Topik Pola Bilangan Berbasis Realistic Mathematics Education di Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnianingsih, Leni (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question (LSQ) Terhadap Aktivitas dan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniati, Nia (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lubis, Rahma Sari (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Send a Problem Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maghristy, Oriza Sativa (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta didik Kelas VII SMP Negeri 2 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maisel, Rian (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Hasil belajar Siswa di Kelas VIII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mandasari, Shelvia (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model M-APOS untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta Didik Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardatillah, Inda (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 14 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyana, Okta (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 15 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Ivo Septia (2018) Pengaruh Penerapn Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta didik Kelas XI SMA Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mustifah, Sari (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nafri, Fauzi (2018) Pengaruh Penerapan Model Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasri, Rahmadina (2018) Pengaruh Model Learning Cycle 5E Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Naufal D K, Zaid (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik kelas VIII SMP Negeri 3 Bukittinggi Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Canny Audia (2018) Analisis Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Kesadaran Metakognisi di Kelas VIII SMPN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novesya, Tiara (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurfitriana, Nurfitriana (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Padang Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Orlivia, Nesva (2018) Pengaruh Model Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pratama, Juanda (2018) Penerapan Pendekatan Differentiated Instruction dengan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA 2 SMAN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Ninda (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Beta Indo (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Kreatif- Produktif Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas XI MIA SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dwi Fadillah (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write (TTW) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Eka (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Melisa Weniza (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Aktif The Power of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematika dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ramona Eka (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmawati, Im (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMPN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Hilvi (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Aktivitas dan Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhan, Syahrul (2018) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Raudhatullah, Hasbi (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square terhadap Hasil belajar dan Aktivitas Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 3 Sungai Puar Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizky, Octha Dhika (2018) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Roza, Nitia and Arnawa, I Made and Yerizon, Yerizon (2018) Practicality Of Mathematics Learning Tools Based On Discovery Learning For Topic Sequence And Series. International Journal of Scientific dan technology Research, 7 (5). pp. 236-241. ISSN 2277-8616

Rurisman, Rurisman (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XI SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Santri, Febrina (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Ridho (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta didik Kelas XI MIA SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Hafnida (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas XI MIA SMAN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yelmelda (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septianingsih, Eka (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Serli, Ana (2018) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Generatif dan Gaya Kognitif terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa kelas XI IPS SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Serli, Ana (2018) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Generatif dan Gaya Kognitif terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa kelas XI IPS SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvia, Silvia (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Puput Agus (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dalam Model Problem Based Learning untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Apriza (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafrina, Nina (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Varatiwi, Aulia (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write pada Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Sherly (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Menggunakan Langkah-langkah Polya pada Materi Trigonometri Kelas X MIPA SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wina, Mutia Viva (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Lubuk Buaya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yerizon, Yerizon and Armiati, Armiati (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan M-APOS untuk Meningkatkan Daya Matematis Siswa SMP. Project Report. Pascasarjana UNP, Padang.

Yufeni, Widia (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa pada Materi Lingkaran di Kelas VIII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulanda, Restu (2018) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Tahapan Kastolan dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Trigonometri Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulvawita, Deny (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zurianti, Lisma (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pairs Check Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuryani, Ivo (2018) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sun Jul 14 05:21:46 2024 WIB.