Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 140.

Article

Tressyalina, Tressyalina (2015) Pertanyaan Tetutup sebagai Perwujudan Penggunaan Tindak Tutur Langsung dalam Gelar Wicara di Televisi Indonesia. Logat: Jurnal Bahasa Indonesia dan Pembelajaran, 2 (2). pp. 91-96. ISSN 2355-7273

Tressyalina, Tressyalina and Ridwan, Sakura (2015) Speech in an Indonesian Terhadap Television Talk Show: Content Analysis Rseaech in Mata Najwa Talk Swoh at Metro TV. International Juornal of Language Education and Culture Review (IJLECR), 3 (1). pp. 35-44. ISSN 2461-131x

Conference or Workshop Item

Tressyalina, Tressyalina (2015) Tipe Pertanyaan Sebagai Penentu Penggunaan Tindak Tutur Langsung dan Tak Lansung dalam Gelar Wicara di Televisi Indonesia. In: Seminar Internasional Bulan Bahasa, 2015.

Tressyalina, Tressyalina (2015) Translation Strategies as Determinant of Local Wisdom in Children's Loterature; Content Analysis Research in " Hari Senin yang Sibuk dan Berantakan". In: The International Seminar on Languages and Arts (ISLA)-4, 23-24 Oktober 2015, Padang.

Thesis

Adila, Dina (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas XI MAN Sebukar Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adrian, Willy (2015) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Menulis Teks Eksposisi dengan Pendekatan Kontekstual untuk Siswa Kelas VII SMP N 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afreza, Tri (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas XI SMA Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agusti, Ageza (2015) “Hubungan Kemampuan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Teks Tanggapan Deskriptif Siswa Kelas VII SMP Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Al Qadri, Israk (2015) Hubungan Penguasaan Kosakata Budaya dengan Keterampilan Menulis Teks Tanggpan Deskriptif Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andini, Teta (2015) Ciri Kebahasaan Teks Eksposisi Karya Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Wimi (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Basa Ampek Balai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprianti, Deni (2015) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual terhadap Keterampilan Memproduksi Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardiansyah, Ardiansyah (2015) Kritik Sosial dalam Novel Orang Miskin Dilarang Sekolah Karya Wiwid Prasetyo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asep, Asep (2015) Hubungan Kemampuan Penguasaan Kosakata dan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmaini, Tri (2015) Profil Remaja dalam Cerpen-cerpen Majalah Story Teen Edisi 52-53 Tahun 2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asrimardhani, Lisa (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Pemodelan Terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astarini, Annisa (2015) Hubungan Memahami Teks Laporan Hasil Observasi dengan Memproduksi Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayuningsi, Cintia (2015) Penggunaan Konjungtor dalam Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Bethinia, Rafika Deri (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Copy the Master terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dani, Refril (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman teks Eksposisi dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII MTsN Panampuang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Darmawati, Meta (2015) Hubungan Pemahaman Kosakata Bidang Sosial dengan Keterampilan Menulis Teks Anekdot Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desra, Mega Wahyu (2015) Tindak Tutur Direktif Guru dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP Negeri 04 Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Destri, Silvia (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Eksposisi dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Destria, Annisa (2015) Hubungan Antara Keterampilan Membaca Kritis dan Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwi Nurhayati, Febi (2015) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP N 03 Koto Baru Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Edriana, Widya (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Cerpen dan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvi, Tati Rosnita (2015) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahyuan, Daeng Tri (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Eksposisi dengan Keterampilan Memproduksi Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajri, Fajri (2015) An Analysis of the Question Levels in the Reading Comprehension Questions in the Textbook Entitled Bahasa Inggris: English for Senior High School Grade X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzan, Rahmat (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzi, Anisa (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahamandengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VIISMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrianti, Rani (2015) “Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernida, Dian Octaviani (2015) Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Inkuiri Berbasis Media Audio-visual Terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII.E SMP Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fidel, Nisa Ul Husna (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fiderika, Frentika (2015) Hubungan Keterampilan Menyimak Berita dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Padang‖. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Fitria (2015) Konflik Sosial dalam Novel 1998 Karya Ratna Indraswari Ibrahim. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitrima, Delid (2015) Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Moral/Fabel Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gautama, Rolli (2015) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusman, Kendri Satria (2015) Hubungan Keterampilan Penguasaan Kosakata dan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Tiya (2015) Kontribusi Penguasaan Kosakata terhadap Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifah, Urfi (2015) Studi Tentang Bentuk, Fungsi, dan Makna Pakaian Adat Pangulu Kanagarian Sungai Janiah Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Propinsi Sumatra Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hariyani, Ira (2015) Hubungan Pengetahuan tentang Majas dengan Keterampilan Menulis Teks Cerita Moral/Fabel Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harmitatiwi, Easy (2015) Perbedaan Keterampilan Menulis Cerpen tanpa Menggunakan Teknik Copy the Master dan dengan Menggunakan Teknik Copy the Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hartanto, Trio (2015) Tindak Tutur Deklarasi Guru Bahasa Indonesia di SMAN 1 Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Merita (2015) Penggunaan Struktur dan Ciri Kebahasaan dalam Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husniati, Husniati (2015) Kontribusi Penguasaan Gaya Bahasa terhadap Keterampilan Menulis Dongeng Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriyani, Vivi (2015) Kesalahan Kalimat Deklaratif dalam Teks Eksposisi Karya Siswa Kelas VII SMP N 4 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irmadeswita, Nani (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Isardi, Diah Wijaya (2015) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juharni, Juli Hartati (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery terhadap Kemampuan Memahami Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Karillah, usyukrinalias (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Think Talk Write Berbasis Model Pembelajaran Discovery terhadap Keterampilan Menuliskan Kembali Dongeng Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairsyah, Hayatul (2015) Kontribusi Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Eksposisi terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bukit Sundi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kristiani, Elizabeth Sondang (2015) Penyimpangan Prinsip Kerja Sama dan Prinsip Kesantunan dalam Tuturan Humor Idol Dodol Karya Momo Yonas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Laresti, Heltia (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Laporan Hasil Observasi dengan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Larici, Anggie (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Cerpen dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lesti., Lenny Yasri (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Rangkuman Siswa Kelas VIII SMP Negeri 34 Padang‖. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lubis, Fatma Wati (2015) Kontribusi Kemampuan Mengapresiasi Cerpen terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maliki, Muhammad (2015) Pengaruh Model Group Investigation Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Kelas V111 8 SMP Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlosa, Yeni Septi (2015) Unsur Intrinsik Teks Cerita Randai Buyuang Sampono jo Datuak Batuah di Nagari Lagan Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marta, Febrina (2015) Hubungan Pemahaman Teks Deskripsi dengan Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melsi, Melsi. (2015) Perbedaan Keterampilan Menulis Teks Cerpen dengan Teknik Think Talk Write (TTW) dan Teknik Pemodelan Siswa Kelas XISMA Negeri 01 2x11Kayutanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mirwan, Menda (2015) Diskriminasi Penganut Agama dalam Novel 99 Hari di Prancis Karya Wiwid Prasetyo”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mustika, Repa (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Cerpen dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Manda Eliya (2015) Pengaruh Pengunaan Model Discovery terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nicky, Aroma Septia (2015) Perbandingan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Menggunakan Teknik Copy the Master dan Teknik Mind Mapping Siswa Kelas XI SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nolita, Fitria (2015) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novriandi, Rudi (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novritika, Novritika (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhidayati.AR, Nurhidayati.AR (2015) Kontribusi Keterampilan Membaca Pemahaman Terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang‖.Sk. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurli, Oskar (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-PairShare (TPS) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Octavia, Siska (2015) Kohesi Leksikal dalam Wacana Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktawina, Melati (2015) Hubungan Pemahaman Kosakata Bidang Jurnalistik dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ona, Olvi (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas XI SMK Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pamungkas, Tatit Hari (2015) Diskriminasi Kelas Sosial dalam Novel Salah Asuhan Karya Abdoel Moeis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pamungkas S, Riedho Kurnia (2015) Hubungan Pemahaman Konsep Teks Eksposisi dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pebrina, Lisa (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif Teks Cerpen dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pelmita, Gusti (2015) Modul Pembelajaran Menulis teks Cerita Pendek dengan Model Discovery Learning untuk Siswa Kelas VII MTsN Situjuh Batur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pradita, Aditya Agung (2015) Hubungan Keterampilan Pemahaman Kosakata dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prameswari, Gita (2015) Analisis Struktur dan Ciri Kebahasaan Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Boy Arya (2015) Karakteristik Teks Cerpen Karya Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Delsy Arma (2015) Hubungan antara Tingkat Pemahaman Teks Eksposisi dan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Deni Septiani (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Deskripsi dengan Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Pariaman‖. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dina Mariska (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Teks Tanggapan Deskriptif Siswa Kelas VII SMP Negeri I Kecamatan Guguak.”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Hilda (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Anekdot dengan Keterampilan Menulis Teks Anekdot Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Irfitria Okta Revil (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Apresiatif Cerpen dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ismai (2015) Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Keterampilan Menulis Teks Pantun Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Tiara Diana (2015) Pengaruh Penggunaan Media Gambar Berserit terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhan, MutiaraAmalia (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Karangan Eksposisi dan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Huzaifah (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rani, Hezti (2015) Pengaruh Penerapan Metode Question Student Have terhadap Keterampilan Menulis Argumentasi Siawa Kelas X di SMA Negeri 1 Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rinci., Amelia Gustia (2015) “Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis TeksLaporan Observasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sabir H, Aadiaat Makruf (2015) Dinamika Sosial Etnis Tionghoa dalam Novel Kancing yang Terlepas Karya Handry TM. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Alita May (2015) Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Efrita (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Keterampilan Menulis Dongeng Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Junita (2015) Hubungan Kemampuan Berpikir Logis dengan Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMK Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Karmila (2015) Pengaruh Penggunaan Metode Problem Based Learning terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lidya Purnama (2015) Penyimpangan Sosial dalam Novel Andika Cahaya Karya Darman Moenir: Kajian Sosiologi Sastra. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Melsi Olvia (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Teknik Peta Pikiran terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Observasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 2x11 Kayutanam.”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mirna (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Copy The Master terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Nori Novita (2015) Kontribusi Tingkat Pemahaman Teks Laporan Obserasi terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Observasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Popy Novia (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Laporan Hasil Observasi dengan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pulau Punjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Prima Yunia (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Berita dan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rima Emilda (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bukittinggi‖. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Tiwi Nofita (2015) Profil Ibu dalam Novel Ibuku Tak Menyimpan Surga di Telapak Kakinya karya Triani Retno : Tinjauan Sosiologi Sastra. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sastra, Yola (2015) Kritik Sosial dalam Cerpen Pilihan Kompas 2014 dan Implikasinya dalam Pembelajaran. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Satriyadi, Satriyadi (2015) Prapatuh Tale dalam Tradisi Tale Keberangkatan Haji di Desa Sebukar Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sehah, Ana (2015) Pengaruh Discovery Learning Model Berbantuan Media Objek Langsung terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiana, Selvi (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiawati, Nur Kurnia (2015) Hubungan Minat Baca dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Annisarti (2015) Model Pop Up Book Keluarga untuk Mempercepat Kemampuan Membaca Anak Kelas Rendah Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri Wahyuni, Sri Wahyuni (2015) “Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suardi, Indah Permatasari (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMK Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukri, Eltisa (2015) Perbedaan Keterampilan Menulis Teks Anekdot dengan Teknik Copy The Master dan Teknik Mind Mapping Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Meri (2015) Pengaruh Strategi Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Keterampilan Menyimak Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang”. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Susi (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suwita, Suwita (2015) Hubungan Penguasaan Kosakata Bidang Sosial dengan Keterampilan Menulis Narasi Ekspositoris Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syakinah, Laila (2015) Konflik Sosial dalam Novel Hidup adalah Perjuangan Karya Azwar Sutan Malaka. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Sri Suci (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utari, Sumi Gustia (2015) Kontribusi Penguasaan Unsur Instrinsik terhadap Keterampilan Menulis Cerita Pendek Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Viktoria, Novia (2015) Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving terhadap Keterampilan Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMAN 1 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyudi, Ilham (2015) Pengaruh Penggunaan Teknik Search Rewrite and Test (SRT) terhadap kemampuan Membaca Pemahaman Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Ruri Gusni (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Semen Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Rina (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Welni, Welni (2015) Tindak Tutur Direktif dalam Novel Bumi Bidadari Karya Taufiqurrahman al-Azizy. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Windarahmi, Windarahmi (2015) Hubungan Keterampilan Menyimak Berita dengan Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wirdianni, Afriza (2015) Hubungan Penguasaan Kosakata dan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wisnawati, Wisnawati (2015) Konflik Sosial dalam Novel Langit dan Bumi Sahabat Kami Karya Nh. Dini. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Septia (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yani, Siti Rahma (2015) Korelasi Keterampilan Membaca Kritis dengan Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yasni, Sofi Zulmai (2015) Hubungan Keterampilan Memahami Teks Cerpen dengan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeningsih, Winda Fitri (2015) Pemakaian Kata Sapaan dalam Bahasa Minangkabau di Kenagarian Batu Hampar Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yensi, Devi Susila Indra (2015) Konflik Sosial dalam Novel Kancing yang Terlepas Karya Handry TM. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenti, Winda Sevni (2015) Hubungan Keterampilan Menyimak Apresiatif Cerpen dengan Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulhamidah, Yulhamidah, (2015) epresentasi Kepribadian Unggul dalam Novel Si Anak Kampoeng Karya Damien Dematra. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliana, Putri (2015) Hubungan Keterampilan Berpikir Kritis dan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Sisri Elisa (2015) Interferensi Morfologis Bahasa Minangkabau terhadap Bahasa Indonesia dalam Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulinda, Uci (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Cerpen dan Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas XI SMA Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulis, Oktaviana (2015) Penggunaan Konjungsi dalam Teks Eksposisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yundari, Melia (2015) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Keterampilan Menulis Rangkuman Siswa Kelas XI SMA Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

‘Aini, Poppy Nurul (2015) Pengaruh Teknik Tiru Model terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerpen Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Apr 30 15:33:24 2024 WIB.