Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 79.

A

Adha, Annisa Hidayatul (2022) Meta Analisis Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Aspek Pengetahuan dalam Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afifah, Afifah (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan 4C Siswa Pada Materi Fluida Dinamis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahzari, Serli (2022) Pengaruh Multimedia Interaktif Gelombang Bunyi dan Gelombang Cahaya Terintegrasi Stem Terhadap Pengetahuan, Literasi Data, dan Literasi Teknologi Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Al Fath, Rahmaddillah (2022) Pengaruh Penerapan LKPD Berbasis Problem Solving Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Pada Materi Fluida Dinamis di Kelas XI SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alrahmadana, Azmi Renaldi (2022) Analisis Nilai Suseptibilitas Magnetik Tanah Vulkanik di Permukaan Gunung Singgalang Menggunakan Bartington Magnetic Susceptibility Meter Sensor Tipe B. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aminah, Siti (2022) Meta Analisis Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) Terhadap Hasil Belajar Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriyani, Dwi Rika (2022) Pengembangan E-book Chapter Pembelajaran Fisika Berorientasi HOTS Dengan Pendekatan CBR Pada Materi Usaha & Energi SMA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Ade (2022) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Problem Solving dalam Mencapai Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Teori Kinetik Gas dan Termodinamika Kelas XI SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardini, Felina (2022) Desain Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Alat – Alat Optik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Augustini, Millanie Chintya (2022) Analisis Indikator HOTS dalam Buku Teks Fisika SMA Kelas X Semester I pada SMA Negeri di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azmanita, Yuni (2022) Pengembangan E-Book Fisika Terintegrasi Materi Mitigasi Bencana Abrasi Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Google Classroom untuk Meningkatkan Kompetensi Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Caesaria, Aivani (2022) Pengembangan LKS Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Penggunaan KIT Praktikum Fisika pada Materi Getaran Harmonis Sederhana. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dier, Mutiara (2022) Analisis Indikator HOTS dalam Buku Teks Fisika SMA Kelas X Semester I pada SMA N egeri di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Elita, Reni Sisri (2022) Pengembangan LKS Berbasis Project Based Learning untuk meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif pada Materi Fluida Dinamis Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Enjellina, Silvy (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Masalah pada Materi Momentum dan Impuls untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fauziah, Rizka (2022) Pengaruh Volume Serat Pelapah Pisang sebagai Penguat Komposit Polimer dengan Matriks Resin Polyester Pada Penyerapan Bunyi Bahan Akustik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrianti, Kurnia (2022) The Effect of Using LKS Integrated of Context- Based Learning Videos on Science Collaboration and Communication Skills on Heat and Global Warming Materials. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Femilia, Mela (2022) Studi Pendahuluan Pengembangan Bahan Ajar Elektronik IPA Pemanasan Global pada Kurikulum Program Sekolah Penggerak Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Atikah Dian (2022) Praktikalitas dan Efektivitas Bahan Ajar Berbasis Konflik Kognitif Materi Momentum dan Impuls dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Nadilla Rahmi (2022) Meta-Analisis Pengaruh Media Pembelajaran Fisika Berbasis TIK terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Yoli Wilanda (2022) Desain Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA pada Materi Medan Magnet. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gustia. A, Larasati (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konflik Kognitif Mengintegrasikan Program Tracker untuk Meningkatkan Pemahaman Konseptual pada Materi Kinematika Gerak Kelas X SMA/MA Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Gustia. A, Larasati (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Konflik Kognitif Mengintegrasikan Program Tracker untuk Meningkatkan Pemahaman Konseptual pada Materi Kinematika Gerak Kelas X SMA/MA Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hanum, Nabila Melia (2022) Analisis Ketersediaan Pendekatan Case Based Reasoning pada Buku Teks Fisika Kelas X Semester 1 di SMA Negeri Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harahap, Nur Indriati (2022) Pengembangan Modul Fisika Mengintegrasikan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Materi Usaha dan Energi Di Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hendany, Sonya (2022) Pembuatan Alat Uji Sifat Akustik Material menggunakan Metode Tabung lmpedansi Sato Mikrofon. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayatullah, Hidayatullah (2022) Pengembangan Instrumen Five-Tier Multiple Choice pada Materi Gerak Lurus untuk Menilai Pemahaman Konsep Siswa SMA/MA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Humaira, Vinika (2022) Meta Analisis Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika SMA dan IPA SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Rahmi Juita (2022) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Blended Learning Model Station-Rotational Berorientasi Literasi Skill R.I 4.0. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iby, Nurul Hidayah (2022) Analisis Tingkat Kesesuaian Materi Fisika dengan Materi Kejatuhan Meteor pada Mata Pelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriani, Revi (2022) Analisis Sikap dan Kesulitan Mahasiswa dalam Mempelajari Fisika Komputasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriati, Sandra Septia (2022) Meta Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Peningkatan Kemampuan Kognitif Siswa Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriyani, Ririn (2022) Desain Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA pada Materi Karakteristik Gelombang Mekanik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Juita, Zikra (2022) Pembuatan Instrumen Five-Tier Diagnostic Test untuk Mengungkap Miskonsepsi Fisika Siswa Pada Materi Dinamika Partikel dan Hukum Newton Tentang Gravitasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khaira, Najmil (2022) Pengembangan Instrumen Penilaian Literasi Sains Terintegrasi Set Eksperimen Bunyi Menggunakan Smartphone Terinstal Sound Analyzer Basic 1.10.2 dan Frequency Generator 2.6. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairi, Ukhlufi (2022) Meta Analisis Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Linda, Resma (2022) Analisis Keterlaksanaan Kegiatan Laboratorium dalam Pembelajaran Fisika Ditinjau dari Persepsi Guru dan Kepala Sekolah pada SMA Negeri di Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Madina, Izzati Salsabilla (2022) Identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Gerak Lurus Menggunakan Four Tier Diagnostic Test dan Certainty of Response Index (CRI). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Deby (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Aplikasi Lectora Inspire untuk Materi Gravitasi Newton dalam Rangka Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Liza (2022) Pengaruh Bahan Ajar Usaha dan Energi Berbasis TIK Terintegrasi Pendidikan STEM terhadap Pengetahuan Literasi Data dan Teknologi Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miftahurrahmi, Miftahurrahmi (2022) Analisis Ketersediaan Indikator HOTS dalam Media Pembelajaran pada Materi Fisika SMA Kelas X Semester II. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nasution, Indri Yulia Putri (2022) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Natasya, Ziola (2022) Meta Analysis The Influence of Contextual Teaching and Learning (CTL) on Student’s Physics Learning Competence. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurshafara, Arzila (2022) Meta-Analysis of The Effect of The Predict Observe Explain (POE) Leaming Model on Students' Physics Leaming Outcomes. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pebriani, Tri Ulfa (2022) Systematic Review: Miskonsepsi Fisika dan Remediasinya pada Materi Momentum dan Impuls. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pramono, Agus (2022) Desain Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Pemahaman Konseps Siswa pada Materi Pemanasan Global. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Viki (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan 4C Siswa pada Materi Suhu dan Kalor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dinda Lara (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Terintegrasi Learning Start With A Question (LSQ) terhadap Hasil Belajar Fisika pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar Kelas X di SMA Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Fina Afriani (2022) Disain Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif pada Materi Gelombang Bunyi dan Cahaya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rizka Melia (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa dalam Mata Kuliah Fisika Komputasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadhani, Detty (2022) Pengaruh Temperatur Nano Fotokatalis Fe203/CuO/Mn02 terhadap Degradasi Kontaminan Organik sebagai Self-Cleaning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Annisa (2022) Meta Analisis Pengaruh Modul IPA Terpadu dengan Model Terhubung terhadap Hasil Belajar Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Annisa (2022) Meta analisis Pengaruh Modul IPA Terpadu Dengan Model Terhubung terhadap Hasil Belajar Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizki, Febrina (2022) Desain LKPD Elektronik Materi Gelombang Bunyi dan Cahaya Terintegrasi STEM Untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Literasi Data Peserta Didik. Skripsi thesis, Univesitas Negeri Padang.

Rizki, Muhammad (2022) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia Pada Materi Ikatan Kimia Menggunakan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizkita, Nur Ifani (2022) Analisis Pemahaman Konsep dan Sikap Siswa terhadap Belajar Fisika Pada Materi Hukum Newton Tentang Gerak Kelas X SMAN 1 Kecamatan Suliki. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosalina, Rosalina (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Generatif pada Mata Kuliah Fisika Komputasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ruscan, Weno Audya (2022) Systematic Review: Miskonsepsi dan Remediasinya pada Materi Fluida. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Ginanti (2022) Pembuatan Modul Fisika Berbasis Project Based Learning Dilengkapi Asesmen Portofolio yang Memuat Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sagita, Tasya (2022) Meta Analisis Pengaruh Media Pembelajaran terhadap Hasil Fisika Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salestri, Amelia Monica (2022) Analisis Mikrozonasi Seismik Wilay ah Raw an Gempa Bumi di Kenagarian Setara Nanggalo Berdasarkan Indeks Kerentanan Seismik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salsabila Z, Fitriane (2022) Pembuatan Modul Mobile learning Berbasis Android Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Untuk Materi Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dea Widya (2022) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Model Problem Solving pada Pemebelajaran Fisika SMA terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rezza Septia (2022) Pengaruh Pengunaan Video Pembelajaran Fisika Berbasis Konteks Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Savitri, Vira Melodia (2022) Pengembangan Modul Berbasis Kontekstual Mengintegrasikan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Materi Fluida Statik, Suhu dan Kalor di Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sintia, Sintia (2022) Pengembangan Modul Fisika Mengintegrasikan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Materi Hukum Newton di Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhadah, Olivia (2022) Disain Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA pada Materi Gerak Melingkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Regina (2022) Analisis Penggunaan Virtual Class dalam Pembelajaran Fisika pada Siswa Kelas XI SMA di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahari, Tiwi Novalia (2022) Analysis of Leaming Implementation Physics in Senior High School in Padang City Related to Students' Higher Order Thinking Skills (HOTS. Skripsi thesis, Univesitas Negeri Padang.

T

Tamrin, Husni (2022) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Berbasis Konteks pada Materi Pemanasan Global terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI MAN 2 Pesisir Selat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tanjung, Rizki Anisa (2022) Meta Analysis of the Effect of Cooperative Type Group Investigation (GI) Model on Student’s Competence in Physics Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Triwijaya, Anisa (2022) Studi Pendahuluan Pengembangan E-Modul IPA Materi Energi Terbarukan pada Kurikulum Program Sekolah Penggerak Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tsalatsiyah, Farhannisa (2022) Analisis Kurikulum Untuk Kebutuhan Pengembangan Game Pembelajaran Fisika Bermuatan Literasi Saintifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ummami, Annisa Zainatul (2022) Meta Analisis Pengaruh Media Pembelajaran Fisika Memanfaatkan TIK Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Uzfa, Vaizatul (2022) Pengaruh Bahan Ajar Gelombang Bunyi dan Cahaya Berbasis TIK Terintegrasi STEM Terhadap Pengetahuan, Literasi Data dan Teknologi Siswa SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wijaya, Tomi Putra (2022) Pengembangan Intrumen Five-Tier Multiple Choice pada Materi Gerak Parabola untuk Menilai Pemahaman Konsep Siswa SMA/MA kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yesi, Nasari (2022) Meta Analisis Pengaruh Model Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuli, Widia Iswari (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Learning Cycle 5E dan Higher Order Thinking Skills pada Materi Suhu dan Kalor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusmawati, Maulita (2022) Analisis Keberadaan Komponen HOTS dalam Media Pembelajaran pada Materi Fisika SMA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Jun 24 04:37:15 2024 WIB.