Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 81.

A

Aglesia, Ade Sonnie (2021) Studi Faktor Psikologis dalam Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Fisika di Masa Pandemi Covid-19 di SMA Negeri Rejang Lebong. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agusti, Fardatil Aini (2021) Pengaruh Model Pembelajaran REACT terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustin, Peri (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pemecahan Masalah Model Polya. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfarizi, Alfarizi (2021) Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alpionora, Maifina (2021) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif pada Materi Segiempat dan Segitiga untuk Peserta Didik Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Nadya (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Geogebra Classroom Pada Materi Program Linear U ntuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amir, Silvina (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen and Create (FSLC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Tigo Nagari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amnur, Ridwan (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andiana, Novia (2021) Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP di Kota Padang dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Kriteria Watson. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa, Sari Rahma (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Discovery Learning Menggunakan Android pada Materi Limit Fungsi Kelas XI SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmoro, Lady Kidung (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Tebo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Nirfit Datul (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Damayanti, Trisna (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Konstruktivisme pada Materi Matriks di Kelas XI SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dayustin, Fathiya Putri (2021) Pemodelan Matematika SITRS Penyebaran Pengguna Narkoba dengan Treatment. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Deswita, Luci (2021) Peningkatan Aktivitas dan Kemampuan Matematis melalui Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Siswa Kelas VII.2 SMP N 15 Sijunjung Tahun Pelajaran 2017/2018. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwinanda, Tiara Moriszka (2021) Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwinovita, Winda (2021) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 2Xl 1 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fajriah, Annisa Gusti (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 5 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fardanilla, Eka (2021) Pengembangan E-modul Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Pada Materi Bilangan Bulat Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzia, Nikmathul (2021) Pengaruh Penggunaan Media Manipulatif Berbasis Pendekatan Saintifik Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta didik Kelas VIII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fikri, Ainal (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Konstruktivis Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Rezi Rahmi (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Pemahaman Konsep MatematikaPeserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Kamang Magek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Yulia Rahma (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Brain Based Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gupa, Dinda Qisthina (2021) Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafiza, Hafiza (2021) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Siswa Kelas XI IPA SMAN 7 Padang Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamdayani, Kurnia Sri (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning pada Topik Himpunan Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hevardani, Kelly Angelly (2021) Pengembangan Desain Pembelajaran Topik Integral Berbasis Realistic Mathematics Education Berbantuan GeoGebra di Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayati, Novrita (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Aktivitas Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Humaira, Jihan (2021) Pengembangan Multimedia Pembelajaran lnteraktif Berbasis Konstruktivisme Pada Materi Transformasi Geometri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Indriany, Riza (2021) Pengembangan E-Modulpada Materi Bilangan Bulat SMP Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jan’nah, Miftahul (2021) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik melalui Model Discovery Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairani, Rahmi (2021) Pengembangan E-modul Berbasis Kontekstual pada Materi Program Linear untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik KelasXI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lathief, Wirasyid Hafizul (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Model Problem Based Learning pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lesmana, Yogi (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Peluang Untuk Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Arfia (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Lutfin, Latifah Midea (2021) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Riska (2021) Pengaruh penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay two Stray terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik kelad VIII SMP negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardayani, Nonsri (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 23 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardhatillah, Resvi (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning pada Materi Aturan Sinus dan Cosinus untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mazza, Fina Mashlahatul (2021) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meysi, Ririn Rizkiyanti (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Materi Segiempat dan Segitiga Kelas VII SMPN 1 Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miswar, Mawaddah Ramadhani (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Pembelajaran Means-Ends Analysis pada Materi Aritmetika Sosial Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muharman, Titha (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nasrul, Reyka (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization pada Materi Aturan Sinus dan Cosinus. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Efrida Yanna (2021) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofiah, Nofiah (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Pada Materi Transformasi Geometri SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novalinda, Amira (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Batanghari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Dila (2021) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Tahapan Kastolan dalam Menyelesaikan Soal Matematika Kelas X MIPA SMA N 1 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktavia, Nuri (2021) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pratiwi, Dwi Ayu (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Menggunakan Langkah Polya Pada Peserta Didik Kelas X MAN 1 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Rahmi (2021) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Aulia Adytia (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII UPTD SMPN 1 Kecamatan Bukik Barisan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Marta Siska (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nella Dwi (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik berbantuan GeoGebra Classroom pada Materi Dimensi Tiga untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Vika Meirian (2021) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadani, Cici (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmah, Salsabilla (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelaj aran Kooperatif tipe STAD terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riani, Uri Putri (2021) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Trigonometri Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Dinda (2021) Pengembangan Bahan Ajar IPA Terintegrasi Literasi Barn Pada Terna Gerak Dalam Kehidupan Untuk Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Yuni (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Aldi (2021) Pengembangan Video dan Lembar Kerja Peserta Didik untuk Topik Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Efka Rizki (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Materi Matriks untuk Peserta Didik Kelas XI SMA Adabiah 2Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lovanda (2021) Pengembangan Somber Belajar Berbasis Blog Pada Pembelajaran Matematika Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Silvia Mayang (2021) Pengaruh Penerapan Strategi Relating, Experiencing, Appliying, Cooperating, Transferring Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIP A SMA Adabiah 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Sintia Kartika (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Formulate-Share-Listen-Create terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarti, Lialy (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning Pada Materi Matriks Untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sidiqa, Deby Aulia (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 9 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sigiro, Anggraini (2021) Penerapan Metode Pembelajaran Berbasis Web Edmodo untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI SMAN 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvia, Mega (2021) Pengaruh Pendekatan Realistics Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Komunikasi Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumiarti, Sumiarti (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Kartika (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Konstekstual untuk Materi Pola Bilangan Kelas VIII SMP /MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahputri, Halimah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create (FSLC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta didik Kelas VIII SMPN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Urahmi, Annisa (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 4 Padang tahun pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Usman, Zea Zisman (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing terhadap Hasil Belajar dan Sikap Menghargai Kegunaan Matematika Peserta Didik Kelas X SMAN 7 Padang Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vionita, Fadilla (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X IPA SMAN 5 Padang Berdasarkan Kriteria Kemampuan Pemahaman Konsep. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Ulfa Tri (2021) Pengaruh Penerapan Model Search, Solve, Create, and Share terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 20 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wardhani, Hastuti (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Materi Peluang Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wardi, Intan Muthia (2021) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widyaningsih, Eka (2021) Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning terhadap kemampuan penelaran matematis peserta didika kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yenti, Dalvi (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending Terhadap Pemahaman Konsep Matematika dan Aktivitas Peserta Didik Kelas IX SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zahara, Yuanda Elsa (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Multiple Intelligences Kelas XI SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 25 08:23:30 2024 WIB.