Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 97.

A

Abdini, Gemfly (2021) Analisis Aspek Kemampuan Berpikir Kreatif pada Materi Hukum Newton, Usaha dan Energi,Impuls Momentum dan Gerak Harmonis di Kelas X Semester 2 SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afrida, Afrida (2021) Upaya Peningkatan Mutu Pembelajaran Menggunakan Qualitative Problem-Solving Strategies (QPSS) yang diikuti dengan Resume dan Kuis dalam Pengajaran Fisika di Kelas III.7 SLTP Neg. 25 Padang. Project Report. FMIPA UNP, Padang.

Afrinaldi, Afrinaldi (2021) Analisis Aspek Berpikir Kreatif Pada Materi Pengukuran Vektor dan Gerak di Kelas X Semester 1 SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Hanifah (2021) Integrated Design of Knowledge Dimensions and Thinking Process Levels in Measurement Materials for High School Physics Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Halima (2021) Validasi Desain Perangkat Pembelajaran Berorientasi Taksonomi Bloom Revisi pada Materi Elastisitas untuk Pembelajaran Fisika di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Rini and Salamah, Ummi and Abrar, M and Desnita, Desnita and Usmeld, Usmeld (2021) Improving Student Learning Outcomes Through Physics Learning Media Using Macromedia Flash. Journal of Education Technology, 5 (3). pp. 491-500. ISSN 2549-8290

Andoko, Kurnia (2021) Model Konseptual Perangkat Pembelajaran Berorientasi Dimensi Pengetahuan dan Proses Kognitif Materi Keseimbangan dan Dinamika Rotasi untuk Pembelajaran Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Innes (2021) Identification of Physical Concepts Problem in Answering The National Exam Questions at Senior High School in Pesisir Selatan District. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Sonia Fitri (2021) Development of Interactive Multimedia Based on Cognitive Conflict to Improve Understanding Concepts and Skills of 4C Students On Elasticity and Hooke's Law Material. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, N (2021) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi Fluida Bermuatan Literasi Baru untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fiska Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Rhoudatul (2021) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Metode Resitasi Berwawasan Lingkungan dalam Pembelajaran Fisika Siswa SMA/MA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arnes, Megisti Yosi (2021) Analisis Masalah Literasi Sains pada Buku Ajar Fisika Kelas XI Semester 2 SMA di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Dodoken (2021) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Modul Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA SMP dan Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Dona Fitri (2021) Pengaruh Bahan Ajar Elektronik Hukum Newton dengan Kvisoft Flipbook Maker terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azilia, Diffa (2021) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Video Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fisika SMA dan IPA SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dara, Sariati (2021) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Laboratorium Virtual Fisika Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desnita, Desnita and Putra, Amali and Hamida, Sadra and Marsa, Putri Bullquis and Novisya, Dira (2021) Quality Test of Student Worksheets Based on Contextual Teaching and Learning for Class XI High School Physics. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 7 (1). pp. 92-101. ISSN January 2021, Volume 7, Issue 1, 92-101

Desriyenti, Rina (2021) Pembuatan LKPD Berbasis Komik Model Guided Discovery Learning Pada Materi Usaha, Energi,Momentum,dan Impuls Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dianti, Friskha Ayu (2021) Pembuatan LKS Berbasis Problem Solving Bermuatan Keterampilan 4C Pada Materi Mekanika dan Getaran Harmonis Sederhana Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadieny, Nurul (2021) Pengembangan E-Modul Fisika SMA/MA Terintegrasi Materi Bencana Petir Berbasis Experiential Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadilla, Annisa (2021) Systematic Review: Miskonsepsi Fisika dan Remediasinya pada Materi Gerak Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahlevi, Aditya (2021) Pengembangan E-Modul Getaran dalam Kehidupan Sehari-hari Pada Pembelajaran Daring untuk Mengingkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajraini, Raudhatul (2021) Analisis Buku Teks Fisika Kelas X Semester 1 untuk Memfasilitasi Pelaksanaan Penilaian Keterampilan Proses Sains Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Siti (2021) Analisis Pemahaman Konsep dan Sikap Siswa terhadap Belajar Fisika (AttitudesToward Learning Physics) pada Materi Gerak Parabola Kelas X di SMAN Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernando, Trio Junira (2021) The Effect of HOTS Oriented Worksheets with Barcode Assistance in Online Leaming to The Students' Critical and Creative Thinking on Heat and The Kinetic Theory of Gases Leaming Topic in Grade XI Of l "Harau District Senior High School". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firmonia, Nurul Azkia (2021) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Materi Fluida Terintegrasi Literasi Baru dan Bencana Untuk Meningkatakn Hasil Belajar Siswa Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Desti Armelia (2021) Telaah Ketersediaan Komponen 4C Pada LKS Fisika SMA N Kelas XI Semester 1 Se Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Hafizah Rahmi (2021) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Materi Kalor dan Teori Kinetik Gas untuk Meningkatkan Literasi Baru dan Bencana Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Nici Jumatul (2021) Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Berbantukan Media Flip Pdf Corporate dition terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas XI SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Yuni (2021) Development of Electronic Leaming Materials Energy and Momentum Integrated STEM with Flip PDF Professional to Improve High School Students Leaming Outcomes. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitrian, Andry and Desnita, Desnita and Raihanati, Raihanati (2021) Miniature Magnetic Levitation Train Model for Physics Learning. Journal of Innovation Science and Physics Education, 1 (1). pp. 1-9.

H

Hafizah, Yuli (2021) Pembuatan Bahan Ajar Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Kalor dan Teori Kinetik Gas untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamida, Sadra and Desnita, Desnita (2021) The Validity of Contextual-Based Physics Learning Videos to Improve Students' 4C Skills. International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT), 25 (2). pp. 175-184. ISSN ISSN: 2509-0119 Vol. 25 No. 2 March 2021, pp. 175-184

Hanifa, Hersha (2021) Analysis Availability Of Hots Indicators On Senior High Schools Physics Exam Question In Agam District. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifah, Hastil (2021) Analisis Kelayakan Isi dan Pendekatan Saintifik dalam Buku Siswa Fisika Kelas X Kurikulum 2013 di SMA Negeri Se-Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harahap, Dian lndah Aulia (2021) Pembuatan Modul Fisika Berbasis Pendekatan SETS pada Materi Pemanasan Global dengan Konsep zerowaste lifestyle (pola hidup minim sampah)untuk Peserta Didik SMA/MA Ke las XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harsani, Azura Carolina (2021) Kajian Keterampilan Proses Sains Pada Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas XII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Idris, Abdulah (2021) Analisis Kelengkapan Pendekatan Saintifik dalam Sintak Inkuiri Terbimbing pada RPP Fisika SMAN Materi Gelombang Optik di Kabupaten Se-Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Illahi, Wahyumin Kurnia (2021) Pengaruh Penerapan Buku Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Dan Model Problem Based Learning Pada Materi Gerak Parabola Dan Gerak Melingkar Di Kelas X SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairunnisa, Iftitah (2021) Analisis Sajian Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas XII Semester 2 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Laras, Tri Septia (2021) Analisis Kelengkapan Sintak Model Inkuiri Terbimbing pada RPP FisikaKelas X Semester II SMAN se-Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lisa, Tessa Destia Putri (2021) Desain Instrumen Tes Berdasarkan E-book Edupark Bukik Chinangkiek disertai CRI Termodifikasi untuk Mengetahui Miskonsepsi Siswa SMA/MA pada Materi Hukum Newton. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lismidarni, Susri (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Model Project Based Learning dengan Pendekatan Saintifik Berbantuan Aplikasi Tracker Pada Materi Kinematika Gerak Kelas X SMAN 3 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maffira, Rathika (2021) Pengembangan E-Book Fisika Model Inkuiri Terbimbing Mengintegrasikan Multimedia pada Materi Gelombang Berjalan, Stasioner dan Bunyi Kelas XI Semester 2 SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardian, Vivi (2021) Development of STEM Integrated Electronic Teaching Material on Elasticity Materials to Improve Students' 21st- Century Skills. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maryumi, Illyyum (2021) Penerapan Dimensi Dimensi Pengetahuan dan Tingkatan Proses Kognitif pada Materi Pokok Gerak Melingkar Untuk Pembelajaran Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mela, Minda Misda (2021) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Peta Konsep Menggunakan Pendekatan STEM dengan Model PBL pada Materi Gelombang Mekanik dan Stasioner untuk Melatih Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Misndari, Ajeng Suci (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Riset untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Fisika SMA Kelas X. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Muthoharatunnisa, Muthoharatunnisa (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Konsep Map Menggunakan Model Modified Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Gelombang SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nazifah, Naurah (2021) Pengembangan Modul Fisika Mengintegrasikan Literasi Baru Materi Kalor Dan Teori Kinetik Gas Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nazifah, Naurah and Azmi, Nurul and Nurhaliza, Putri and Desnita, Desnita (2021) Meta Analysis: The Effect of Edmodo Assisted Physics Learning Media on Student Learning Outcomes. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA), 7. pp. 231-237. ISSN Print: 2460-2582 dan Online: 2407-795X

Nilyani, Korry (2021) Analisis Kesulitan Siswa Kelas X Sman 3 Sungai Penuh dalam Memecahkan Masalah Fisika Berbentuk Grafik pada Materi Gerak Lurus. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novisya, Dira and Desnita, Desnita (2021) The Validity of Contextual-Based Learning Video on the Physics Fluid Material for Senior High School. http://ijpsat.ijsht-journals.org, 25 (2). pp. 69-77. ISSN 2509-0119

Nurwahyuni, Tia (2021) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Peta Konsep Menggunakan Model Creative Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Fluida Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Olivia, Olivia (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Peta konsep Menggunakan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Kelas XI SMA pada Materi Fluida. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pratama, Dara Putri (2021) Efektivitas LKS Berorientasi Inkuiri Terbimbing Terhadap Pencapaian HOTS Siswa pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar Kelas X SMAN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Shintya Ruci (2021) Pengembangan Modul Fisika BermuatanLiterasi Baru Materi Fluida untuk Meningkatkan Basil Belajar Siswa Kelas XI SMA N 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prisma, Muhammad (2021) Pembuatan Handout Mobile Learning Berbasis Android untuk Pembelajaran Fisika pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar di Kelas X SMA/MA". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Gusriadi (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Metode Pictorial Riddle terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa pada Materi Gerak Lengkung di Kelas X SMAN 1 Sutera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Annisa Irna (2021) Desain Primer dan Optimasi Metode Polymerase Chain Reaction (PCR) Spesifik Escherichia coli untuk Pengembangan Metode Deteksi Patogen pada Sampel Air Minum Isi Ulang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Asmi (2021) Pembuatan Aplikasi Penilaian Keterampilan Proyek Pada Materi Teori Kinetik Gas dan Termodinamika Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Bella Sukma (2021) Analisis Sajian Buku Teks Pelajaran Untuk Memfasilitasi Terlaksananya Keterampilan Proses Sains Pada Pembelajaran Fisika Kelas XII Semester 2". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nadya Sari (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Konflik Kognitif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa dan Keterampilan 4C pada Materi Teori Kinetik Gas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rabiul Henita Yulia (2021) Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Korosi Kelas XII SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Wina Nanda (2021) Pengembangan Modul Fisika Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Gerak Lurus dan Gerak Parabola untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Ramadhan, Aspo (2021) Analisis Keterpakaian Keterampilan Belajar 4C pada LKS Fisika Kelas XI Semester 2 Se-Kabupaten dan Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riza, Sonia Nur (2021) Analysis of HOTS Indicators on Physics Problems for Senior High Schools in West Pasaman District. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Olla (2021) Meta-Analisis Pengaruh Model Pembelajaran lnkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasma, Nadia (2021) Analisis Kesesuaian Materi Fisika SMA dengan Materi Gempa Bumi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiani, Tri (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Model Inquiry Based Learning dengan Pendekatan Multirepresentasi Terintegrasi Literasi Saintifik untuk Pembelajaran Fisika Kelas XI Abad 21. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Nikita and Yurnetti, Yurnetti and Putra, Amali and Desnita, Desnita (2021) The Effect of Use Video in The Model of Guided Inquiry Learning on Traveling Waves and Sound Waves Materials in Class XI SMA Negeri 7 Sijunjung. Pillar Of Physics Education, 14 (3). pp. 187-195. ISSN Print: 2337-9618 dan Online: 2684-8880

Susanti, Elvira (2021) Desain LKPD Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Fisika Elastisitas dan Hukum Hooke untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahmi, Hasya (2021) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Modul Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Fisika SMA dan IPA SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syamina, Syamina (2021) Perbandingan Kompetensi Siswa Menggunakan Buku Edupark Fisika Mifan Water Park Padang Panjang dengan Buku Ajar di Sekolah Kelas XI SMAN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarafina, R (2021) Pengembangan Lembar Kerja Siswa pada Materi Kalor dan Teori Kinetik Gas untuk Meningkatkan Literasi Baru Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syukra, Indri Anggraini (2021) Kajian Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas XI Semester 2 Untuk Memfasilitasi Keterampilan Proses Sains. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tanjung, Nofia (2021) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Concept Map dengan Model Problem Based Instruction (PBI) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Usaha, Energi, Impuls dan Momentum Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Trisma, Elsi (2021) Analisis Kedalaman Materi Fisika dan Penerapan Pendekatan Saintifik dalam Buku Ajar Edupark Fisika Mifan Waterpark Padang Panjang sesuai dengan Kurikulum 2013 untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Umami, Riza (2021) Meta-Analisis Pengaruh Penggunaan Lem bar Kerj a Siswa (LKS) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Siswa dalam pembelajaran lPA SMP dan Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utama, Fajar Darma (2021) Meta Analisis Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kompetensi Siswa dalam Pembelajaran Fisika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Auvi Winandri (2021) Pengembangan Bahan Ajar Materi Gelombang Mekanik Berbasis TIK Terintegrasi CTL Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vincensius, Jeremia (2021) Desain Kombinasi Dimensi Pengetahuan dan Tingkatan Proses Berpikir pada Perangkat Pembelajaran Materi Gerak Parabola untuk Pembelajaran Fisika SMAN Kota Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Virijai, Febrian (2021) Analisis Integrasi Aspek Keterampilan Proses Sains (KPS) dalam Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas X Semeseter 2. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Welinsa, Yovana (2021) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan LKS terhadap Hasil Belajar Siswapada Mata Pelajaran Fisika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Yuni (2021) Analisis Kedalaman Materi dan Penerapan Pendekatan Saintifik pada Buku Ajar Edupark Fisika Air Panas Semurup Kerinci Untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanto, Heri (2021) Analisis Hasil Belajar Fisika Siswa Ditinjau dari Persepsinya Terhadap Pembelajaran Pada Materi Hukum Newton Tentang Gerak di Kelas X Sma di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yasti, Marlina Tri Yuni (2021) Pengembangan Model Perangkat Pembelajaran Berorientasi Kompleksitas Dimensi Pengetahuan dan Tingkatan Proses Kognitif Pada Materi Gerak Lurus untuk Pembelajaran Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yerman, Viona Zikra (2021) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yetri, Widia Mai (2021) Pengembangan Modul Mobile learning Menggunakan ATutor Pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMA Negeri 9 Padang Berorientasi Literasi Skill Revolusi Industri 4.0. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yojajuniavita, Sonya (2021) Pengembangan Handout Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Laboratorium Virtual Materi Momentum dan Impuls. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Firna (2021) Pengaruh Penggunaan Handout Materi Hokum Newton Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Pada Model Generatif Learning Terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas X di SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yudhistira, Wido (2021) Meta Analysis of the Effect of Teaching Materials on Understanding Physics Concepts for Middle and High School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusri, Wilda Tri Putri (2021) Sintesis dan Karakterisasi Hpmpfbp (1-Pyhenyl-3-Methyl-4-Fluorobenzoyl-5-Pyrozolone) Menggunakan Spektroskopi Raman, Spektroskopi Nmr (Nuclear Magnetic Resonance), dan Ftir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusrina, Elvi (2021) Analisis Keberadaan Pendekatan Saintifik dalam Sintak Inkuiri Terbimbing pada RPP Fisika Materi Mekanika SMAN di Kota Se- Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zalpita, Efni (2021) Pengembangan LKS Fisika Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Fluida Statis dan Fluida Dinamis untuk Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zan, Aprina Maharani (2021) Desain E-modul Fluida Statis Terintegrasi STEM untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zikri, Afdatul (2021) Perbandingan Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Kreatif Siswa Dengan Menerapkan LKS Berbasis Problem Solving Dan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Kalor Dan Teori Kinetik Gas Kelas XI SMAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Jun 25 18:54:11 2024 WIB.