Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 62.

Afriyenni. ., Ikka (2020) Pengaruh Model Conceptual Understanding Procedures dengan Memperhatikan Kemampuan Awal terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X SMAN 2 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Syarifah (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Adobe Flash Professional CS6 tentang Materi Interaksi Makhluk Hidup dan Lingkungan untuk Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Aisyah, Aisyah (2020) Studi LiteraturPenerapan Model Pembelajaran Proble Based Learning(PBL)terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anazalia, Mayang (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Sistem Pencernaan untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anelsya, Mutiara (2020) Studi Literatur Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inside-Outside Circle Berbantuan Media Questions Box terhadap Aktivitas Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriliana, Peggy (2020) Studi Literatur Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik pada Aspek Kognitif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzani, Ella (2020) Pengaruh penerapan model pembelajaran Learning Cyclese terhadap kompetensi belaajar peserta didik kelas XI MIPA SMA 1 Pertiwi Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Barita Sinaga, Barita X (2020) Dinamika Laban Pertanian Padi Sawah dan Daya Dukung Pangan di Kabupaten Tanah Datar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Chintya, Wilny (2020) Studi Literatur: Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Numbered Head Together (Nht) Terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Ariska Triana (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Metabolisme untuk Peserta Didik Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Nining Purnama (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Hereditas untuk Peserta Didik Kelas XIISMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewita, Refma (2020) Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Kelas X MIA MAN 3 Kota Padang Panjang Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Materi Animalia. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dezy, Halimah (2020) Studi Literatur Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing prompting terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dianaweli, Atikah (2020) Studi Literatur Penerapan Variasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dalam Pembelaj aran IPA terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elmanazifa, Sintia (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning yang di Intervensi Teknologi Informasi terhadap Kompetensi Abad 21 Peserta Didik Kelas XI SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fendina, Decazkia Dwi (2020) Analisis Kesiapan Belajar Peserta Didik SMAN 9 Padang di Era Revolusi Industri 4.0 Berdasarkan Persepsional Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Iis Sholehati (2020) Studi Literatur: Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Regita Cahayani (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Sistem Gerak untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Juanda (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Question Students Have (QSH) dengan Memperhatikan Kemampuan Awai terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X SMAN 4 Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Rizza (2020) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Halizah, Ulfa Nur (2020) Studi Literatur Hubungan Penggunaan Internet dengan Hasil Belajar, Motivasi, Perilaku dan Minat Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harahap, Ismi Azzahra (2020) Pengembangan Booklet Sistem Pernapasan Manusia sebagai Suplemen Bahan Ajar IPA Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harriansyah, Harriansyah (2020) Studi Literatur tentang Pengaruh Penerapan Model Talking Chips terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik SMA Sederajat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hermayanti, Mutiara Sri (2020) Hubungan antara Persepsi Peserta Didik tentang Kompetensi Guru dalam Pembelajaran dengan Hasil Belajar IPA di SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Yasminul (2020) Pengembangan Multimedia Pembelajaran lnteraktif Berbasis Android pada Materi Mutasi, DNA Repair dan Rekombinasi untuk Perguruan Tinggi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Jamal, Rizaldi Putra (2020) Pengembangan Penuntun Praktikum Taksonomi Tumbuhan Tinggi Bernuansa Pendekatan Inkuiri Terbimbing untuk Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Jasmawati, Nia (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Jaringan Tumbuhan untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kasih, Indri (2020) Persepsi Guru Biologi SMA dan MAN tentang Kesiapannya dalam Menghadapi Pembelajaran di Era Revolusi lndustri 4.0 pada Aspek 4C (Critical Thinking, Creativity, Communication, dan Collaboration) Di Kabupaten Tanah Datar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Khaira, Fannisa (2020) Studi Literatur Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Role Playing terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairina, Khairina (2020) Studi Literartur Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student facilitator and Explaining Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ladiwardana, Renzovi (2020) Pengembangan Komik sebagai Suplemen Bahan Ajar pada Materi Ekologi untuk Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ladiwardana, Renzovi (2020) Pengembangan Komik sebagai Suplemen Bahan Ajar pada Materi Ekologi untuk Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari :, Threea (2020) Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Berupa Mind Map Sebelum Penerapan Model Pembelajaran Aktif Giving Question and Getting Answer (GQGA) terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMPN 27 Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Mantoviana, Tiffany (2020) Analisis Sikap Ilmiah dalam Pelaksanaan Praktikum Pembelajaran IPA-Biologi Peserta Didik Kelas VIII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mariah B D, Devni (2020) Studi Literatur tentang Tingkat Keberhasilan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Marlina (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Sel untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maulani, Silva Haya (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Brain Based Learning (BBL) Berbantuan Mind Map terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miatidini, Nadiah Alhusna (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Pembelahan Sel untuk Peserta Didik Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monhartini, Monhartini (2020) Studi Literatur: Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Resitasi Berupa Mind MapterhadapKompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiara, Ayu (2020) Pengembangan Booklet Sistem Pencernaan Manusia sebagai Suplemen Bahan Ajar Kelas XI IPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Rizki Khairani (2020) Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Berupa Argument Mapping Sebelum Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofira, Anisa (2020) Studi Literatur tentang Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, and Review terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktoviani, Nike (2020) Pengaruh Vee Diagram terhadap Kompetensi Belajar IPA Kelas VIII di SMP Negeri 3 Tambusai berdasarkan Motivasi Belajar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Pasaribu, Surya Elita (2020) Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik dalam Pembelajaran Menggunakan Model Problem Based Learning dengan Discovery Learning di Kelas VIII SMPN 5 Panyabungan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Camellia (2020) Studi Literatur Pengaruh Variasi Penggunaan Mind Map pada Model Pembelajaran terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik pada Berbagai Jenjang Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Cintia Ardila (2020) Studi Literatur Tentang Kelengkapan Sarana dan Prasarana serta Kendala Pelaksanaan Praktikum dalam Proses Pembelajaran Biologi di Laboratorium SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Reva (2020) Identifikasi Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VIII SMPN 29 Padang Menggunakan Multiple Choice Tes Diagnostik Four-Tier. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Yulia (2020) Pengembangan Booklet Sistem Peredaran Darah Manusia sebagai Bahan Ajar Mandiri IPA Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramasari, Restuti Yesri (2020) Studi Literatur: Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Restia, Vivien (2020) Studi Literatur Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Sepak Bola Verbal terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Rio Rasdian (2020) Pengembangan E-Module Berbasis Android Menggunakan Adobe Flash Professional CS6 pada Materi Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan serta Sistem Sirkulasi untuk Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 3 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputri, Riri Erlina (2020) Studi Literatur Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipethe Power Of Two Terhadap Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Pada Tingkat SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Desi Ratna (2020) Pengembangan Instrumen Asesmen Berbasis Literasi Sains tentang Materi Sistem Ekskresi dan Sistem Pernapasan untuk Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indah Permata (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Sistem Koordinasi untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suzerli, Toeenfi Febrian (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Science Technology and Society dengan Memperhatikan Kemampuan Akademik terhadap Literasi Sains Peserta Didik Kelas XI SMAN 2 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Tanjung, Widya Verina (2020) Studi Literatur Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Berupa Mind Map dalam Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif terhadap Kompetensi Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Taufik, Wirda (2020) Studi Literatur: Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuny, Rizky (2020) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Problem Solving pada Materi Penggolongan Monera untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Ayu (2020) Studi Literatur Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing terhadap Hasil Belajar IPA PesertaDidik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yesri, Restuti (2020) Studi Literatur: Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliasari, Sara (2020) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Tentang Materi Sistem Reproduksi untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

lnsyani, Nurdawani Putri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Number Head Together dan Kemampuan Awai terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X MIA MAN Kota Solok. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Jul 19 17:53:49 2024 WIB.