Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 123.

A

Adriani, Rita (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Model Problem Based Learning(PBL) di Kelas IV SD Negeri 09 Air Tawar Barat Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriadi, Nila Sari (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Script di Kelas VI SD Negeri 10 Surau Gadang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afrian, Reni (2018) Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat Kelas V SD Gugus 1 Kecamatan X Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Lidra (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Kelas IV SDN 06 AmpekAngkek Aga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alkadri, Hanif and Nellitawati, Nellitawati and Kusman, Yuskal and Ningrum, Tia Ayu (2018) Needs Analysis for Tutor Teacher of Extracurricular Programs. In: Proceedings of the Padang International Conference on Educational Management And Administration (PICEMA 2018), 2018, Padang.

Amaris, Della Ulfa (2018) Pengaruh Media Busy Book terhadap Kemampuan Berhitung Anak di Taman Kanak-kanak Fadhilah Amal 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anastasha, Desty Ayu and Fitria, Yanti and Irdamurni, Irdamurni (2018) The Effect of Inquiry Learning Toward 5th Grade Students’ Understanding on Sciences Based on Motivation in Padang. Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia. pp. 1-5. ISSN Print: 548-348X-online: 2548-3498

Andini, Fania (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri pada Pembelajaran IPA di Kelas VI SD Negeri 01 Kapau Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Fitri and Nellitawati, Nellitawati and Ramli, Elizar (2018) Persepsi Guru Terhadap Proses Pengawasan oleh Kepala Sekolah di SMK Negeri Se-Kota Solok. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 6 (2). pp. 62-66. ISSN print: 2337-6740 dan Online: 2337-6880

Anggraini, Maulia (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Pembelajaran ARIAS di Kelas IV SDN 06 Piai Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggreani, Elvira (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas V SDN 10 Sungai Limau Kab. Pdg. Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Yulia (2018) Peningkatan Hasil Belajar siswa dalam pembelajaran IPS dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas V SDN 10 Ulakan Tapakis Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjelia, Muspita (2018) Peningkatan Keterampilan Mengubah Puisi Menjadi Prosa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe RoundTable di kelas VI SDN 17 Batu Gadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Yetti and Dalais, Mursal and Helsa, Yullys (2018) Pengembangan Model Digital Class Menggunakan Social Learning Network Edmodo pada Pembelajaran Matematika SD. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Arief, Darnis and Muhammadi, Muhammadi and Nasrul, Nasrul (2018) Pengembangan Literasi Menulis Prosa dengan Menggunakan Guided Writing sebagai Upaya Pencerdasan Karakter Menuju Generasi Emas untuk Siswa SD. Project Report. FIP UNP, Padang.

Arief, Darnis and Muhammadi, Muhammadi and Nasrul, Nasrul (2018) Pengembangan Literasi Menulis Prosa dengan Menggunakan Guided Writing sebagai Upaya Pencerdasan Karakter Menuju Generasi Emas untuk Siswa SD. Project Report. PGSD FIP UNP, Padang.

Arlis, Syamsu and Amerta, Sri and Indrawati, Tin and Zuryanty, Zuryanty (2018) Pengembangan Bahan Ajar Literasi Sains dengan Menggunakan Strategi Graphic Organizer for Science sebagai Upaya Penanaman Sikap Ilmiah Siswa SD. Project Report. PGSD FIP UNP, Padang.

Arlis, Syamsu and Amerta, Sri and Indrawati, Tin and Zuryanty, Zuryanty (2018) Pengembangan Bahan Ajar Literasi Sains dengan Menggunakan Strategi Graphic Organizer for Science sebagai Upaya Penanaman Sikap Siswa SD. Project Report. FIP UNP, Padang.

Asri, Sepgita (2018) Efektivitas Bermain Kulit Jeruk Bali terhadap Perkembangan Kreativitas Anak di Taman Kanak-kanak Kasih Ibu Pasaman Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Akrima (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SDN 01 Kapau Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Nurlaili (2018) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas V SDN 14 Simpang Ampek Sungai Pua Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Nurul (2018) Peningkatkan Hasil Belajar FPB dan KPK Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) di Kelas IV SD Negeri 13 Salimpaung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dasni, Efni (2018) Pelaksanaan Pengelolaan Kelas VD pada Sekolah Inklusi di SD Negeri 15 Ulu Gadut Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desi, Desi and Fitria, Yanti (2018) Improvement of Science Learning Outcomes with Problem Based Learning Method: Class Action Research Study. International Journal of Educational Dynamics, 1 (1). pp. 169-174. ISSN Print: ISSN 2655-4852 dan online: 2655-5093

Desyandri, Desyandri (2018) Interpretasi Nilai-nilai Edukatif Lagu Minang untuk Membangun Karakter Peserta Didik. In: Berbagi Musik Persembahan untuk Sang Maha Guru. BP ISI Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 147-156. ISBN 978-602-6509-25-3

Desyandri, Desyandri (2018) Nilai-nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar. Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan (1). pp. 1-9. ISSN ISSN 0854-8285 (cetak); ISSN 2581-1983 (online)

Desyandri, Desyandri and Aswasulasikin, Aswasulasikin (2018) Filsafat Pendidikan dan Rekonstruktifisme Budaya. In: Filsafat Pendidikan Operasional. Deepublish Publisher, Yogyakarya, pp. 105-128. ISBN 978-602-475-047-3

Dewi, Nurmala (2018) Peningkatan Hasil Belajar KPK dan FPB dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V SDN 06 Piai Tangah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Eliza, Delfi (2018) Mencari Harato Karun. 000117547.

F

Fadhilah, Naylatul (2018) Hubungan Motivasi Belajar Siswa dengan Hasil Belajar dalam Pembelajaran PKn di Kelas V SD Negeri pada Gugus II Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faradila, Novia (2018) Gambaran Pembinaan Kegiatan Ekstra Kurikuler Olahraga di SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzia, Indria (2018) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis CTL Kelas IV KD 3.1 dan 3.2 Kurikulum 2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Suci (2018) Pengaruh Metode Demonstrasi terhadap Hasil Belajar IPA Siswa di Kelas V SDN Gugus 1 Kec. Sungai Pua Kab. Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Yanti (2018) Landasan Pembelajaran Sains Terintegrasi (Terpadu) untuk Level Dasar. In: Landasan Pembelajaran Sains Terintegrasi (Terpadu) untuk Level Dasar. Sukabina Press, Padang, pp. 1-325. ISBN 978-602-6277-95-4

Fitria, Yanti and Amini, Risda (2018) Pengembangan Model Integrasi Science and Math Berbasis Masalah untuk Pendidikan Dasar. Project Report. FIP UNP, Padang.

Fitria, Yanti and Eliyasni, Rifda and Yukitama, Rahwendy (2018) Perubahan Belajar Sains Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran Terintegrasi (Terpadu) melalui Model Discovery Learning. Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 2 (2). pp. 52-63. ISSN Print: 26622-5069 dan Online: 2579-3403

Fitria, Yanti and Hasanah, Fiddinya Nurul and Gistituati, Nurhizrah (2018) Critical Thinking Skills of Prospective Elementary School Teachers in Integrated Science-Mathematics Lectures. Journal of Education and Learning (EduLearn), 12 (4). pp. 597-603. ISSN 2089-9823 dan Online: 2302-9277

Fitria, Yanti and Helsa, Yullys and Hasanah, Fiddinya Nurul and Zulkarnaini, Aissy Putri (2018) Pembelajaran Integrasi Science and Math: Berbasis Problem Based learning. In: Pembelajaran Integrasi Science and Math: Berbasis Problem Based learning. UAD Press, Yogyakarta, pp. 1-121.

Fitria, Yanti and Nirwana, Herman and Zulkarnaini, Aissy Putri (2018) The integration of science and math. In: IOP Conference Series: Journal of Physics, 2018, Indonesia.

G

Ginting, Ivan Immanuel (2018) Pengaruh Model Problem Based Learning PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS di Kelas IV SDN 10 Lubuk Kilangan Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusniyeti, Novia (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) di Kelas V SDN 34 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ildawati, Ildawati (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) di kelas V SD Negeri 25 Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilmasari, Reka (2018) Peningkatan Keterampilan Mengubah Puisi Menjadi Prosa Menggunakan Model ICARE di Kelas VI SDN 29 Pitameh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indayani, Rezki (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Co-op Co-op di Kelas V SD Negeri 02 Sapan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Istiqomah, Endah (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Mind Mapping di Kelas V SD Negeri 19 Sungaitanang Kec. Banuhampu Kab. Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Izzati, Izzati and Arief, Darnis and Mayar, Farida (2018) Pengembangan Bahan Ajar Literasi Membaca Permulaan dengan Metode Bernyanyi sebagai Upaya Pengimplementasian Bermain Sambil Belajar di Taman Kanak-kanak. Project Report. FIP UNP, Padang.

J

Jasdilla, L. and Fitria, Yanti and Sonadi, W. (2018) Predict Observe Explain (POE) Strategy Toward Mental Model of Primary Students. In: International Conference on Mathematic and Science Education (ICMScE 2018, 2018, Padang.

Julita, Irmi (2018) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas V SDN Gugus VI Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Karim, Recca Augtiyenda (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas V SD Negeri 09 Air Tawar Barat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khaira, Nailul (2018) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Satuan Waktu dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V SDN 05 Air Tawar Barat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khaira, Nailul (2018) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 13 Bukit Apit Puhun Kec. Guguk PanjangKota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniati, Mia (2018) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V pada Pembelajaran IPS SDN 02 Taeh Baruah Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Widiya Eka (2018) Pengaruh Model Kooperatife Learning Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) Terhadap Hasil Belajar PKn di Kelas V Sekolah Dasar 12 Tanah Sirah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lusiana, Lusiana (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 15 Batu Bulek Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

MARNI, YELLIS (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SDN. 05 Muara Kandis Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mahdalena, Dilla (2018) Perbandingan Model Cooperative Learning Tipe MAM dan NHT terhadap Hasil Belajar Pecahan di Kelas IV SD Gugus IV Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mahyuddin, Ritawati and Sukma, Elfia and Rahmatina, Rahmatina (2018) Kompetensi Mata Kuliah Keterampilan Berbahasa (Satuan Kajian Mixed Method). Project Report. FIP UNP, Padang.

Mahyuddin, Ritawati and Sukma, Elfia and Rahmatina, Rahmatina (2018) Kompetensi Mata Kuliah Peningkatan Keterampilan Berbahasa (Suatu Kajian Mixed Method). Project Report. PGSD FIP UNP, Padang.

Maridun, Maridun (2018) Meningkatkan minat siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler vokal group di SMPN 2 x 11 Kayu Tanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayarnimar, Mayarnimar and Taufina, Taufina and Muhammadi, Muhammadi and Amerta, Sri (2018) Pengembangan Literasi Membaca dengan Menggunakan Kisah Nabi Muhammad sebagai Upaya Penanaman Sikap Spiritual untuk Siswa SD. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Mayarnimar, Mayarnimar and Taufina, Taufina and Muhammadi, Muhammadi and Amerta, Sri (2018) Pengembangan Literasi Membaca dengan Menggunakan Kisah Nabi sebagai Upaya Penanaman Sikap Spiritual untuk Siswa SD. Project Report. PGSD FIP UNP, Padang.

Megawat, Megawat (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Think Pair Share di Kelas V SDN 19 Sungai Tanang Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meliawati, Nining (2018) Pengaruh Strategi Purpose, Overview, Interpret, Note, Test (POINT) terhadap Keterampilan Membaca Pamahaman Siswa Kelas IV SDN 10 Sungai Sapih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miaz, Yalvema and Amini, Risda and Febriani, Restu and Erwin, Rahmawati and Apriani, Rima (2018) Pengembangan Ilmu Kartografi dalam Penyusunan Atlas Elektronik Menggunakan Program CS6 sebagai Sumber Belajar IPS SD. Project Report. FIP UNP, Padang.

Muhammadi, Muhammadi and Taufina, Taufina and Mayarnimar, Mayarnimar (2018) Pengembangan Literasi Membaca dengan Menggunakan Cerita Rakyat Nusantara sebagai Bentuk Penanaman Nilai Sosial Budaya untuk Siswa SD. Project Report. FIP UNP, Padang.

Muliawani, Muliawani and Nelvyarni, Nelvyarni and Farida, Farida and Fitria, Yanti (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menerapkan Pendekatan Keterampilan Proses di Sekolah Dasar. UNES: Journal of Education Scienties, 2 (2). pp. 143-146. ISSN Print: 2598-4985 dan Online: 2598-4993

N

Nellitawati, Nellitawati (2018) Interpersonal Communication Relations with Performance Employees in the Education Office of Padang City. In: Prosiding Padang International Conference on Educational Management and Administration (PICEMA 2018), 2018, Padang.

Nellitawati, Nellitawati (2018) Motivation and Innovation Role of School’s Principal in Improving Teacher Professionalism. COUNS-EDU: The International Journal of Counseling and Education,, 3 (2). pp. 48-56. ISSN Print: 2548-348X dan Online: 2548-3498

Nellitawati, Nellitawati (2018) The Role of The Headmaster as an Innovator in The Vocational High School Field of Business and Management Padang City. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 6 (1). pp. 55-61. ISSN print: 2337-6740 dan Online: 2337-6880

Nellitawati, Nellitawati and Erwinda, Lira and Ifdil, Ifdil and Aswardi, Aswardi and Fadli, R.P. and Ardi, Z and Refnaldi, Refnaldi and Zola, Nilma and Churnia, Elfi and Suranata, K and Rangka, Itsar Bolo (2018) Internet Addiction Among College Student of Educational Administration Programs: Network Psychometrics Analysis. In: Journal of Physics: Conference Series, Volume 1114, 2018 WMA: Applied Mathematics, Computer Science, Information Systems, and Information Technology, 19-20 January 2018, Samarinda.

Nera, Sarmila (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Bermain Peran Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn di Kelas V SDN 17 Batu Gadang Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Netriwati, Netriwati and Lena, Mai Sri (2018) Microteaching Matematika Edisi II. In: Microteaching Matematika Edisi II. Gemilang, Surabaya, pp. 1-259. ISBN 978-602-510-706-1

Ningsih, Astuti Oktavia (2018) Peningkatan Menulis Narasi dengan Menggunakan Model Circuit Learning di Kelas V A SD Negeri 23 Marapalam Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Dian Aulia (2018) Pengaruh Penggunaan Pendekatan Value Clarification Technique (VCT) Metode Percontohan Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran PKn di Kelas V SDN 13 Cingkariang Kec.Banuhampu Kab.Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Yumila (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasardi Gugus II Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Novia (2018) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Think Pair Share(TPS) terhadap Hasil Balajar kelas IV Tema 2, Subtema 1 di SDN 04 Simalanggang, Kab. 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novrania, Dini (2018) Peningkatan Keterampilan Siswa Memainkan Recorder dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas VI SDN 17 Gaduang Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nst, Diana Novita Sari (2018) Pengaruh Penggunaan Pendekatan Value Clarification Technique (VCT) Metode Percontohan Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran PKn di Kelas V SDN 13 Cingkariang Kec.Banuhampu Kab.Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaviany, Zarni (2018) Hubungan Disiplin Belajar dengan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Guguak Panjang Wilayah Barat Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Paradila, Paradila (2018) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V dalam Pembelajaran IPS SDN 52 Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnamasari, Juita (2018) Peningkatan Pembelajaran Tematik Dengan Pendekatan Scientific di Kelas I SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Aprien Rahma (2018) Pengaruh Penggunaan Metode Problem Solving Model Polya Terhadap Hasil Belajar Soal Cerita Luas Bangun Datar Kelas V SD Gugus 1 Pariaman Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Hasnatul (2018) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas VI A SD Negeri 09 Koto Luar Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Irma Dewi Riza (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Pendekatan Inkuri Di Kelas IV SD N 08 Pasar Surantih Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nindi Jolanda (2018) Pengaruh Model Kooperaif Tipe Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Menghitug Luas Trapesium dan Layang-Layang di Kelas V SD Negeri 13 Parit Putus, Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Syah Suranta (2018) Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Waktu Menggunakan Model CTL Dengan RME di Kelas V SD Gugus II Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmawati, Rahmawati (2018) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Penyelesaian Soal Cerita Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan di Kelas V SDN Gugus III Kecamatan Salimpaung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Aulia (2018) Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Skala dalam Denah di Kelas V SD Gugus 1 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Febrima (2018) Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Kooperative tipe Students Team-Achievement Divisions (STAD) dengan Team Assisted Individualition (TAI) terhadap Hasil Belajar Perkalian dan Pembagian Pecahan dan Desimal di Kelas V Sekolah Dasar Gugus I Sungai Pua Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Reinita, Reinita (2018) Improved Process and Results of Civic Education(Pkn) withCooperative Model Course Review Horay in Elementary School. In: Proceeding International Conferences on Education,Social Sciences and Technology (ICESST), 14-15 Februari 2018, Padang.

Reinita, Reinita and Amini, Risda (2018) Pengembangan Bahan Ajar Literasi Kewargaan Berbasis Pendekatan VCT Model Matriks sebagai Upaya Mewujudkan Good Citizen di Kelas V Sekolah Dasar. Project Report. PGSD FIP UNP, Padang.

Reinita, Reinita and Amini, Risda (2018) Pengembangan Bahan Ajar Literasi Kewarganegaraan Berbasis Pendekatan VCT Model Matriks sebagai Upaya Mewujudkan Good Citizen di Kelas V Sekolah Dasar. Project Report. FIP UNP, Padang.

Reinita, Reinita and Hidayat, Muhammad Taufik (2018) Pelatihan Model Pembelajaran Kooperatis Tipe Listening Team bagi Guru Sekolah Dasar Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Project Report. FIP UNP, Padang.

Rivai, Maulidia Syofia (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 31 Jati Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sari, Nurhayati Nilam (2018) Perbedaan Penggunaan Model Discovery Learning dan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Pengetahuan IPA Siswa pada Tema 1 di Kelas IV SD Gugus III Kecamatan Ampek Angkek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rahmadian Fonika (2018) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Terhadap Hasil Belajar Pecahan Senilai Siswa di Kelas IV SDN 16 Tarok Dipo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rahmi Novita (2018) Pengaruh Media Audio Visual terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SD Negeri Gugus I Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ramadhani (2018) Peningkatan Keterampilan Mengubah Puisi ke Dalam Bentuk Prosa Menggunakan Metode Hypnoteaching di Kelas VI SDN 35 Parak Karakah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Reni Novita (2018) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Peserta Didik Menggunakan Metode The Learning Cell di Kelas IV SD Negeri 04 Pisang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shintia, Putri (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif Menggunakan MetodeSQ3RPada SiswaKelas III A SD Negeri23 Marapalam Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sundahry, Sundahry and Fitria, Yanti and Rakimahwati, Rakimahwati (2018) The effect Reciprocal Teaching Strategy of Critical Thinking Skills in Learning Tematic Class V. In: Proceeding International Converences on Education, Social Sciences and Technology, 14-15 Februari 2018, Padang.

Susany, Susi (2018) Hubungan Aktivitas Belajar dengan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS di Kelas VI SD Semen Padang 1. Skripsi. Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafri, A and Masniladevi, Masniladevi and Madina, Ameliza and Rezi, Iqbal Fahru (2018) Pengembangan Instrumen Higher Order Thingking Skills dalam Pembelajaran Matematika SD Kelas Tinggi di Jurusan PGSD. Project Report. PGSD FIP UNP, Padang.

Syafri, syafri and Masniladevi, Masniladevi and Madina, Ameliza and Rezi, Iqbal Fahru (2018) Pengembangan Instrumen Higher Order Thinking Skills dalam Pembelajaran Matematika SD Kelas Tinggi di Jurusan PGSD. Project Report. FIP UNP, Padang.

U

Umi, Faridatul (2018) Pengaruh Penggunaan Media Blok PecahanTerhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD N Gugus 1 Guguak Panjang Barat Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Putri Dika (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Dengan Model Problem Based Learning Di Kelas IV SD Negeri 05 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Siska Putri (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together di Kelas V SDN 18 Air Tawar Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utriana, Atika (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS Menggunakan Modelm Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) di Kelas IV SDN 18 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyudi, Diky (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pembelajaran IPS dengan Menggu nakan Model Coperative learning Tipe Num bered Heads Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sri Nanda (2018) Pengaruh Penggunaan Media Blok Pecahan terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD N Gugus 1 Guguak Panjang Barat Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wilda, Wilda (2018) Hubungan Kebiasaan Belajar dengan Hasil Belajar Pengetahuan Matematika Siswa Kelas V SD Negeri se-Gugus IV Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Iis (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Metode OK5R pada Siswa Kelas IV SD N 08 Padang Besi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Puput (2018) Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Kelas VSD N 14 Balai Ahad Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari L, Setri (2018) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Media Gambar Seri di Kelas IV SDN 52 Parupuak Tabiang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanti, Mirna Nopri (2018) Perbedaan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD dan TAI di Kelas V SD Kenagarian Dalko Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Indra (2018) Mars PGPAUD FIP UNP. 00116658.

Yeni, Indra (2018) Panca Indra. 000116429.

Yeni, Indra (2018) Ternik Iringan Lagu Anak: Penggunaan Keyboard sebagai Instrumen Ritmis. In: Ternik Iringan Lagu Anak. Kencana, Jakarta, pp. 1-227. ISBN 978-602-422-092-1

Yolanda, Gita (2018) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Model Experiental Learning pada Siswa Kelas V SD Negeri 35 Parak Karakah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Fitria (2018) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Kelas V SDN 13 Parit Putus Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliastuti, Yuliastuti (2018) ningkatan Keterampilan Membuat Benda Kontruksi Dengan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 13 Kapalo Koto Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zainil, Melva and Ahmad, Syafri and Helsa, Yullys and Hendri, Sherlyane (2018) Desain Media ICT pada Pembelajaran Matematika Kelas Tinggi di Sekolah Dasar Menggunakan Program CS3: Penelitian Produk Terapan. Project Report. FIP UNP, Padang.

Zen, Halimah (2018) Hubungan Minat Belajar Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri se-Gugus I Kecamatan Ampek Angkek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Jul 18 02:41:51 2024 WIB.