Perbedaan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD dan TAI di Kelas V SD Kenagarian Dalko Kabupaten Agam

Yanti, Mirna Nopri (2018) Perbedaan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD dan TAI di Kelas V SD Kenagarian Dalko Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_Mirna_Nopri_Yanti_14129180_5907_2018.pdf

Download (524kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Feb 2019 07:48
Last Modified: 26 Feb 2019 07:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21058

Actions (login required)

View Item View Item