Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Model Experiental Learning pada Siswa Kelas V SD Negeri 35 Parak Karakah Kota Padang

Yolanda, Gita (2018) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Model Experiental Learning pada Siswa Kelas V SD Negeri 35 Parak Karakah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_Gita_Yolanda_14129021_5859_2018.pdf

Download (401kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 12 Mar 2019 02:42
Last Modified: 12 Mar 2019 02:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21234

Actions (login required)

View Item View Item