Pengaruh Penggunaan Media Blok Pecahan terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD N Gugus 1 Guguak Panjang Barat Bukittinggi

Wahyuni, Sri Nanda (2018) Pengaruh Penggunaan Media Blok Pecahan terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD N Gugus 1 Guguak Panjang Barat Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_Sri_Nanda_Wahyuni_14129160_6425_2018 .pdf

Download (517kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 21 Feb 2019 07:26
Last Modified: 21 Feb 2019 07:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21000

Actions (login required)

View Item View Item