Pengaruh Penggunaan Media Blok PecahanTerhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD N Gugus 1 Guguak Panjang Barat Bukittinggi

Umi, Faridatul (2018) Pengaruh Penggunaan Media Blok PecahanTerhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD N Gugus 1 Guguak Panjang Barat Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_Faridatul _Umi_14129139_6329_2018.pdf

Download (517kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 27 Feb 2019 08:15
Last Modified: 27 Feb 2019 08:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21084

Actions (login required)

View Item View Item