Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items: 47.

A

Afrilia, Lizra (2023) Efektivitas Media Pembelajaran Berbasis Video Animasi Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Al Muhayani, Suci (2023) Meningkatkan Kreativitas Berpendapat dan Hasil Belajar Menggunakan Model Problem Based Learning Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 06 Kampung Baru Padusunan Kota Pariaman. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Annisa, Indriani Sevti (2023) Pengembangan Bahan Ajar Klasifikasi Materi Terintegrasi Matematika Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arzfi, Bima Prakarsa (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Microsoft Sway di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Ayu, Fithriani (2023) Pengembangan Desain Pembelajaran Realistic Mathematics Education Topik Perkalian Kelas V Di Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

B

Budi, Sentot Setia (2023) Pengembangan Multimedia interaktif Berbasis Aplikasi Adobe Flash CS6 Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD di Kabupaten Agam. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chandra, Asnul (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematic Education pada Muatan Pembelajaran Matematika di Kelas II Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Chandra, Asnul (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematic Education pada Muatan Pembelajaran Matematika di Kelas II Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

D

Devi, Meila Yufriana (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Digital untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Dasar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di SD. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Devi, Yufriana (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Digital untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Dasar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di SD. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Fitra (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Kepala Sekolah dan Komitmen Kerja Guru Terhadap Pelaksanaan Tugas Mengajar Guru SD Negeri di Kecamatan Nanggalo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efendi, Friska (2023) Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Discovery Learning terhadap Higher Order Thinking Skills dan Self Directed Learning di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Efriani, Yola Monica (2023) Development of Discovery Learning-based Mathematics Teaching Materials Using Microsoft Sway 365 for Grade IV Elementary School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvinas, Rini (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Untuk Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Aplikasi Nearpod di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fajar, Beny Al (2023) Pengembangan Media Powerpoint Interaktif pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Hasanatul (2023) ‚ÄĚPengembangan Bahan Ajar Berbasis Model RADEC untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ridha Ahsanul (2023) Pengaruh ModelQuantum Teaching Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Kelas V SD Negeri 08 Pulau Punjung Kab. Dharmasraya. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

G

Gusmawati, Mardiah (2023) Pengembangan Bahan Ajar Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 06 Kamang Sari. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Gustiwati Z, Reni (2023) Pengembangan Bahan Ajar Fabel Menggunakan Metode VARK (Visual, Auditory, Reading, and Kinesthetic) di Kelas II Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hairani, Sunita (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Creative Problem Solving Berbantuan Kvisoft Flipbook Maker Pro di Kelas III Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hastuti, Erni (2023) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Penyajian Data Berbasis Etnomatematika untuk Meningkatkan Berpikir Matematika Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Heriwan, Diki (2023) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar tematik terpadu dengan Model Guided Discovery Learning Pada Siswa Kelas IVB Sekolah Dasar Negeri 06 Kampung Lapai Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayanthi, Rahma (2023) Pengaruh Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts and Mathematics (STEAM) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Siswa di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

I

Ismail, Rahimah (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Project Based Learning di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Junindra, Arespi (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Macromedia Flash 8 Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Karmila, Delvi (2023) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Perkalian dengan Penerapan Strategi Multiple Intellegnces Tema Lingkungan di Kelas III-A SD Negeri 01 Batang Anai. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

M

Maharani, Riqqah Annisa (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Adobe Flash CS7 dengan Menggunakan Metode Demonstrasi pada Pembelajaran IPAS Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marsari, Henni (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Martinopa, Lindri (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Read-Answer-Discuss-Explain-Create (Radec) Berbantuan 3D Pageflip Professional untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Meirisa, Arrum (2023) Pengembangan Desain Pembelajaran Berbasis Mathematical Cognition Topik Mengenal Bilangan pada Siswa Kelas 1 di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Misvaindra, Dolandari (2023) Pengaruh Penggunaan Media Animasi Pada Pembelajaran Keterampilan Menulis Narasi Kelas V Sekolah Dasar Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monita, Mona (2023) Perbedaan Keterampilan Berpikir Logis Mahasiswa PGSD dengan Problem Based Learning dan Model Contextual Teaching and Learning pada Materi Listrik Terintegrasi Logika Matematika. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Mufarrid, Haffit (2023) Pengaruh Penggunaan Model Quantum Teaching terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Siswa di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nasti, Betridamela (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Menggunakan Kode Barcode dengan Model Project Based Lerning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD di Kecamatan Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pulungan, Sumiati (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving dan Kemandirian Belajar terhadap Pemahaman Konsep Tematik pada Tema 7 Subtema 1 Materi Peristiwa dalam Lingkungan Siswa Kelas V SDN 0112 Hasahatan Kecamatan Ulu Barumun. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

Putri, Ohara Atika (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Vianes Muliza (2023) Pengembangan E-LKPD Tematik Terpadu Menggunakan Nearpod Berbasis RADEC Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Raswel, Hary (2023) Pengembangan Buku Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Discovery Learning Untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ridha, Mhd. (2023) Pengembangan Model Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Seesaw di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Septian, Irfan (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Konstruktivis dalam Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Syiti, Mutia Hasnan (2023) Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning dan Motivasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V Nan Sabaris. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Viola, Firdha Okta (2023) Pengembangan Media Interaktif Articulate Storyline 3 Berbasis Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN Gugus 3 Kecamatan Sitiung Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Sri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Pad Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas Iv SDN Gugus 1 Wilayah 1 Kecamatan Kubung. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuningsih., Harniati (2023) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Pemahaman Menggunakan Strategi Survey Question Read Reflect Recite Review (SQ4R) dalam Pembelajaran Tematik di Kelas III Sekolah Dasar. Masters thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Y

Yunita, Rahmania (2023) Peran Reward dalam Upaya Mengurngi Perilaku Hiperaktif Motorik pada Siswa Kelas III di SDN 03 Sintuk Toboh Gadang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zefni, Eri (2023) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Pada Materi Bangun Datar Berorientasi Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD N 05 Sawahan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulvira, Riri (2023) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Interaktif Berbasis Aplikasi Lectora Menggunakan Pendekatan Science, Technology, Engineering, Arts, Mathematic (STEAM) di Kelas III Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Jul 24 04:35:24 2024 WIB.