Items where Division is "Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | K | M | N | S | V
Number of items: 11.

A

Ali, Abi Al-Sobar (2024) Tinjauan Tingkat Pengetahuan Hygiene Makanan Pedagang Sala Lauak di Objek Wisata Ulakan Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa, Armi (2024) Pengaruh Usefulness dan Ease Of UseTerhadap Online Booking Hotel Intention di Platform Agoda. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

Armeto, Zandy (2024) Pengaruh Brand Authenticity dan Store Atmosphere terhadap Revisit Intention pada Singgah Coffee and Eatery Padang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

I

Ihsan, Muhammad Fauzul (2024) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ke The Balcone Hotel & Resort. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

Indrawati, Missil (2024) Pengaruh Presepsi Harga dan Restoran Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Restoran 360 Warung Makan. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

Irawan, Resti (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Physical Evidence terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Kepuasan Tamu di Harris Resort Barelang Batam. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

K

Khairani, Nola (2024) Strategi Pengembangan Daya Tarik Wisata Pemandian Pincuran Tujuh di Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

M

Muazin, Hinal (2024) Pengaruh Pelatihan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di Yuan Garden Hotel Pasar Baru Jakarta. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

N

Novendri, Yoga (2024) Pengaruh Customer Experince terhadap Revisit Intention di Eco Park Syariah Tan Kayo Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

S

Sari, Nia Mutiara (2024) Pengaruh Halal Atribut dan Citra Destinasi Wisata terhadap Niat Berkunjung Kembali di Kota Padang Panjang. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

V

Varellino, Ryanda (2024) Persepsi Tamu Tentang Kualitas Pelayanan Pada Banquet Event di UNP Hotel And Convention Center. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

This list was generated on Fri May 3 21:35:43 2024 WIB.