Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | M | N | O | P | S | W | Z
Number of items: 37.

A

Agustina, Yana (2022) Pengembangan Bahan Ajar Multimedia Interaktif Berbasis Science, Technology, Engineering, Art and Mathematics (STEAM) Berbantuan Macromedia Flash 8 di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Dini (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Aplikasi CapCut pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Atikah, Nur (2022) Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Azian, Irdawati (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dani, Nurhelfi Risman (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Desrinelti, Desrinelti (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Elwijaya, Fadiah (2022) Pengembangan Local Instructional Theory Topik Pecahan Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fitri, Deni (2022) Pengembangan Bahan Ajar Sains Tematik Berbentuk Media Audio Visual untuk Kelas IV SDN 48 Kuranji. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriadi, Fitriadi (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Metode Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Pecahan Peserta Didik Kelas IV SD. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hajar, Siti (2022) Pengembangan Modul Digital Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Sikap Ilmiah Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Silvia (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Aplikasi Lectora Di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Harnas, Denny Mulyani (2022) Pengembangan Local Instructional Theory Topik Luas dan Keliling Bangun Datar Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hered, Friska (2022) Pengembangan Local Instructional Theory (LIT) Topik Perbandingan Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hered, Friska (2022) Pengembangan Local Instructional Theory (LIT) Topik Perbandingan Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Herlina, Feni (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hermalindawati, Hermalindawati (2022) Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Siswa dengan Model Problem Solving pada Pembelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 06 Rawang Sulit Air. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Insani, Mesi Yulia Sri (2022) Pengembangan Model Problem Based Learning pada Materi Gaya dan Energi Terintegrasi Matematika Berbasis Web untuk Meningkatkan Literasi Sains Mahasiswa PGSD. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Irdawati, Azian (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jannah, Nuri Hayatul (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika Kelas V Di SD Negeri 53/III Koto Patah Kabupaten Kerinci. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Jonrivisman, Jonrivisman (2022) Supervisi Teknik Workshop untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Kelas di SD Negeri 18 Batang Barus Kabupaten Solok. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Junita, Meili (2022) Pengaruh Pendekatan Open Ended dan Gender untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kadarsih, Inge (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 9 Berorientasi Model Problem Based Learning untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Ririn Sri (2022) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Pemahaman Sebagai Upaya Meningkatkan Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Strategi The Big Question di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mahdalena, Afriya (2022) Pengaruh Model pembelajaran Inkuiri dan Jenis Kelamin terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pembelajaran Matematika Kelas II Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mairina, Vivi (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif pada Pembelajaran Semester I di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Marcellyna, Marcellyna (2022) Pengembangan Bahan Ajar Interaktif pada Materi “Kecepatan” Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiaramses, Mutiaramses (2022) Pengembangan Media Komik Digital Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Novera, Ellya (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay dalam Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

O

Ovavia, Cicilia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Dilihat dari Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putra, Rama Mulia (2022) Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Pendekatan SAVI di Kelas II Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Rizki Pernanda (2022) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Materi Pecahan di Kelas V SDN 02 Indarung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Atika (2022) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Picture and Picture dan Motivasi terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putriana, Sania (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan PowerPoint pada Pembelajaran IPA Kelas V di SDIT Nurul Ilmi Kota Pariaman. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

S

Sari, Rina Permata (2022) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Permulaan dengan Menggunakan Media Pop Up Book di Kelas II SD Negeri 13 Kubu Gulai Bancah Bukittinggi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyudi, Gema (2022) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Picture and Picture di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zain, Bella Putri (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas V SD Gugus III Kec. Guguak Lima Puluh Kota. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Zikri, Ahmad (2022) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Pemahaman Berbasis Strategi Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review di kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Apr 24 23:18:54 2024 WIB.