Items where Subject is "LB2361 Curriculum"
- Library of Congress Subject Areas (10479)
- L Education (4736)
- LB Theory and practice of education (1603)
- LB2361 Curriculum (33)
- LB Theory and practice of education (1603)
- L Education (4736)
Thesis
Alberida, Heffi (2019) Pengembangan Model Problem Solving untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Pembelajaran IPA SMP. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amir, Amril (2018) Kontribusi Nilai Ujian Nasional Bahasa Indonesia SLTA, Penguasaan Strategi Membaca, dan Kekerapan Membaca terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andirani, Mira (2015) Penerapan Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran PAI diKelas VIII SMP Negeri 1 Kota Solok. Skripsi.Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggraini, Rezi (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif “ICTTainment” Menggunakan Power Point pada Mata Pelajaran TIK untuk SMP Kelas IX. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Defri, Wahyu (2015) Partisipasi Guru Dalam Kegiatan Musyawarah Guru Mata pelajaran Sejarah SMA/SMK/MA di Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Destiansyah, Lilla (2015) Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 dan Hubungannya dengan Pengalaman Mengajar Guru di SMP Negeri 8 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Diniaty, Amirah (2017) Strategi Tindakan Tegas yang Mendidik dalam Proses Pembelajaran Klasikal (Studi pada Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kota Pekanbaru). Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fadli, Lulu Fadilla (2013) Tingkat Kesiapan Guru Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TI&K) Dalam Melaksanakan KTSP di SMPN Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fahmi, Reza (2020) Pengembangan Modul Kewirausahaan Dalam Meningkatkan Kemandirian Santri di Pondok Moderen Gontor 3 Darul Ma’rifat, Kediri, Jawa Timur. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajrina., Suci (2021) Pengembangan Model Project Based Learning Berbasis STEMS untuk Meningkatkan Keterampilan 4C Siswa pada Pembelajaran Biologi di SMA. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febriawati, Meria (2013) Hubungan antara Minat Berwirausaha dengan Hasil Belajar Pengembangan Budaya Kewirausahaan Mahasiswa Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferlin, Dini (2012) Perbedaan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual dan Metode Quantum Learning Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Analis Kimia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferlin, Dini (2012) Perbedaan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual dan Metode Quantum Learning Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Analis Kimia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firza, Fiza (2014) Persepsi Guru Pendamping Terhadap Kurikulum 2013 Di Kabupaten Kerinci. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Harida, Eka Sustri (2021) Pengembangan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition berbasis Flipped Classroom Learning (CIRC-b-FCL) bagi Pembelajaran Paragraph Reading di Perguruan Tinggi. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Iskandar, Iskandar (2020) Pengembangan Model Case Study-Project Based Learning pada Mata Kuliah Pemrograman Visual Pendidikan Vokasi Diploma III Desain Grafis. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lidya, Kurniatul (2016) Kemampuan Guru PPKn Dalam Menyusun RPP Berdasarkan Kurikulum 2013 (Analisis RPP 3 Guru PPKn SMP Negeri 2 Padang Panjang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lusiyana, Ayu (2020) Pengembangan Model Pembelajaran Multi-Representasi Pemecahan Masalah (MIRECAL) untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Digital Mahasiswa di Era Revolusi Industri 4.0. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marina, Marina (2016) Pelaksanaan Penilaian Hasil Belajar Siswa Sesuai Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 2 Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Leni (2015) Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle pada Siswa Kelas VIII.1 SMP Negeri 2 Ranah Ampek Hulu Tapan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Serli (2023) Pengembangan Model Stimulasi Perilaku Pro-Sosial Berbasis Behavior Problem Untuk Mengembangkan Keterampilan Sosial Anak di Taman Kanak-kanak. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maulana, Arie Putra (2016) Hubungan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Pemrograman CNC Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melina, Silfia (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Model Bermain Peran DiKelas V SD Negeri 11 Kampung Jua Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melly, Lidya (2016) Persepsi Guru tentang Kurikulum 2013 dan Hubungannya dengan Motivasi Membelajarkan Siswa di SMA Negeri 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mulyani, Ridha (2021) Model Pembelajaran, KINER ( Konflik,Investigasi, Negoisasi, Resolusi ) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Jamaika Dwi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas IV SDN 01 VII Koto Talago Kabupaten 50 Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmat, Rafela (2016) Pelaksanaan Pembelajaran IPS Terpadu di SMP Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Razak, Abdul (2018) Kendala yang Dialami Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 2 Solok dalam Pembelajaran Menggunakan Kurikulum 2013. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Santoso, Atrisno (2013) Menelusuri Kesesuaian Tujuan dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan Tujuan Mata Pelajaran Menurut BSNP Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 1 SINTOGA Kab.Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sepriani, Rika (2023) Pengembangan Model Edukasi Anti-Doping Berbasis Web (Edu-ADBW) dengan Bantuan Media Edukasi Anti Doping.com untuk Meningkatkan Pengetahuan Anti-Doping Atlet Olahraga Prestasi. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syukur, Syukriadi (2012) Pengembangan Model Pembelajaran Speaking Berbasis Konstruktivisme dengan Dialog Interaktif. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yanti, Rini Parmila (2022) Transformasi Nilai-nilai Budaya Minang dalam Pendidikan Karakter Anak Keluarga Perantau Minang (IKM) di Kecamatan Panam Kota Pekanbaru. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yelfi, Reno (2020) Pengembangan Kurikulum Diploma III Tata Boga Terintegrasi Berbasis Industri. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.