Items where Subject is "LB2361 Curriculum"
- Library of Congress Subject Areas (6038)
- L Education (2274)
- LB Theory and practice of education (558)
- LB2361 Curriculum (20)
- LB Theory and practice of education (558)
- L Education (2274)
Thesis
Alberida, Heffi (2019) Pengembangan Model Problem Solving untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Pembelajaran IPA SMP. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amir, Amril (2018) Kontribusi Nilai Ujian Nasional Bahasa Indonesia SLTA, Penguasaan Strategi Membaca, dan Kekerapan Membaca terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggraini, Rezi (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif “ICTTainment” Menggunakan Power Point pada Mata Pelajaran TIK untuk SMP Kelas IX. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Defri, Wahyu (2015) Partisipasi Guru Dalam Kegiatan Musyawarah Guru Mata pelajaran Sejarah SMA/SMK/MA di Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Destiansyah, Lilla (2015) Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 dan Hubungannya dengan Pengalaman Mengajar Guru di SMP Negeri 8 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Diniaty, Amirah (2017) Strategi Tindakan Tegas yang Mendidik dalam Proses Pembelajaran Klasikal (Studi pada Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kota Pekanbaru). Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fadli, Lulu Fadilla (2013) Tingkat Kesiapan Guru Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TI&K) Dalam Melaksanakan KTSP di SMPN Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferlin, Dini (2012) Perbedaan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual dan Metode Quantum Learning Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Analis Kimia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferlin, Dini (2012) Perbedaan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual dan Metode Quantum Learning Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Analis Kimia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firza, Fiza (2014) Persepsi Guru Pendamping Terhadap Kurikulum 2013 Di Kabupaten Kerinci. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Iskandar, Iskandar (2020) Pengembangan Model Case Study-Project Based Learning pada Mata Kuliah Pemrograman Visual Pendidikan Vokasi Diploma III Desain Grafis. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lidya, Kurniatul (2016) Kemampuan Guru PPKn Dalam Menyusun RPP Berdasarkan Kurikulum 2013 (Analisis RPP 3 Guru PPKn SMP Negeri 2 Padang Panjang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lusiyana, Ayu (2020) Pengembangan Model Pembelajaran Multi-Representasi Pemecahan Masalah (MIRECAL) untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Digital Mahasiswa di Era Revolusi Industri 4.0. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marina, Marina (2016) Pelaksanaan Penilaian Hasil Belajar Siswa Sesuai Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 2 Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Leni (2015) Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle pada Siswa Kelas VIII.1 SMP Negeri 2 Ranah Ampek Hulu Tapan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maulana, Arie Putra (2016) Hubungan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Pemrograman CNC Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melina, Silfia (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Model Bermain Peran DiKelas V SD Negeri 11 Kampung Jua Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melly, Lidya (2016) Persepsi Guru tentang Kurikulum 2013 dan Hubungannya dengan Motivasi Membelajarkan Siswa di SMA Negeri 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Razak, Abdul (2018) Kendala yang Dialami Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 2 Solok dalam Pembelajaran Menggunakan Kurikulum 2013. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syukur, Syukriadi (2012) Pengembangan Model Pembelajaran Speaking Berbasis Konstruktivisme dengan Dialog Interaktif. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.