Items where Subject is "LB2361 Curriculum"
- Library Subject (22335)
- L Education (10457)
- LB Theory and practice of education (3698)
- LB2361 Curriculum (143)
- LB Theory and practice of education (3698)
- L Education (10457)
Thesis
Ababil, Anisa (2023) Pelaksanaan Pembelajaran Seni Budaya (Musik) Materi Bernyanyi Berbasis Kurikulum Merdeka di Kelas VII B SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Adha, Riza Nurul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together di Kelas V SDN 18 Koto Hilalang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Adisti Prinsa, Aldaresa (2016) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita dengan Strategi Polya pada Materi Perbandingan dan Skala menggunakan Pendekatan STAD di Kelas V SDN 06 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afdhal, Afdhal (2012) Persepsi Guru Teknik Otomotif tentang Kompetensi Pedagogik Mahasiswa PPLK di SMK Negeri Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota Semester Januari-Juni 2011. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Agustin, Elfi (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas V SD Negeri 14 Andaleh Kecamatan Matur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Agustin, Riri (2017) Penggunaan Media PowerPoint dalam Pembelajaran Seni Budaya (Musik) di Kelas VIII SMP N 31 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aisyah, Aisyah (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi menggunakan Strategi Think Talk Write Di Kelas IV SD Negeri 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Akmal, Akmal (2012) Meningkatkan Hasil Belajar Simetris Bangun Datar dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) di Kelas IV SD Negeri 15 Parit Panjang Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Alberida, Heffi (2019) Pengembangan Model Problem Solving untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Pembelajaran IPA SMP. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Alkhaira, Syofia (2020) Survei Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Mengikuti Pembelajaran Semasa “New Normal” Covid-19 di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amanda, Syaiful (2021) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together di Kelas II SD Negeri 06 Padang Basi, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amir, Amril (2018) Kontribusi Nilai Ujian Nasional Bahasa Indonesia SLTA, Penguasaan Strategi Membaca, dan Kekerapan Membaca terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anderi, Alan (2014) Penghambat dalam Proses Belajar Mengajar Seni Musik di SMP N 23 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andesta, Yulia (2016) Implementasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andirani, Mira (2015) Penerapan Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran PAI diKelas VIII SMP Negeri 1 Kota Solok. Skripsi.Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggraini, Rezi (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif “ICTTainment” Menggunakan Power Point pada Mata Pelajaran TIK untuk SMP Kelas IX. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anili, Anili (2016) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Menggunakan Model Discovery Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Siswa Kelas IV SDN 17 Sungai Geringging Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anizar, Anizar (2014) Peningkatan Kemampuan Berhitung Anak Melalui Permainan Tali Pas Matematika di TK Al Hafiz Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aprillia, Bella (2021) Efektivitas Aplikasi Google Classroom Pada Pembelajaran Online Terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Tilatang Kamang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aprismawati, Aprismawati (2016) Penerapan Penggunaan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SD Negeri 14 Tanjung Alam Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arizna, Tessa Dety (2019) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Menggunakan Pendekatan Kontekstual pada Siswa Kelas V SDN 26 Air Tawar Timur, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arnon, Arnon (2012) Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan Menggunakan Model Cooperative Laerning Tipe Numbered Head Together (NHT) Bagi Siswa Kelas IV SDN 07 Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asriani, Asriani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SD Negeri 08 Talao Kec. Sungaipua Kab.Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asteriyana., Endang (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Kancing Gemerincing di Kelas Va SD Negeri 07 Sitapung Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Astuti, Widya (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Aktivitas Kelas dan Laboratorium Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam Basa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aswanti, Aswanti (2013) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Campuran dengan Pendekatan Realistik Mathematic Education (RME) di Kelas II Sekolah Dasar Negeri 20 Muara Jambu Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Atika Sy, Atika Sy (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan menggunakan Metode Problem Solving di Kelas VI SDN 11 Sungai Jambu Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aumi, Vika (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Aktivitas Kelas dan Laboratorium Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Pokok Bahasan Laju Reaksi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ayunizalmi, Ayunizalmi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Mmnggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ayustina, Syalsa (2020) Pengaruh Model Polya terhadap Hasil Belajar Soal Cerita FPB dan KPK Siswa Kelas IV SDN Gugus II Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Clarisa, Anne (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darwin, Afria (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas V SDN 28 Parit Panjang Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Davita, Azalia Bena (2021) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok menggunakan Satuan Volume dan Kubus Satuan serta Hubungan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 12 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Defri, Wahyu (2015) Partisipasi Guru Dalam Kegiatan Musyawarah Guru Mata pelajaran Sejarah SMA/SMK/MA di Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Destiansyah, Lilla (2015) Persepsi Guru Terhadap Kurikulum 2013 dan Hubungannya dengan Pengalaman Mengajar Guru di SMP Negeri 8 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Devi, Risvila (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas IV SDN 17 Kayu Aro Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Diniaty, Amirah (2017) Strategi Tindakan Tegas yang Mendidik dalam Proses Pembelajaran Klasikal (Studi pada Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kota Pekanbaru). Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fadli, Lulu Fadilla (2013) Tingkat Kesiapan Guru Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TI&K) Dalam Melaksanakan KTSP di SMPN Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fahmi, Reza (2020) Pengembangan Modul Kewirausahaan Dalam Meningkatkan Kemandirian Santri di Pondok Moderen Gontor 3 Darul Ma’rifat, Kediri, Jawa Timur. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajri, Annur Jeli (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Melalui Pendekatan Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas IV SDN 14 VII Koto Kecamatan VII Koto Sungai Sarik. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajri, Silvi Afifah (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Materi Penyajian Data di Kelas IV Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajrina., Suci (2021) Pengembangan Model Project Based Learning Berbasis STEMS untuk Meningkatkan Keterampilan 4C Siswa pada Pembelajaran Biologi di SMA. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Farizka, Widya (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Polimer Sintetis dan Kabohidrat Berbasis Problem Based Learning untuk Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fatimah, Elsa Roza (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Menggunakan Strategi Polya di Kelas IV SDN 28 Bungin Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fatmawati, Rini (2019) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 7 menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas 1 SDN 05 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fauzana, Rise (2013) Peningkatan Kreativitas Siswa Membuat Benda Konstruksi dengan Model Explicit Instruction di Kelas IV SD Negeri 09 Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febriawati, Meria (2013) Hubungan antara Minat Berwirausaha dengan Hasil Belajar Pengembangan Budaya Kewirausahaan Mahasiswa Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferlin, Dini (2012) Perbedaan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual dan Metode Quantum Learning Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Analis Kimia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferlin, Dini (2012) Perbedaan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual dan Metode Quantum Learning Siswa Kelas XI Sekolah Menengah Analis Kimia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firza, Fiza (2014) Persepsi Guru Pendamping Terhadap Kurikulum 2013 Di Kabupaten Kerinci. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Habsari, Vidya (2017) Penerapan Performance Assessment untuk Meningkatkan Aktivitas,Keterampilan dan Hasil Belajar AutoCAD Siswa Kelas XI TPM di SMK Muhammadiyah 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hanisa, Hanisa (2018) Implementasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri di Kota Padang: Tinjauan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Harida, Eka Sustri (2021) Pengembangan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition berbasis Flipped Classroom Learning (CIRC-b-FCL) bagi Pembelajaran Paragraph Reading di Perguruan Tinggi. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Helfiza, Veny (2013) Penerapan Problem Solving pada Strategi Think Pair Share dalam Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI SMAN 2 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hermalina, Widya (2014) Pelaksanaan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Dalam Kegiatan Sains di Pendidikan Anak Usia Dini Islam Nibras Padang Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Herman, Ritsa Aulia (2021) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 16 Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayatullah, Syarif (2021) Penggunaan Pemetaan Konsep Materi Pelajaran oleh Guru untuk Meningkatkan Pemahaman Belajar Seni Musik secara Daring pada Pembelajaran Seni Budaya Masa Pandemi Covid-19 di Kelas X-2 SMA Negeri 1 Sitiung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Husna, Elfi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 25 Air Tawar Selatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ilmi, Darul (2011) Implementasi Pendekatan Humanistik Religius dalam Pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Solok. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Insani, Suci Nurul (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 2 Menggunakan Model Active Learning Tipe Team Quiz di Kelas V SDN 05 Koto Tangah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Iskandar, Iskandar (2020) Pengembangan Model Case Study-Project Based Learning pada Mata Kuliah Pemrograman Visual Pendidikan Vokasi Diploma III Desain Grafis. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kurniawan, Arief (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Scientific di Kelas II SD Negeri 04 Padang Ganting. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kusuma, Alim (2021) Analisis Kompetensi Mahasiswa D3 Jurusan Teknik Otomotif Tahun Masuk 2020. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Laras, Alwasi Dinda (2021) Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lidya, Kurniatul (2016) Kemampuan Guru PPKn Dalam Menyusun RPP Berdasarkan Kurikulum 2013 (Analisis RPP 3 Guru PPKn SMP Negeri 2 Padang Panjang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lusiyana, Ayu (2020) Pengembangan Model Pembelajaran Multi-Representasi Pemecahan Masalah (MIRECAL) untuk Meningkatkan Keterampilan Literasi Digital Mahasiswa di Era Revolusi Industri 4.0. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Malau, Patar Maida (2013) Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SD Agnes-Teresia Padang Kec Padang Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marina, Marina (2016) Pelaksanaan Penilaian Hasil Belajar Siswa Sesuai Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII di SMP Negeri 2 Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Leni (2015) Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle pada Siswa Kelas VIII.1 SMP Negeri 2 Ranah Ampek Hulu Tapan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Serli (2023) Pengembangan Model Stimulasi Perilaku Pro-Sosial Berbasis Behavior Problem Untuk Mengembangkan Keterampilan Sosial Anak di Taman Kanak-kanak. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlinda, Susi (2021) Peningkatan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 10 Padang Darek, Kabupaten Solok Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marwisni, Bahtalezi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik di kelas IV SDN 04 Koto Tinggi Maek Kecamatan Bukik Barisan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maulana, Arie Putra (2016) Hubungan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Pemrograman CNC Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melina, Silfia (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Model Bermain Peran DiKelas V SD Negeri 11 Kampung Jua Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melly, Lidya (2016) Persepsi Guru tentang Kurikulum 2013 dan Hubungannya dengan Motivasi Membelajarkan Siswa di SMA Negeri 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Muhadi, Rizka Yolanda (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 31 Teluk Bayur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mulyani, Ridha (2021) Model Pembelajaran, KINER ( Konflik,Investigasi, Negoisasi, Resolusi ) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Ningsih ( (2014) Pelaksanaan Peminatan Peserta Didik Menurut Kurikulum 2013 di SMA N 1 Kecamatan Suliki. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Novid, Anhar Elvias (2012) Peningkatan Hasil Belajar Luas Bangun Datar dengan Pendekatan Matematika Realistik di kelas IV SD Negeri 18 Pudung Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurafni, Riza (2016) Pengembangan Modul Tata Nama Senyawa Kimia Berbasis Discovery Learning untuk Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktafiandi, Robbi (2017) Pelaksanaan Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Seni Musik di SMP Negeri 1 Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Paramitha, Riska (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) di Kelas V SDN 06 Cimparuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Petri, Oki Marlina (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning pada Materi Amina untuk Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Pramunando, Wely (2019) Pengembangan Modul Ikatan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Prayoga, Andre (2019) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Teknologi Dasar Teknik Otomotif Kelas X Teknik Kendaraan Ringan di SMK Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Andika (2016) Peningkatan Keterampilan Siswa membuat Benda Konstruksi menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 04 Bukit Apit Puhun Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Jamaika Dwi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas IV SDN 01 VII Koto Talago Kabupaten 50 Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Rizka Ananda (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Suyadmi Indah (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas IV SDN 33 Rawang Barat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Tessa Junita (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Scramble di Kelas IV SDN 03 Lagan Gadang Hilir, Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahayu, Riva Sri (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 23 Ganting Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmadani, Firstya (2018) Kesesuaian Pengembangan Indikator pada Kompetensi Dasar dalam RPP Kurikulum 2013 Buatan Guru Sejarah Kelas X di SMA N 1 2x11 Enam Lingkung Tahun Ajaran 2017/2018. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmat, Rafela (2016) Pelaksanaan Pembelajaran IPS Terpadu di SMP Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Alfi (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SDN 20 Tigo Suku Paninjauan Kab. Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Suci Aulia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Time Token pada Tema 6 di Kelas IV SD Negeri 10 Sapiran Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rakhmadsyah, Arif (2012) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Cooperatif Learning tipe co-op co-op terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Menerapkan Dasar-Dasar Elektronika (MDDE) di kelas X TAV SMKN 1 Bukittingg. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ramadhani, Syahri R (2019) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Senilai dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 13 Salak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Razak, Abdul (2018) Kendala yang Dialami Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 2 Solok dalam Pembelajaran Menggunakan Kurikulum 2013. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Resta, Arini Sio (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make A Match di Kelas V SDN 25 Seroja Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ridhwansyah, Ridhwansyah (2018) Pengembangan Model Kepemimpinan Kepala Sekolah Berbasis Kecerdasan Spritual pada Sekolah Menengah Atas (SMA). Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Risnaldi, Rizky (2023) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SDN 05 Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Risnawati, Risnawati (2016) Pengaruh Media Boneka Wayang Terhadap Perkembangan Kemampuan Bercerita Di Taman Kanak-Kanak Angkasa Lanud Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rohman, Anan Nur (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Aplikasi Android Pada Mata Pelajaran Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Safitri, Azizah (2020) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus III Kecamatan Ranah Pesisir. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Safitri, Rini (2013) Pengaruh Teka-teki Silang (TTS) pada Strategi Active Learning Tipe Flash Card terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Koloid di SMA Negeri 9 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Safitri. M, Aziza (2018) Pelatihan Pengembangan Diri Seni Tari di SMA Negeri 1 Batang Anai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Santika, Syelvi Juni (2019) Kontribusi Tugas terhadap Hasil Belajar Seni Tari Siswa di Kelas VIII SMP Negeri 2 Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Santoso, Atrisno (2013) Menelusuri Kesesuaian Tujuan dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan Tujuan Mata Pelajaran Menurut BSNP Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 1 SINTOGA Kab.Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputri, Anggi (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Ispring Suite pada Materi Keliling dan Luas Bangun Datar serta Hubungan Pangkat Dua dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputri, Anita (2021) Pengembangan Media berbasis Android pada Pembelajaran Penyajian Data Diagram Batang di Kelas IV Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Anggun Purnama (2016) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 06 ATTS Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Sonia Yulia (2021) Peningkatan Aktivitas Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas VB SDN 10 Lubuk Buaya, Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Satriani, Anri Mira (2012) Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan menggunakan Komponen-komponen Rancangan Pembelajaran Quantum Teaching Siswa Kelas V SD Negeri 58 Batu Hampar Kec.Lubuk Basung - Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sepriani, Rika (2023) Pengembangan Model Edukasi Anti-Doping Berbasis Web (Edu-ADBW) dengan Bantuan Media Edukasi Anti Doping.com untuk Meningkatkan Pengetahuan Anti-Doping Atlet Olahraga Prestasi. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sholeha, Rohimatu (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Team Quiz di Kelas III SDN 21 Payakumbuh, Kota Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sibuea, Anni Kholilah (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 063 Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara Mandailing Natal. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sofiani, Veni (2013) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Sistem Koloid Terhadap Hasil Belajar Siswa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sri, Rahayu (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Take and Give di Kelas IV SDN 13 Sumani Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sri, Rahayu Octami (2017) Perbedaan Hasil Belajar Mengidentifikasi Sifat-Sifat Bangun Datar Segi Empat Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas V SDN 13 Batu Gadang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sri, Rahmadani (2021) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas V SD Negeri 05 Salido Ketek. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sri, Rahmadani (2017) Peningkatan Keterampilan Membentuk Plastisin dengan Menggunakan Metode Drill di Kelas IV SDN 05 Birugo Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sri, Wulan Hayatri (2017) Pelaksanaan Pembelajaran Tutor Sebaya pada Pembelajaran Seni Musik di Kelas XI SMK Negeri 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suarni, Aji (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA dengan menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas IV SDN 38 Seberang Tarok Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Surnia, Enda (2023) Upaya Meningkatkan Minat Siswa dalam Kegiatan Ekstrakurikuler Seni Teater di SMA N 4 Tebo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suryani, Okta (2012) Pembuatan Modul Hidrolisis Garam Berbahasa Inggris untuk Pembelajaran Kimia kelas XI R-SMA-BI. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suryanti, Suryanti (2017) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV SD Negeri 01 Bandar Buat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suryta, Elen (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menggunakan Metode Inkuiri di Kelas IV SD N 16 Simaung Palupuh Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Ena (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan CTL di Kelas VI SD Negeri 48 Ganting Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sustiadefy, Sriwulandari (2017) Penggunaan Chart pada Pembelajaran Seni Tari Daerah Setempat di SMP Negeri 3 Sungai Tarab. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sutriani, Sutriani (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 10 Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafrina, Syafrina (2018) Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Kelas V SDN 13 Cingkariang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafwan, Syafwan (2016) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Fisika SMA Kelas X Berorientasi Strategi Pemecahan Masalah Ideal. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syukur, Syukriadi (2012) Pengembangan Model Pembelajaran Speaking Berbasis Konstruktivisme dengan Dialog Interaktif. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Taupik, Riska Putri (2021) Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus II Koto Salak Dharmasraya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wenni, Apfitri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Strategi Inkuiri pada Pembelajaran IPS di kelas V SDN 16 Timbalun Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Weri, Supan M (2012) Pengaruh Model Pembelajaran PAIKEM terhadap Hasil Belajar KKPI Siswa Kelas X RPL SMK Negeri 1 Sintuk Toboh Gadang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Suci (2019) Pengaruh Pendekatan Belajar terhadap Hasil Belajar Pengantar Akuntansi 1 (Studi Empiris pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi S1 Universitas Negeri Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yanti, Rini Parmila (2022) Transformasi Nilai-nilai Budaya Minang dalam Pendidikan Karakter Anak Keluarga Perantau Minang (IKM) di Kecamatan Panam Kota Pekanbaru. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yanti, Tifani Denai (2018) Kegiatan Pembelajaran Sejarah dalam Kurikulum 2013 di SMA N 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yelfi, Reno (2020) Pengembangan Kurikulum Diploma III Tata Boga Terintegrasi Berbasis Industri. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yuliost, Tetenia Saputri (2017) Penerapan Kurikulum 2013 dalam Mata Pelajaran Seni Budaya di SMP Negeri 2 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yusondari, Atika (2015) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantukan Bahan Ajar Bermuatan Karakter terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zuarny, Wani (2012) Peningkatan Kemampuan Membaca Anak Melalui Permainan Dadu Suku Kata di TK Aisyiyah Kubang Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.