Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 102.

A

Alfitri, Riski (2018) Meningkatkan Perbendaharaan Kata Melalui Media Kata Bergambar Bagi Anak Tunarungu (Single Subject Reseach Kelas III/B SLB Restu Ibu Bukittinggi). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfitri, Riski and Iswari, Mega and Kasiyati, Kasiyati (2018) Meningkatkan Perbendaharaan Kata melalui Media Kata Bergambar bagi Anak Tunarungu. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (1). pp. 40-45. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Andika, Yani (2018) Hubungan antara Komunikasi dalam Keluarga dengan Kemampuan Bicara Anak Usia dini di Desa Rambai Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Ivo (2018) Meningkatkan Keterampilan Bina Diri Melalui Teknik Shaping pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas V di SLB Negeri 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Ivo and Marlina, Marlina (2018) Peningkatkan Keterampilan Bina Diri Melalui Teknik Shaping pada Siswa Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 186-191. ISSN 2622-5077

Ardhi, Al Fathan Firassan and Marlina, Marlina (2018) Peningkatan Kelincahan Gerak Anak Tunagrahita Ringan Melalui Gerakan Basic Breakdance. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (2). pp. 47-53. ISSN 2622-5077

Arohmah, Sri Rima (2018) Meningkatkan Keterampilan Life Skill Menghias Kue Berkarakter melalui Metode Tutorial Bagi Anak Tunarungu Sedang Kelas XI di SLB Luak Nan Bungsu Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahra, Fatimah (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Piring Anyaman Lidi Melalui Strategi Joyful Learning Bagi Anak Tungrahita Ringan Kelas X SMALB. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Damri, Damri (2018) Suppressing the Hyperactivity Behaviour of Studentswith Autism Through A Time-Out Strategy. In: Proceedings of the International Conference of Early Childhood Education (ICECE 2017), 2018, Indonesia.

Damri, Damri and Irdamurni, Irdamurni and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri and Afrianti, Nining (2018) Mengurangi Perilaku Stereotype Menjilat Tangan pada Siswa Autis Melalui Teknik Aversi. Jurnal Pendiidkan Kebutuhan Khusus, 2 (2). pp. 10-14. ISSN Print 2598-5183 – Online 2598-2508

Derisman, Aken and Ambiyar, Ambiyar and Wakhinuddin, Wakhinuddin (2018) Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda Menggunakan Model CIPP pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan: Research and Learning in Vocational Education, 1 (3). pp. 83-90. ISSN p-2621-3273 dan e-2621-1548

Dona, Prima (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Layer Cake Variasi Isi Melalui Model Pembelajaran Direct Instruction Bagi Anak Tunarungu kelas XI SMK di SLB Luak Nan Bungsu Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dona, Prima and Iswari, Mega (2018) Model Direct Instruction untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Layer Cake Variasi Isi Bagi Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 165-171. ISSN 2622-5077

E

Efrina, Elsa and Marlina, Marlina and Maulina, Y and Helsa, Yullys (2018) Improving Place Value Ability for Children with Learning Disability using Balok Pelangi Ienes as Media. In: 5th ICMSE2018, 2018.

Ein, Aisyi Hurun (2018) Pelaksanaan Pembelajaran oleh Guru Mata Pelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif di SMP Pembangunan Laboratorium UNP (Deskriptif Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fitri, Yulia (2018) Meningkatkan Kemampuan Pengurang Melalui Media Balok Bergambar bagi Anak Kesulitan Belajar (Single Subject Research) di Kelas II SD Pertiwi 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Ghazi, Rabah Humam (2018) Efektivitas Media Video Tutorial Untuk Meningkatkan Keterampilan Memasang Kampas Rem bagi Anak Tunagrahita Ringan (Quasy Eksperimen Kelas VII Di SLB N 2 Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ginting, Septiana Br (2018) Efektfitas Metode Demonstrasi dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Smoothies bagi Anak Tunarungu di SLB N 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hasanah, Husnul Watul and Fatmawati, Fatmawati and Marlina, Marlina (2018) Peningkatan Ketahanan Duduk dan Pengurangan Perilaku Meninggalkan Tempat Duduk melalui Teknik Time Out pada Anak Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (1). pp. 26-31. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Hayati, R and Fauzan, Ahmad and Iswari, Mega and Khaidir, Afriva (2018) Designing of Holistic Mathematic Education Model Based- "System Among" at Low Grade Elementary School. In: IOP Conference Series: Materials Science and Engineering, 25 April 2018, Indonesia.

Hayati, Rahmatul and Fauzan, Ahmad and Iswari, Mega and Khaidir, Afriva (2018) The Effect of Applying Holistic Mathematics Education (HME) Model Based on “Among System” Toward Character Values of Low-Grades Students. In: 2nd International Conference on Mathematics and Mathematics Education 2018 (ICM2E 2018), 2018, Indonesia.

Hermawan, Suhenda (2018) Efektivitas Media Bola Bersuara dalam Meningkatkan Kemampuan Melempar Bola secara Terarah bagi Penyandang Tunanetra ( Quasy Eksperimen Design di PSBN Tuah Sakato Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Imani, Ajeng Nurul (2018) Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Metode Mind Mapping Bagi Siswa Berkesulitan Belajar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irdamurni, Irdamurni (2018) Memahami Anak Berkebutuhan Khusus. In: Memahami Anak Berkebutuhan Khusus. Goresan Pena, Kuningan. ISBN 978-602-364-442-1

Irdamurni and Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri (2018) Bahan Ajar Bahasa Indonesia, Membaca Pemahaman untuk Anak Disleksia. 000120965.

Irdamurni, Irdamurni and Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Membaca Berbasis Teknik Mingel untuk Anak Disleksia di SD Inklusi Kota Padang. Project Report. FIP UNP, Padang.

Irdamurni, Irdamurni and Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Membaca Berbasis Teknik Mingle untuk Anak Disleksia di SD Inklusi Kota Padang. Project Report. Pendidikan Luar Biasa FIP UNP, Padang.

Irdamurni, Irdamurni and Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri (2018) The Effect of Mingle Model to Improve Reading Skills for Students with Dyslexia in Primary School. Journal of ICSAR, 2 (2). pp. 167-170. ISSN ISSN (print) 2548-8619; ISSN (online): 2548-8600

Irdamurni, Irdamurni and Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri (2018) Meningkatkan Kemampuan Guru pada Pembelajaran Membaca Anak Disleksia. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (2). pp. 29-32. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Irdamurni, Irdamurni and Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri and Taufan, Johandri (2018) The influence of Mentoring on Teachers Performance in Reading Instruction for Dyslexia Children. In: Proceeding of International Conference of Mental Health, Neuroscience, and Cyberpsychology, 14-15 Oktober 2018, Padang.

Iswar, Mega and Efrina, Elsa (2018) Model Bermain Peran dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Autis. In: Reorientation Of Special Education In Improving Inclusive Education Teaching and Learning Standard: Model Bermain Peran dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Autis, 20 Januari 2018, Malaysia.

Iswari, Mega and Efrina, Elsa and Kasiyati, Kasiyati (2018) Efektivitas Metode Maternal Reflektif dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Anak Tunarungu. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (2). pp. 25-28. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Iswari, Mega and Efrina, Elsa and Kasiyati and Mahdi (2018) Membangun Interaksi Sosial Melalui Bermain Peran. 000125042.

Iswari, Mega and Efrina, Elsa and Kasiyati, Kasiyati (2018) Model Bermain Peran dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Autis di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusi Kota Padang. Project Report. FIP UNP, Padang.

Iswari, Mega and Efrina, Elsa and Kasiyati, Kasiyati (2018) Model Bermain Peran dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Autis di Sekolah Dasar Penyelenggaraan Pendidikan Inklusi Kota Padang. Project Report. Pendidikan Luar Biasa FIP UNP, Padang.

Iswari, Mega and Efrina, Elsa and Mahdi, Arsul and Kasiyati (2018) Bermain Peran: Sebuah Metode Pembelajaran untuk Mengembangkan Keterampilan Sosiologi Anak Autis. 000125041.

Iswari, Mega and Efrina, Elsa and Kasiyati and Mahdi, Arsul (2018) Developing Social Skills of Austistic Childen Trough Role Play. 000125040.

Iswari, Mega and Kasiyati, Kasiyati and Efrina, Elsa and Mahdi, Arisul (2018) Developing Social Skills of Austistic Children through Role Play. In: Non Formal Education International Conference (NFEIC 2018), 2018, Indonesia.

Iswari, Mega and Nurhastuti, Nurhastuti (2018) Anatomi, Fisiologi dan Genetik. In: Anatomi, Fisiologi dan Genetik. Goresan Pena, Kuningan, pp. 1-176. ISBN 978-602-364-425-4

Iswari, Mega and Nurhastuti, Nurhastuti (2018) Pendidikan Anak Autisme. In: Pendidikan Anak Autis. Goresan Pena, Kuningan, pp. 1-105. ISBN 978-602-364-437-7

K

Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri (2018) Integrated Thematic Learning Through Contextual Learning to Improve Performance of Students with Mild Intellectual Disability. Journal of Educational and Learning Studies, 1 (1). pp. 10-15. ISSN 2655-2760 (Print) ISSN: 2655-2779 (Electronic)

Kasiyati, Kasiyati and Zulmiyetri, Zulmiyetri (2018) Integrited Thematic Learning Through Contextual Learning to Improve Performance of Students with Mild Intelectual Disability. In: 3rd International Conference on Education, Islamic Studies and Social Sciences Research (ICEISR 2018): Research in Education; Opportunities and Challenges for the Fourth Industrial Revolution, 21-23 Juli 2018, Padang.

Kasman, Apri and Syukur, Yarmis and Marlina, Marlina (2018) Implementation of Group Guidance Services To Improve Student Understanding About Academic Procrastination. In: 3rd International Conference on Education, Islamic Studies and Social Sciences Research 3rd International Conference on Education, Islamic Studies and Social Sciences Research, 21-23 Juli 2018, Padang.

Kasmawati, Kasmawati (2018) Meningkatkan Kemampuan Operasi Hitung Melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) bagi Anak Diskalkulia (Penelitian Tindakan Kelas di SDN 15 Ulu Gadut Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Rizki (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Dendeng Daun Singkong Melalui Strategi Mastery Learning Bagi Anak Tunarungu di SLB YAPPAT Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khamil, Neno Azni (2018) Persepsi Tunanetra terhadap Penggunaan Tongkat di SMK Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Widya Indah (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Mahar Pernikahan dari Uang Kertas Melalui Pembelajaran Discovery Learning pada Anak Tunarungu Kelas IX di SLB Perwari Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Widya Indah and Nurhastuti, Nurhastuti (2018) Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Mahar Pernikahan dari Uang Kertas Pada Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 206-213. ISSN 2622-5077

Lubis, M Ridoan (2018) Pelaksanaan Keterampilan Kehidupan Sehari-hari dalam Mencuci Pakaian Kelayan Gangguan Penglihatan Kelas Persiapan di PSBN Tuah Sakato Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Marlina, Marlina (2018) Panduan Penggunaan Isyarat Kata Kunci. 000120960.

Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Isyarat Kata Kunci sebagai Peningkatan Keterampilan Berbahasa pada Anak Autis Usia Dini. Project Report. FIP UNP, Padang.

Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Isyarat Kata Kunci sebagai Upaya Peningkatan Keterampilan Berbahasa pada Anak Autis Usia Dini. Project Report. Pendidikan Luar Biasa FIP UNP, Padang.

Marlina, Marlina and Siti, Qoniah (2018) Improving Ability of Detecting Object Distance Through U-Qorselin Tools on Person with Visually Impaired. Journal of ICSAR, 2 (2). pp. 158-162. ISSN Print: 2548-8619 dan Online: 2548-8600

Maulidiya, Ahra (2018) Aksesibilitas Fisik Perpustakaan Fakultas Ilmu Pedidikan Universitas Negeri Padang terhadap Mahasiswa Disabilitas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melyza, Fivie (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Melalui Media Buku Bergaris Tiga pada Anak Disgrafia (Single Subject Research Kelas V di SDN 04 VII Koto Sungai Sarik). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Novrianti, Novrianti and Hendri, Nofri (2018) Pengembangan E-Modul dalam Mata Kuliah Pembelajaran Berbasis Komputer pada Program Studi Teknologi Pendidikan FIP UNP. Project Report. FIP UNP, Padang.

Nurhastuti, Nurhastuti (2018) Tes Potensi Anak Cerdas Istimewa dan Berbakat Istimewa. Jurnal Sketsa Pendidikan, 3 (1). pp. 11-26. ISSN 2502-0773

Nurhastuti, Nurhastuti and Ahman, Ahman and Juntika, Juntika and Susanto, Eko (2018) Potential Test Gifted and Talented Children: Study of Elementary School in Indonesia. Journal of Physics: Comverence Series, 1114 (1). 012043-012055. ISSN 2548-8619

Nurhastuti, Nurhastuti and Fatmawati, Fatmawati (2018) Family Counseling Program for Parents Who Have Autistic Children. Journal of ICSAR, 2 (2). pp. 163-166. ISSN ISSN (print): 2548-8619; ISSN (online): 2548-8600

Nurhastuti, Nurhastuti and Iswari, Mega (2018) Anatomi Tubuh dan Sistem Persyarafan Manusia. In: Anatomi Tubuh dan Sistem Persyarafan Manusia. Goresan Pena, Kuningan, pp. 1-238. ISBN 978-602-364-425-4

Nurheliza, Nurheliza (2018) Persepsi Guru mata pelajaran Terhadap Tugas Pokok Guru Pendidik Khusus di Sekolah Menengah Pertama Penyelenggara Pendidikan Inklusif Se-Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurheliza, Nurheliza and Marlina, Marlina (2018) Persepsi Guru Mata Pelajaran terhadap Tugas Pokok Guru Pendidik Khusus di Sekolah Menengah Pertama Inklusif se-Kota Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 250-255. ISSN 2622-5077

Nurjanah, Iza (2018) Efektivitas Celengan untuk Melatih Pembiasaan Menabung bagi Siswa Down Syndrome di SLB Kasih Ummi Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pratama, Ridho (2018) Efektivitas Metode Demonstrasi dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Terarium bagi Anak Tunarungu (Pre-Eksperimen Design di Kelas XI SLBN 1 Padang Panjang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Irfan and Ardisal, Ardisal and Marlina, Marlina (2018) Peningkatan Kemampuan Membedakan Sampah Melalui Media Sampah Berbicara Pada Penyandang Tunanetra. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (1). pp. 19-21. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Putri, Restu Emidal (2018) Efektivitas Media Video Tutorial dalam Keterampilan Membuat Boneka dari Kaus Kaki bagi Anak Tunagrahita (Quasi Experiment Design di Kelas VII SLB Perwari Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Restu Emidal and Iswari, Mega (2018) Media Video Tutorial dalam Keterampilan Membuat Boneka dari Kaus Kaki Bagi Anak Tunagrahita. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 178-185. ISSN 2622-5077

R

Rahma, Ilva (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Jus Jambu Biji melalui Metode Proyek Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas III di SLB N I Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ratih, Nala (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Sandwich melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD bagi Anak Tunarungu (Penelitian Tindakan Kelas pada Program Vokasional Tata Boga di SLB Amal Bhakti Sicincin). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Reafani, Sevira Liza (2018) Efektivitas Media Puzzle Kartu Angka dalam Meningkatkan Kemampuan Operasi Pengurangan Bagi Anak Diskalkulia Kelas IV SD N 01 Limau Manis Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ridwan, bin Safrial and Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2018) Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi Anak Down Syndrome. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 1 (1). pp. 1-6. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Rizka, Miftahur (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Melalui Learning Contracts Method bagi Anak Berkesulitan Belajar (Single Subject Research di Kelas V SD N 02 Cupak Tangah). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sabrina, Ranny Rasyidah and Iswari, Mega and Yerizon, Yerizon (2018) The Influence of Open-Ended Approach to Mathematical Creative Thinking Ability of 5th Grade Students Elementary School in Padang. In: 2nd International Conference on Mathematics and Mathematics Education 2018 (ICM2E 2018): Advances in Social Science, Education and Humanities Research (ASSEHR), 2018, Indonesia.

Safaruddin, Safaruddin and Nurhastuti, Nurhastuti and Fatmawati, Fatmawati and Silitongga, Elisa Cristina (2018) Efektivitas Metode Survey, Question, Read, Recite, Reflect, Review dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman untuk Anak Berkesulitan Belajar. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (2). pp. 1-5. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Sakinah, Diffany Noriko and Marlina, Marlina (2018) Perilaku Bullying terhadap Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusif Kota Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 1-6. ISSN 2622-5077

Sari, Yuvika (2018) Efektivitas Media Pop-Up Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bagian-Bagian Tubuh Pada Anak Tunagrahita Ringan (Single Subject Research Kelas I di SLB YAPPAT Lubuk Sikaping). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saroha, Indah (2018) Efektivitas Token Ekonomi dalam Mengurangi Perilaku Agresif pada Anak Tunagrahita Ringan di SLB N 1 Harau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saroha, Indah and Marlina, Marlina (2018) Penggunaan Token Economuic untuk Mengurangi Perilaku Agresif pada Anak dengan Gangguan Intelektual. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 224-229. ISSN 2622-5077

Satria, Dede and Amsyaruddin, Amsyaruddin and Marlina, Marlina (2018) Meningkatkan Keterampilan Membuat Kotak Tisu Melalui Pendekatan PAKEM Bagi Anak Tunarungu. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (1). pp. 22-25. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Septiana, Emma Yosy (2018) Pengelolaan Sarana Pendidikan di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sonia, Anna Tovni (2018) Efektivitas Media Ludo Word Game untuk Meningkatkan Kosakata bagi Anak Tunarungu ( Quasi Eksperimen di Kelas IV SLBN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Wulandari and Marlina, Marlina (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat dengan Model Pembelajaran Picture and Picture bagi Anak Tunarungu Kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). p. 268. ISSN 2622-5077

Sulfanita, Seftia (2018) Pengaruh Model Explicit Instruction dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Tempe bagi Anak Tunarungu (Pre-Eksperimenta lDesign) Kelas VII di SLB Perwari Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susilowati, Dewi (2018) Persepsi Guru dalam Pembelajaran Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus di SD Negeri Timpeh Dharmasraya” Deskriptif kuantitatif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tamara, Viola Affelia (2018) Meningkatkan Kemampuan Membaca Hijaiyah Berangkai Menggunakan Metode Al-Barqy bagi Siswa Autis Ringan di SMK Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tamara, Viola Affelia and Damri, Damri (2018) Meningkatkan Kemampuan Membaca Hijaiyah Berangkai Menggunakan Metode Al-Barqy bagi Siswa Autis Ringan di SMK Negeri 4 Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 214-223. ISSN 2622-5077

Taufan, Johandri and Ardisal, Ardisal and Damri, Damri and Arise, Arise (2018) Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adaptif bagi Anak dengan Hambatan Fisik Motorik. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (2). pp. 19-24. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

Taufan, Johandri and Sari, Riza Nopala and Nurhastuti, Nurhastuti (2018) Penanganan Perilaku Seksual Pada Remaja Tunagrahita di Panti Sosial Bina Grahita Harapan Ibu Kalumbuk Padang. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (II). ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

U

Ulandara, Siska (2018) Efektivitas Shaping-Token Economy dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Tunagrahita Ringan Kelas II di SLB Gema Insani Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ulandara, Siska and Marlina, Marlina (2018) Efektivitas Shaping-Token Economy dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 150-155. ISSN 2622-5077

Utami, Riska Nadia (2018) Meningkatkan keterampilan menggunakan program jaws melalui tutor sebaya bagi anak tunanetra kelas IX di SLB Wacana Asih Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utari, Debi Puji (2018) Mengurangi Perilaku Hiperaktif pada Anak Tunagrahita Ringan Melalui Teknik Extinction Kelas V di SLBN 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utari, Debi Puji and Marlina, Marlina (2018) Mengurangi Perilaku Hiperaktif pada Anak Tunagrahita Ringan Melalui Teknik Extinction. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 7-13. ISSN 2622-5077

W

Wulandari, Sri (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat dengan Model Pembelajaran Picture and Picture bagi Anak Tunarungu Kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanti, Weni Nofrida (2018) Efektivitas Permainan Ular Tangga untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa bagi Anak Autis di SLB Khansa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeta, Riza Asri (2018) Efektivitas Media Sentence Scramble Games dalam Meningkatkan Kemampuan Sintaksis bagi Anak Tunarungu Kelas III SLB N 1 Harau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeta, Riza Asri and Iswari, Mega (2018) Efektivitas Media Sentence Scramble Games dalam Meningkatkan Kemampuan Sintaksis Bagi Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). pp. 100-105. ISSN 2622-5077

Yeta, Riza Asri and Iswari, Mega (2018) Effectiveness of Sentence Scramble Games to Improve Syntactic Abilities for a Student with Hearing Impairment. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa, 5 (2). pp. 1-5. ISSN Print: 2355-746X Online: 2528-3197

yurnalisma, yurnalisma (2018) Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Satu Sampai Lima Bagi Anak Tunagrahita Sedang di SLB N 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zahara, Lusi (2018) Efektivitas Penggunaan Model Explicit Instruction dalam Menjahit Kancing Baju bagi Anak Tunagrahita Ringan Kelas VIII di SLB Luki Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuliansyah, Muhammad (2018) Pelaksanaan Program Layanan Keterampilan Vokasional Pangkas Rambut Bagi Siswa SMALB Tunarungu di SLB Negeri 2 Tanjungpinang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulmiyetri, Zulmiyetri (2018) The Indonesian Language Learning System for Children with Autistic in Elementary School Inclusive at Padang. In: Proceedings International Conference on Special Education in Soultheast ASIA rEGION 8 th Series (ICSAR 2018), 20 Januari 2018, South Korea.

This list was generated on Sun Apr 18 01:04:20 2021 WIB.