Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat dengan Model Pembelajaran Picture and Picture bagi Anak Tunarungu Kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang

Sri, Wulandari and Marlina, Marlina (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat dengan Model Pembelajaran Picture and Picture bagi Anak Tunarungu Kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus (JUPPEKhu), 6 (1). p. 268. ISSN 2622-5077

[img]
Preview
Text
2018 Artikel di Juppekhu MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT.pdf

Download (253kB) | Preview
Official URL: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu/articl...

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui proses meningkatnya kemampuan menulis kalimat menggunakan model pembelajaran picture and picture dan untuk membuktikan bahwa model pembelajaran picture and picture dapat meningkatkan kemampuan menulis kalimat anak tunarungu di kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Single Subjek Research (SSR). Penelitian ini terdiri dari tiga kondisi, yaitu kondisi baseline pertama (A1) intervensi kedua (B) dan baseline ketiga (A2). Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data menggunakan pengumpulan data dengan observasi langsung. Didapatkan hasil bahwa dengan menggunakan model pembelajaran picture and picture dapat meningkatkan kemampuan menulis kalimat anak tuna rungu di kelas VIII di SLB Negeri 2 Padang

Item Type: Article
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 11 Jun 2020 03:13
Last Modified: 11 Jun 2020 03:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26830

Actions (login required)

View Item View Item