Pengaruh Model Explicit Instruction dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Tempe bagi Anak Tunarungu (Pre-Eksperimenta lDesign) Kelas VII di SLB Perwari Padang)

Sulfanita, Seftia (2018) Pengaruh Model Explicit Instruction dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Tempe bagi Anak Tunarungu (Pre-Eksperimenta lDesign) Kelas VII di SLB Perwari Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_02_Seftia_Sulfanita_1304683_6400_2018.pdf

Download (429kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 15 Apr 2019 04:36
Last Modified: 15 Apr 2019 04:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21791

Actions (login required)

View Item View Item