Derisman, Aken and Ambiyar, Ambiyar and Wakhinuddin, Wakhinuddin (2018) Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda Menggunakan Model CIPP pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan: Research and Learning in Vocational Education, 1 (3). pp. 83-90. ISSN p-2621-3273 dan e-2621-1548
|
Text
JPTK - UNP Padang - Vol.1 No.3 - 2018.pdf Download (561kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda di SMK Negeri 1 Lahat. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan model CIPP (Context, Input, Process, Product). Dalam model evaluasi ini terbagi empat tahap yaitu: Context Evaluation, Input Evaluation, Process Evaluation dan Product Evaluation. Pelaksanaan Kurukulum Honda pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat sudah berada pada kategori baik dengan nilai ratarata TPR 81,00%.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1 |
Depositing User: | Mrs. Wiwi Sartika |
Date Deposited: | 13 Mar 2019 07:58 |
Last Modified: | 13 Mar 2019 07:58 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21296 |
Actions (login required)
View Item |