Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda Menggunakan Model CIPP pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat

Derisman, Aken and Ambiyar, Ambiyar and Wakhinuddin, Wakhinuddin (2018) Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda Menggunakan Model CIPP pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan: Research and Learning in Vocational Education, 1 (3). pp. 83-90. ISSN p-2621-3273 dan e-2621-1548

[img]
Preview
Text
JPTK - UNP Padang - Vol.1 No.3 - 2018.pdf

Download (561kB) | Preview
Official URL: http://jptk.ppj.unp.ac.id/index.php/jptk/article/v...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda di SMK Negeri 1 Lahat. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan model CIPP (Context, Input, Process, Product). Dalam model evaluasi ini terbagi empat tahap yaitu: Context Evaluation, Input Evaluation, Process Evaluation dan Product Evaluation. Pelaksanaan Kurukulum Honda pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat sudah berada pada kategori baik dengan nilai ratarata TPR 81,00%.

Item Type: Article
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 13 Mar 2019 07:58
Last Modified: 13 Mar 2019 07:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/21296

Actions (login required)

View Item View Item