Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi Anak Down Syndrome

Ridwan, bin Safrial and Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2018) Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi Anak Down Syndrome. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 1 (1). pp. 1-6. ISSN print: 2598-5183 - online 2598-2508

[img]
Preview
Text
2018 Artikel di JPKK Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi ADS.pdf

Download (433kB) | Preview
Official URL: http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/v...

Abstract

Anak down syndrome masih bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam mengenal huruf walau dibayangi keterbatasan intelegensi, maka diciptkanlah sebuah model pembelajaran mengenal huruf berbsasis game flash game ini diberi nama Tau Jo Huruf, Jenis penelitian adalah penelitian pengembangan ( R & D ), yang mengacu pada teori Borg and Gall (1983). Subjek penelitian adalah siswa downsyndrome SMPLB dan SMALB di YPPLB Padang. Penelitian menghasilkan suatu model pembelajaran mengenal huruf berbasis game yang dijalankan pada perangkat komputer untuk mengenalkan pada anak downsyndrome.

Item Type: Article
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 11 Jun 2020 02:54
Last Modified: 11 Jun 2020 02:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26826

Actions (login required)

View Item View Item