Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S2" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 39.

A

Ardilla, Mutiya (2022) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untukMeningkatkan psychological well-beingKeluarga Miskin. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bahar, Yolanda (2022) Transformasi Digital dan Pergeseran Peran Guru serta Dampaknya terhadap Sikap Belajar Peserta Didik (Studi Kasus di Sekolah Menengah Atas). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Butar, Hartika Sari Butar (2022) Bullying dan Humor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Delano, Vasco (2022) Perbedaan Resiliensi Siswa Ditinjau dari Jenis Kelamin Latar Belakang Budaya (Minangkabau dan Jawa) dan Attachment pada Orangtua serta Implikasinya dalam Layanan Bimbingan dan Konseling. Skripsi thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Padang.

Dewi, Fatma Sri Kumala (2022) Hubungan Adversity Quotient dan Lingkungan Belajar dengan Kemandirian Belajar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Farhan, Farhan (2022) Analisis Tipe Kepribadian dan Arah Pilihan Karier Siswa Berdasarkan Jenis Kelamin. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Restu (2022) Efektivitas Layanan Konseling Kelompok dengan Pendekatan Analisis Transaksional untuk Mengurangi Kesulitan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fawri, Andika (2022) Efektivitas Layanan Penguasaan Konten dengan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusnaldi, Gusnaldi (2022) Pengembangan Modul Bimbingan Konseling Untuk Peningkatan Pemahaman Siswa Tentang Perilaku Gay. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Habibi, Ahmad Syaf Ya (2022) Kontribusi Persepsi Siswa tentang Jurusan dan Harapan Orangtua terhadap Perencanaan Karier Siswa SMKN 2 Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Harahap, Marianna (2022) Efektivitas Konseling Kelompok dengan Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy untuk Mengurangi Perilaku Menyontek Siswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Hidayatul (2022) Kontribusi Self-esteem dan Dukungan Sosial Orangtua terhadap Resiliensi Akademik Siswa pada Pembelajaran Daring/Jarak Jauh. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hastuti, Sri (2022) Efektivitas Bimbingan Kelompok Menggunakan Teknik Restrukturisasi Kognitif untuk Meningkatkan Resiliensi Siswa di Era New Normal. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Rifda (2022) Pengembangan Panduan Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Kebermaknaan Hidup Siswa dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

I

Ikhwani, Fadila Rida (2022) Analisis Proses Pelaksanaan Layanan Konseling Individual pada Perilaku Agresif di MTsN 6 Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriasih, Ayu (2022) Efektivitas Layanan Informasi Sex Education Menggunakan Media Video untuk Mencegah Tindakan Pelecehan Seksual pada Siswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kartikasari, Wenny Audina (2022) Hubungan Self Regulated Learning dan Dukungan Sosial Orangtua terhadap Perilaku Prokrastinasi Akademik Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Kiki Elfi (2022) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Pendekatan Gestalt dengan Teknik Proyeksi dalam Pencegahan Bullying di Kalangan Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Lukman, Suci Mutia (2022) Hubungan Antara Konsep Diri Fisik dan Dukungan Orangtua dengan Kepercayaan Diri Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mardin, Asni (2022) Pengembangan Perangkat Layanan Informasi Bimbingan dan Konseling untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Sekolah. Skripsi thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

Maulida, Yessa (2022) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Peningkatan Perilaku Prososial Anak Usia Dini di Masa New Normal. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nasution, Hamidah (2022) Analisis Faktor-Faktor Dominan Forgiveness Pada Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pandri, Desep Pria (2022) Kontribusi Perhatian Orangtua dan Konformitas Teman Sebaya terhadap Perilaku Agresif Siswa SMP Negeri 21 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rambe, Sri Gustina (2022) Efektivitas Layanan Informasi dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasdiany, Apriana Nofriastuti (2022) Efektivitas Teknik Cognitive Restructuring Setting Kelompok untuk Meningkatkan Kebiasaan Belajar Siswa di SMKN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasdiany, Apriana Nofriastuti (2022) Efektivitas Teknik Cognitive Restructuring Setting Kelompok untuk Meningkatkan Kebiasaan Belajar Siswa di SMKN 6 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Refnadi, Refnadi (2022) Kontribusi Social Comparison dan Self Acceptance terhadap Self Esteem Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rendi, Rendi (2022) Hubungan Perencanaan Karier dan Atribusi dengan Motivasi Belajar Mahasiswa (Studi Pada mahasiswa Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Padang). Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

S

Sari, Cinthya Indah Permata (2022) Panduan Pelaksanaan Bimbingan Kelompok Menggunakan Pendekatan Konseling Ego dalam Pencegahan Pornografi Siswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sitepu, Fatmawati (2022) Efektivitas Layanan Informasi Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning dengan Teknik Jigsaw untuk Meningkatkan Pemahaman Bullying. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Roza Eva (2022) Kontribusi Kesejahteraan Sekolah (School well-being dan Kecerdasan Emosi Terhadap Keterlibatan Siswa dalam Belajar (Student Engagement). Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

Syamal, Fitriani (2022) Efektivitas Bimbingan Kelompok Menggunakan Pendekatan Cognitive Behavior Therapy (CBT) untuk Peningkatan Self Efficacy Siswa di Era New Normal. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tarigan, Noviani (2022) Hubungan Kematangan Emosi dan Dukungan Sosial dengan Penyesuaian Diri Pasangan Muda pada Awal Pernikahan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Veronika, Monika (2022) Kontribusi Perilaku Asertif dan Kecemburuan terhadap Kepuasan Pernikahan Pasangan Suami Istri yang Bekerja. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wardani, Sri Rahayu (2022) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Keterampilan Siswa dalam Merespon. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Warta, Fitri (2022) Kontribusi Dukungan Sosial dan Religiusitas terhadap Resiliensi Ibu Saat Mendampingi Anak Belajar Daring di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yalisma, Neci (2022) Efektifitas Layanan Informasi Menggunakan Metode Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Siswa SMAN 1 Junjung Sirih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yetni, Gita Yandri (2022) Kontribusi Konsep Diri dan Aspirasi Pendidikan terhadap Perencanaan Karier Peserta Didik Serta Implikasinya dalam Bimbingan dan Konseling. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zuhdi, Ahmad (2022) Hubungan Religiusitas dan Kematangan Emosi dengan Kepuasan Pernikahan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Apr 23 17:33:31 2024 WIB.