Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | M | N | P | R | S | Y | Z
Number of items: 27.

A

Amalia, Ririn (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasi Macromedia Flash 8 di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Santi (2019) Peningkatan aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas VI SDN 21 Cupak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azima, Nana Fauzana (2019) Pengembangan Buku Ajar Berbasis Model Visual, Auditory, Reading, and Kinesthetic pada Pembelajaran Tematik di Kelas I MIN Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chandra, Chandra (2019) Pengembangan Bahan Ajar Literasi Membaca Berbasis Strategi the Big Questions and Bookmark Organizers untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Daimis, Mudariswati (2019) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Nyaring Dalam Pembelajaran Tematik Dengan Menggunakan Model VAK di Kelas 1 Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Darniyanti., Yulia (2019) Self Efficacy Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN Percobaan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Elyusra, Witra (2019) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning tipe Group Investigation terhadap Aktifitas dan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V MIN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elyusra, Witra (2019) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning tipe Group Investigation terhadap Aktifitas dan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V MIN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Ferisna, Nila (2019) Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Pendekatan Science Technology Society (STS) di Kelas V SD Negeri 02 Kacang Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Filia, Filia (2019) Penerapan Constructivist Learning Approach Untuk Meningkatkan Respon Siswa Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN 23 Ujung Gurun. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gustina, Gustina (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Permaina Edukatif Word Find Berbasis Android dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Haniffah DP, Mella (2019) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Pemahaman Sebagai Upaya Meningkatkan Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Strategi The Big Question di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herawani, Nelli (2019) Penerapan Metode Pembelajaran Mind Mapping untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013 di Kelas IV SDN 11 Air Kalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ilmi, Rahmatul (2019) Pengaruh Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education(RME) dan Mind Mapping terhadap Kognitivitas Matematis Siswa di Kelas V SDN 01 Benteng. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mardiyah, Ainul (2019) Pengaruh Pendekatan Open Ended dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Matematis Siswa di Kelas VI SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mufti, Dhini (2019) Pengaruh Metode Treasure Hunt Game Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas IV SDN 35 Jembatan Babuai Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nofrianni, Elvima (2019) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Pemahaman Menggunakan Model Somatic Auditory Visual and Intellectual Untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Purnama, Siska (2019) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Menjumlahkan Pecahan dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education di Kelas IV SD Negeri 10 Lambung Bukit Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rosmita, Rosmita (2019) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Menggunakan Strategi Mind Map di Kelas III SDN 38 Batipuh Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sari, Fitria Kumala (2019) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Saintifik Dikelas 1 Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lisya Yulia (2019) Peningkatan Aktivitas, Motivasi dan Hasil Belajar Soal Cerita Matematika dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 04 Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FIP Universitas Negeri Padang.

Setiawan, Budi (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Tema 4 Subtema 1 menggunakan Model Project Based Learning dengan Problem Based Learning dan Self Efficacy Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Sri Wahyuni (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Integrated Model Pada Siswa Kelas I Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarif, Muhammad Ilham (2019) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) sebagai Upaya Pembentukan Keterampilan Pemecahan Masalah di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yolanda, Rendy Novri (2019) Pengembangan Local Instructional Theory Topik Pembagian Berbasis Realistic Mathematics Education di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Ditria (2019) Pengembangan Local Instructional Theory (LIT)Topik KPK Dan FPB Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education Di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zona, Rifa Amri (2019) Pengaruh Media Sirkuit Pintar dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Jul 16 04:05:37 2024 WIB.