Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 94.

Agustia, Frima Suci (2017) Pembuatan Bahan Ajar Interaktif Bermuatan Karakter dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Fluida Statik dan Dinamik Fisika SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alhumaira, Dila (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten Dan Proses Kognitif Pada Materi Dinamika Gerak Benda Untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alimir, Marlina (2017) Pengaruh Penggunaan LKS Mengintegrasikan Strategi REACT dalam Pembelajaran Kontekstual terhadap Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMPN 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alkadri, Robika (2017) Pembuatan Media Mobile learning Berbasis Android untuk Mata Pelajaran Fisika Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alpindo, Okta (2017) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Multimedia Interaktif dalam Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Critical Thinking Skill Peserta Didik Pada Materi Gerak Lurus SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Amir, Harman and Putra, Amali and Yunita, Vera (2017) Efektivitas LKPD Beroriantasi Kompleks Konten dan Proses Kognitif untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. In: Prosiding Semirata 2017 Bidang MIPA BKS PTN Wilayah Barat, 2 Oktober 2017, Jambi.

Amir, Harman and Putra, Amali and Yunita, Vera (2017) Efektivitas LKPD Beroriantasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. In: Prosiding semirata 2017 Bidang MIPA BKS-PTN Wilayah Barat: Peran Sains, Teknologi dan Pendidikan MIPA dalam Menopang Sains Park, Teknopaark, serta Geopark Berbasis Argoindustri dan Lingkungan, 12-14 Mei 2017, Jambi.

Arbi, Yulisa Rizki (2017) Pengembangan Modul Berorientasi Sains Teknologi Masyarakat Dilengkapi Asesmen Literasi Sains untuk Siswa Kelas VII SMP Semester 2. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardi, Fauzy Dwi (2017) Pengaruh LKS Bermuatan Kecerdasan Komprehensif dalam Model Problem Based Instruction terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X MAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aslinda, Nira (2017) Design LKPD Terintegrasi Inkuiri Terbimbing Berbantuan Virtual Laboratory pada Materi Fluida Dinamis dan Teori Kinetik Gas dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Salmi (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Berbantuan Bahan Ajar ICT terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azmanita, Yuni (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berbasis Metode Pembelajaran Accelerated Learning Teknik MASTER  terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas XI SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Cahyanti, Mia (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif pada Materi Cahaya dan Alat-alat Optik untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Darvina, Yenni and Yulkifli, Yulkifli (2017) Bimbingan Teknis Pembuatanbahan Ajarelektronik Fisika SMA Terintegrasi Pendidikankarakter pada Mgmp Fisika SMA Se Kabupaten Padang Pariaman. Other. FMIPA UNP, Padang.

Delpita, Herni (2017) Pengaruh LKS IPA Terpadu Bermuatan Literasi FSV Tema Gelombang Di Sekitar Kita Dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desi, Putri Martha (2017) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Mengintegrasi MSTBK Melalui Model Number Head Together Terhadap Kompetensi Fisika Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desnita, Desnita and Dwi, Susanti (2017) Science Process Skills-Based Integrated Instructional Materials to Improve Student Competence Physics Education Prepares Learning Plans on Teaching Skills Lectures. JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 3 (1). pp. 35-42. ISSN Print: : 2461-0933 dan Online: 2461-1433

Desnita, Desnita and Raihanati, Raihanati and Susanti, Desi (2017) Smart Aquarium as Physics Learning Media for Renewable Energy. In: The 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 5-6 Oktober 2017, Padang.

Efendi, Elvaretta (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif dalam Setting Inkuiri Terbimbing terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elia, Yelvi (2017) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Mengintegrasikan Matematika Sains lainnya Teknologi Bencana dan Karakter (MSTBK) Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elwi, Lara Cesilia (2017) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Multimedia Interaktif Menggunakan Course Lab Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erdi, Selvi Febriani and Yulkifli, Yulkifli and Murtiani, Murtiani (2017) Pengaruh LKPD berbasis model discovery Learning Pada Materi Rotasi Benda Tegar dan Fluida Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas XI SMAN 15 Padang. Pillar Of Physics Education, 10. pp. 137-144.

Fadrila, Ratri (2017) Pengaruh Penerapan LKPD Berbasis Inquiry Role Approach pada Materi Usaha dan Energi serta Impuls dan Momentum terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Sungayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajrin, Ahmad (2017) Pembuatan LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif Pada Materi Suhu dan Kalor Untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Famella, Wyrazona (2017) Pengembangan Modul Fisika Kelas X SMA Berbasis Model Research Based Learning Terintegrasi Nilai-Nilai Karakter pada Materi Gerak Melingkar dan Hukum Newton. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Faradillah, Faradillah (2017) Pengaruh Buku Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif dalam Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Mardina (2017) Pengaruh LKPD Multimedia Interaktif Berbasis Discovery Learning terhadap Critical Thinking Skill Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fourilla, Fourilla (2017) Bahan Ajar Interaktif dengan Pendekatan Saintifik Materi Medan Magnet dan Induksi Elektromagnetik Fisika SMA Kelas XII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Frioga, Windyen Dita (2017) Pembuatan Bahan Ajar Interaktifdengan PendekatanSaintifikBermuatan Karakterpada Materi Hakekat Fisika, Pengukuran dan Vektor Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Glauri, Sherly (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika SMA/MA Terintegasi Nilai Tawakal Berbasis Model Pembelajaran Concept Attainment dengan pendekatan Science Environment Technology and Society. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hariyanti, Diana (2017) Penerapan LKS Eksperimen Berbasis Pendekatan Scientific Melalui ICT Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Modifikasi Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X MIA SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Taufik (2017) Pengaruh LKS IPA Terpadu Bermuatan Literasi Tema Kesehatan Pernapasan dan Ekskresi Kita Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hifarianti, Vindy (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif pada Materi Vektor untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilalliati, Nurul (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif pada Materi  Pengukuran Besaran Fisika Kelas X Semester I SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ihsan, Ifzi (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berbasis Model Discovery Learning Terhadap Kompetensi Peserta Didik pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar di Kelas X SMAN 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Riri Raihannil (2017) Pembuatan LKPD Berbasis Pembelajaran Kooperatif TipeGroup Investigation (GI) Pada Materi Usaha ,Energi ,Momentum dan Impuls Fisika Kelas XI Semester 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Suci (2017) Pembuatan Bahan Ajar IPA Terpadu Berorientasi Pembelajaran Kontekstual Tema Pemanfaatan Tekanan Dalam Kehidupan Untuk meningkatkan Literasi Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairiah, Lailatul (2017) Penerapan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Scientific Melalui ICT dalam Model Pembelajaran Langsung (Direct Instructional) terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa di Kelas X MIA SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khasanah, Niswatul (2017) Pengaruh Penggunaan LKS Berbantuan Media Power Point yang Dilengkapi Animasi dalam Model Direct Instruction terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 5  Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Krsina, Fitria Penta (2017) Penerapan Bahan Ajar Non Cetak Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X MIA di SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Ismail (2017) Pengaruh LKPD Multimedia Interaktif Berbasis Discovery Learning Berbantuan Games Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik SMAN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Wahyu (2017) Pengaruh Penerapan Virtual Lab Berbantuan LKPD Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Kompetensi Peserta Didik Kelas XI SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawati, Hani and Desnita, Desnita and Siswoyo, Siswoyo (2017) Pengembangan Buku Pengayaan Pengetahuan Kajian Fisiska dalam Alat Musik Kordofon untuk Pembelajaran Bermakna. In: Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2017, 2017, Padang.

Lestari, Cici (2017) Pengaruh CD Multimedia Interaktif dalam Model Problem Based Learning Berbantuan LKPD terhadap Critical Thinking Skill Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martha, Mici Dwi Dede (2017) Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Bermuatan Karakter dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Momentum dan Gerak Harmonis Untuk Meningkatkan Kompetensi Holistik Siswa SMA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulya, Egi Putrima (2017) Pembuatan E-Modul Berbasis Inkuiri Terstruktur pada Materi Gerak dan Gaya untuk Pembelajaran IPA Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muzar, Ali (2017) Pengaruh Penerapan LKPD Berbasis Problem Based Learning Terhadap Pencapaian Kompetensi  Peserta Didik pada Materi Suhu Kalor dan Listrik Dinamis Kelas X SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Nurhabibah (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berbasis Group investigation Berbantuan Mind Map Terhadap PencapaianKompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII Semester II SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Vera Yunita (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif pada Materi Gaya pada Bahan Elastis untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Navis, Mutia Yussavel (2017) Pembuatan SoalSoal Latihan Interaktif Menggunakan Course Lab dengan Pendekatan Scientific pada Materi Gerak Lurus Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nilawati, Wirda and Desnita, Desnita and Akbar, Nurdi (2017) Perangkat Perkuliahan Terpadu Berbasis KPS untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Fisika Mengembangkan Lembar Kerja Siswa. JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 3 (1). pp. 103-110. ISSN Print: : 2461-0933 dan Online: 2461-1433

Ningrum, Melia Vivi (2017) Pengaruh Penggunaan Modul E-learning dalam Setting Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktafiani, Ulvia (2017) Pembuatan Leaflet Fisika Berbasis Pendekatan Saintifik Materi Momentum, Impuls, dan Gerak Harmonik Sederhana untuk Siswa Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Rifka and Yulkifli, Yulkifli and Murtiani, Murtiani (2017) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran SAVI terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik pada Materi Momentum, Impuls dan Getaran Harmonis Kelax X MIPA SMAN 2 Bukittinggi. Pilar of Physisc Education, 10. pp. 113-120.

Oktaweri, Srisa (2017) Pembuatan Asesmen Interaktif Menggunakan Courselab dengan Pendekatan Scientific pada Materi Gerak Melingkar Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pertasary, Deasi (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif pada Materi Gerak Melingkar Beraturan untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Yulia (2017) Pembuatan Handout Multimedia Interaktif dengan Menggunakan Apikasi Course Lab Berbasis  Pendekatan Saintifik Pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnamawati, Riska (2017) Pengaruh LKPD Berbasis Model Pembelajaran Creative Prolem Solving Terhadap Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Dalam Pembelajaran Fisika di Kelas X SMA Negeri 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Ahmad Dedi (2017) Pembuatan Modul Interaktif Terintegrasi Guided Inquiry Menggunakan Aplikasi Course Lab Untuk Materi Usaha, Energi, Momentum Dan Impus Pada Pembelajaran Fisika SMA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Amali (2017) Analisis Faktor-persepsi Mahasiswa TPB Tentang Materi Fisika Serta Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jurnal Penelitian Pendidikan: Analisis Faktor-persepsi Mahasiswa TPB Tentang Materi Fisika Serta Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya, 7 (1). pp. 21-30. ISSN 1978-5461

Putra, Amali (2017) Buku Ajar Perencanaan Pembelajaran Fisika. In: Buku Ajar Perencanaan Pembelajaran Fisika. Sukabina Press, Padang, pp. 1-195. ISBN 978-602-6277-61-9

Putra, Amali (2017) Persepsi Mahasiswa tentang Faktor-Faktor yang Menyebebkan Materi Fisika Sulit dan Bagaimana Membuat Fisika Menjadi Lebih Mudah. In: mirata Nasional Pembelajaran Fisiika di Jurusan Fiska FMIPA UNP: Persepsi Mahasiswa tentang Faktor-Faktor yang Menyebebkan Materi Fisika Sulit dan Bagaimana Membuat Fisika Menjadi Lebih Mudah, 12-14 Mei 2017, Padang.

Putra, Amali and Festiyed, Festiyed and Ellizar, Ellizar (2017) Planning Model of Physics Learning In Senior High School to Develop Problem Solving Creativity Based on National Standard of Education. In: The International Conference on Mathematics, Science, Education 2 (Icomset 2) and Technology (ICOMSET 2015): Planning Model of Physics Learning In Senior High School to Develop Problem Solving Creativity Based on National Standard of Education, 2017, Padang.

Putra, Amali and Octova, Adree (2017) Karakteristik Bahan Ajar Fisika Beroriantasi pada Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif untuk Pembelajaran Fisika SMA. In: Prosiding semirata 2017 Bidang MIPA BKS-PTN Wilayah Barat: Peran Sains, Teknologi dan Pendidikan MIPA dalam Menopang Sains Park, Teknopaark, serta Geopark Berbasis Argoindustri dan Lingkungan, 12-14 Mei 2017, Jambi.

Putri, Aulia (2017) Pengaruh Bahan Ajar Mengintegrasikan Matematika Sains Teknologi Bencana dan Karakter (MSTBK) dengan Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rima Melani (2017) Pembuatan LKS dengan Pendekatan Saintifik Terintegrasi Nilai Karakter pada Materi Kerja dan Momentum untuk Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rosi Selfia (2017) Pengaruh Penambahan ZrO2 terhadap Karakterisitik Termisrot NTC berbahan Dasar Fe2O3 dari Mineral Yarosit. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Siska Novtriana (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Berbantukan Multimedia Terhadap Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Widia Ramanda (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berbasis Mind Map Pada Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 2 Padang Pada Materi Teori Kinetik Gas dan Pemanasan Global. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Qamar, Rissa Nurul (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif dalam Setting Temuan Terbimbing Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmitullah, Ulfa Aulia (2017) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Model Problem Solving Bermuatan Nilainilai Karakter Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA N 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Windy (2017) Pengaruh Media Pembelajaran IPA Education Card Berbantuan Sains Edutainment Terhadap Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Kelas VIII SMP N 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramawati, Yulia (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berbasis Model CORE (Connecting, Organizing,  Reflecting, Extending)  Pada Materi Momentum Impuls, dan Getaran Harmonis Terhadap Pencapaian KompetensiFisika Peserta Didik Kelas X  SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramdani, Febri (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Berbasis Model Inquiry Based Learning (IBL) pada Materi Suhu dan Kalor. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ryandhosi, Annne (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Research Based Learning Untuk Meningkatkan Creative Thinking Skills Peserta Didik di MAN Sebutar Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Fitri Indah (2017) Pengaruh Buku Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif dalam Model Pembelajaran Penemuan terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMA N 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Iis Purnama (2017) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Bermuatan Nilai nilai Karakter dengan Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Kompetensi Peserta Didik pada Materi Momentum dan Gerak Harmonis Kelas X SMAN 5. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Nurvira Wike (2017) Pembuatan LKPD Multimedia Interaktif dengan Menggunakan Aplikasi Course Lab Terintegrasi Guided Inquiry Pada Materi Fluida Statis dan Fluida Dinamis SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Putri Dwi (2017) Pengembangan LKS IPA Terpadu Berorientasi Pembelajaran Kontekstual Tema Pemanfaatan Tekanan dalam Kehidupan untuk Meningkatkan Literasi Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yulis Septianas (2017) Pembuatan LKS IPA Terpadu Berorientasi Literasi Era Digital pada Tema Getaran dan Gelombang dalam Kehidupan untuk Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Selisne, Mitri (2017) Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Materi Struktur Jaringan Dan Kesehatan Pencernaan Untuk Meningkatkan Literasi Saintifik Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sepmurdianti, Meci (2017) Pengaruh Penerapan LKPD Fisika Multimedia Interaktif Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Game Terhadap Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Kelas X SMAN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahadha, Yedho (2017) Pengaruh LKPD Berbasis Model Pembelajaran Peningkatan kemampuan Berpikir pada Materi Usaha, Energi, Momentum dan Impuls terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syam, Junaidy (2017) Pengaruh Buku Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMA N 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syaputra, Roni (2017) Pengaruh Penggunaan Model PembelajaranCreative Problem Solving(CPS) TipeSimplex terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas X SMA N 1 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Riska (2017) Pengembangan Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Berbasis Model Research Based Learning dan Pendekatan Saintifik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yana, Winda Arma (2017) Pembuatan Bahan Ajar IPA Terpadu Bernuansa Literasi Fungsional, Saintifik, dan Visual untuk Implementasi Kurikulum 2013 Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yelita, Yelita (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berorientasi Model Creative Problem Solving (CPS) terhadap Pencapaian  Kompetensi Peserta Didik pada Materi Momentum, Impuls dan Getaran Harmonis   Kelas X SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Mona Rahma (2017) Pengaruh Penggunaan Alat Manipulatif terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yoza, Delfia (2017) Pengaruh Model Direct Instruction Berbantukan LKPD Kontekstual Saintifik terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliana, Desi Novita (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Partisipasi Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan (PAKEM) Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Sitiung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulius, Yelvi (2017) Desain LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif Pada Materi Kinematika Gerak Lurus Untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulkifli, Yulkifli and Ramli, Ramli (2017) Bimbingan Teknis Peningkatan Kemampuan Guru Fisika SMA dalam Pembuatan Laboratory Video Berbasis Aplikasi Tracker. Other. FMIPA UNP, Padang.

Yusmak, Fitri (2017) Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Group Investigation Berbantuan Aplikasi Tracker Pada Materi Momentum dan Impuls Pembelajaran Fisika SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Apr 24 13:57:53 2024 WIB.