Pengaruh Penggunaan LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif dalam Setting Temuan Terbimbing Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Padang

Qamar, Rissa Nurul (2017) Pengaruh Penggunaan LKPD Berorientasi Kompleksitas Konten dan Proses Kognitif dalam Setting Temuan Terbimbing Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_05_RISSA_NURUL_QAMAR_1301586_758_2017.pdf

Download (24kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 31 Jul 2018 08:41
Last Modified: 31 Jul 2018 08:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/15319

Actions (login required)

View Item View Item