Pengaruh Penggunaan LKS Berbantuan Media Power Point yang Dilengkapi Animasi dalam Model Direct Instruction terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 5  Bukittinggi

Khasanah, Niswatul (2017) Pengaruh Penggunaan LKS Berbantuan Media Power Point yang Dilengkapi Animasi dalam Model Direct Instruction terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 5  Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_05_NISWATUL_KHASANAH_130159_3325_2017.pdf

Download (86kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 31 Jul 2018 06:56
Last Modified: 31 Jul 2018 06:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/15251

Actions (login required)

View Item View Item