Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 228.

A

Adra, Hafzanil (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPA Peserta Didik dengan Model Quantum Teaching (QT) di Kelas V SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Syafri (2014) Kefahaman terhadap Tajuk Geometri dalam Kalangan Pelajar Sekolah Rendah di Bandar Padang. In: Proceeding 2014 Education International Seminar: Strengthening Teachers dan Education Personnel Competence in Scour Change, 22-24 November 2014, Padang.

Akfiardi, Yudi (2014) Peningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang Berbeda Penyebut Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dikelas IV SD N 19 Batung Taba Kecamatan Lubuk Begalung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ambarwati, Isma (2014) Pengaruh Penggunaan Media Puzzle Picture Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas VI di SD Negeri 01 Balai Ahad Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Rizki (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Di Kelas IV SD Islam Budi Mulia Kecamatan Padang Timur kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andilau, Ayu (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Siswa Kelas V SD Negeri 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Dewi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas V SD Adabiah Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Willy (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dengan menggunakan Metode Role Playing Di Kelas V SDN 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angriana, Debi (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Desain Pembelajaran Assure di Kelas IV SD Negeri 23 Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aresfa, Radilan (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Metode Bermain Peran di Kelas V SDN 03 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Firda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Di Kelas V SDN 22 Ulak Karang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Rina (2014) Peningkatan hasil belajar siswa pada pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan menggunakan Model pembelajaran kooperatif learning tipe STAD di kelas V SDN 16 Bansa Kecamatan Kamang Magek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Vini (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Di Kelas V SDN 22 Balai Janggo Pagaruyung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arianti, Siska (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Dengan Menggunakan Peta Konsep bagi Siswa Kelas V SD Negeri 11 Balai Gurah Kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arief, Darnis (2014) The Development Of Narrative Writing Learning Model For Elementary Schools in Padang. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Arief, Darnis (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa Sekolah Dasar Menggunakan Media Gambar. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Askan, Dina (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Strategi Polya di Kelas IV SD Angkasa 1 Lanud Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astariana, Sonya (2014) Peningkatan Keterampilan Membentuk Dalam Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan Dengan Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV SDN 03 Simalanggang Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Sri Novita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Sama Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas IV SDN 16 Tarok Dipo Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azhari, Sonya Ayu (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Model Examples Non Examples di Kelas IV SD Negeri 05 Bandar Buat Kota Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chandra, Chandra (2014) Peningkatan Keterampilan Mengomunikasikan Penjumlahan Pecahan Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 06 Padang Besi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Citra, Emila (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Jajar Genjang Dan Segitiga Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri No. 02 2x11 Kayutanam Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Daniati, Nia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model PBL Di Kelas IV Sekolah Dasar Islam Budi Mulia Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Delvia, Riri (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa dengan Bercerita Di Kelas III SDN 03 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmawati M, Desmawati M (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) di Kelas IV SDN 03 Alai Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmayeti, Desmayeti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipeInside Outside Circle Di Kelas V SDN O9 V Koto Timu Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmiwati, Yeni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Picture And PictureDi Kelas V SDN 09 Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Deswanto, Vebi (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Pantun dengan Pendekatan Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SD Negeri 14 Batang Anai Kabupaten Padang Pariman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desyandri, Desyandri (2014) Peran Seni Musik dalam Pendidikan Multikultural. Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi, 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2302-6383

Devega, Lidya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Teknik Membuat Mind Map dalam Pembelajaran IPS di Kelas IV SDN 16 Tarok Dipo Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Devi, Lativa Sasri (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara Menggunakan Model Pembelajaran Picture and Picture pada Siswa Kelas III SDN. No 23 Tanjung Gadang Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Devona, Estin Trio (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD N 03 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Sasra (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Teknik Guided Reading Siswa Kelas V SD Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwinata, Wahyolan (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajar IPA Dengan Menggunakan Model Children Learning In Science (CLIS) Di Kelas V SDN 13 Lolong Kota padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

EMILYA, EMILYA (2014) Peningkatan Hasil belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Metode Inkuiri di Kelas V SD Negeri 35 Sungai Limau Kecamatan Sungai Limau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ekowati, Gusni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendidikan Matematika Realistik di kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elfira, Moli (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Permulaan dengan Menggunakan Media Gambar bagi Siswa Kelas II SD N 02 Tanjuang Balik Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvia, Elvia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 20 Batu Hampar Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elwijaya, Fadiah (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas IV SD Negeri 25 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erdawati, Erdawati (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Permulaan Dengan Menggunakan Media Gambar Bagi Siswa Kelas I SD 03 Guguk Malintang Padang Panjang Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erisal, Melly (2014) Peningkatan Hasil Belajar Keliling Persegi dan Persegi Panjang dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas III SD Negeri 18 VII Koto Sungai Sarik Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erizon, Erizon (2014) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam PembelajaranIPS dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas Iv SD Negeri 13 Guguak Viii Koto Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ermawati S, Ermawati. S (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching di Kelas VI SDN 31 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ermi, Nur Elsa Saidatul (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa Membuat Benda Konstruksi dengan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SD Negeri 17 Jawa Gadut Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ernizawati, Ernizawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPA Dengan Pendekatan Konstruktivis Di Kelas IV SD Negeri 15 Jati Tanah Tinggi Kecamatan Padang Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Evayanti, Evayanti (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Pendekatan Kooperatif Tipe STAD Kelas V SDN 18 Lembah Melintang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fannisa, Hani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Trapesium dan Layang-Layang dengan Pendekatan Realistics Mathematics Education (RME) di Kelas V SD Negeri 09 Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Mira (2014) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas V SDN 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Wiwi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Quantum Teaching Dalam Pembelajaran IPS Di Kelas V SDN 02 Simpang Tanjung Nan IV Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrinawati, Yosi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan menggunakan metoda bermain peran di Kelas V SDN 05 Air Tawar Barat Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriyan, Eko (2014) Peningkatan Kreativitas Siswa Dalam Menggambar Ilustrasi Dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivis di Kelas V SD 02 Percontohan Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriyanti, Febriyanti (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa Menggunakan Pianiaka Melalui Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 44 Kalumbuk Kecamatan Kuranji Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriyeni, Rima (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Dengan Menggunakan Model Example Non Example Pada Siswa Kelas III SD Negeri 01 Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Novi Yuasti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dengan Menggunakan Model Pembelajaran Time Token (TITO)Arend di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 34 Sungai Limau Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ridha Ahsanul (2014) Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Dengan Menggunakan Strategi Quantum Teaching di Kelas IV SDN 27 Cangkiang Kec. Ampek Angkek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Yulia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Dengan membuat Mind Mapping Di Kelas IV SDN 06 Hulu Banda Kecamatan Malalak Kabupataen Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Mirani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Bamboo Dancing di Kelas IV SDN 16 Air Tawar Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Yanti (2014) Meningkatkan Standar Kompetensi IPA Calon Guru Sekolah Dasar dalam Menyonsong Kurikulum 2013. In: Prosiding Semnar Nasional dan Call for Papers: The Unlimited Grawth of Motivation for Teachers (Melejitkan Motivasi Guru dalam Pembelajaran, 3 Mei 2014, Surakarta.

Fitria, Yanti and Zainil, Melva and Maimunah, Maimunah and Arlis, Syamsu and Sari, Frawita and Alianur, Lushy (2014) Pelatihan Pembuatan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) bagi Guru-guru SD Negeri 25 Lubuk Alung untuk Menwujudkan Good School. Project Report. FIP UNP, Padang.

Fitriyani, Fitriyani (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran picture and picture di kelas II Sekolah Dasar Negeri 14 Labuah Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gea, Nosi Sokhi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Luas Trapesium dan Luas Layang-Layang dengan menggunakan Langkah Polya di Kelas V SDN 40 Bukit Gado-Gado Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Geminitawijaya, Tuty (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Inkuiri Di Kelas VA SDN 16 Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusti, Emylia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share di Kelas V SDN 27 Pemancungan Padang Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gustianda, Tisa (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 05 Muara Kandis Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hadi, Nurul (2014) Peningkatan Keterampilan Memainkan Alat Musik “Talempong pacik” dengan Model Pembelajaran Langsung Bagi Siswa Kelas V SDN 28 Batipuh Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayarti, Primadona (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Metode Brainstorming di Kelas IV SDN 07 Teladan Bukit Cangang Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifah, Emi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Pendekatan Koperatif Tipe Jigsaw Di Kelas V SDN 18 Alang Lawas Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hardi, Sherly Eka Yetty (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) Di kelas V SD Negeri 06 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hariati, Hesti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam pembelajaran IPA Melalui Metode Eksperimen di Kelas V SD Negeri 25 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayani, Widra (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pencerminan Bangun Datar Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Di Kelas IV SD Negeri 32 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Fuaida (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Kooperatif Tipe Inside-Outside-Circle di kelas IV SDN 19 Tanjung Medan Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Vera Fitra (2014) Peningkatan Hasil Belajar Volume Kubus Dan Balok Dengan Metode Belajar Kooperatif Tipe Think Pair And ShareDi Kelas V SDN Perumnas Air Tawar Selatan Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herlina, Leni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Inkuiri di Kelas IV SD Negeri 28 Ganting Selatan Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hiroktawisa, Winda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran IPS Dengan Teknik Mind Mapping Di Kelas V SDN 24 Baruang-Baruang Balantai Kecamatan Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Novelia Nurul (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SDN 02 Simpang Sugiran Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Idawati, Idawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Pendekatan Konstruktivisme Pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 35 Pasar Durian Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imral, Hidayatul Husna (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indrawati, Tin (2014) Pelaksanaan Penilaian Pembelajaran dengan Teknik Non Tes. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Indrawati, Tin (2014) Penerapan Pendekatan Sosio Emosional Oleh Guru dalam Pengelolaan Kelas di Sekolah Dasar (SD). Working Paper. FIP UNP, Padang.

Indrawati, Tin (2014) Peranan dan Upaya Pendidikan dalam Mengantisipasi Masa Depan. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Iskandar, Rozie (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Berdasarkan Masalah di Kelas IV SDN 01 Baringin Anam Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

JUITRA, LISMA (2014) Penggunaan Pendekatan CTL untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 17 Alang Sungkai Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Ruri Rahmatul (2014) Peningkatan hasil belajar siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dengan Membuat Mind Mapping di kelas V SDN 11 Pauh Kecamatan Matur, Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jayusman, Renni (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa Dalam Pembelajaran Makrame Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SD Negeri 30 VII Koto Sungai Sarik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Johan, Ollyvia Ernis (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD di Kelas IV SDN 43 Siguntur Muda. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juita, Irmai (2014) Peningkatan Konsep Bilangan Anak dengan Permainan Membentuk Kelompok di Taman Kanak-kanak Aisyiyah Pasar Baru Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kadarsih, Cici (2014) Peningkatan Keterampilan Meronce Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas V SDN 09 Pasar Ladang Panjang, Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Konsita L, Osilina (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Bilangan Bulat Dengan Model Kooperatif Tipe Team Game Turnament di Kelas IV SD Negeri 10 Ganting Koto Tangah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kresna, Ivo Nella (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita FPB dan KPK dengan Strategi Polya di Kelas V SD Negeri15 Lubuk. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Citra Ayu (2014) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-Jaring Balok Dan Kubus Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Kelas IV SDN 05 Birugo Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Cynthia Rahmi (2014) Peningkatan Keterampilan Bernyanyi Siswa dengan Media Audio Visual di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 17 Bonjol Alam Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Siska (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tip e Co-op co-opDi Kelas IV SDN 13 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Widya (2014) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn Dengan Model Cooperative Learning Tipe GI di Kelas V SD Negeri 15 Dharama Caraka Ngalau Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lius, Riza Amelia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivis di Kelas IV SD Negeri 15 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lusyanna, Lusyanna (2014) Penigkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Satuan Waktu dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 19 Air Tawar Barat Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lusyanna, Lusyanna (2014) Penigkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Satuan Waktu dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 19 Air Tawar Barat Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

MARDIANIS, MARDIANIS (2014) Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan Membatik di Taman Kanak-kanak Negeri 01 Sangir Jujuan Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mailani, Dwi Fitri (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition ( CIRC ) Bagi Siswa Kelas IV SDN 29 Kamang Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Malik Al, Malik Al (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Strategi Polya Menggunakan Pendekatan STAD di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardani, Hari (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu PengetahuanSosial (IPS) Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN Duku Kecamatan XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardaweni, Mardaweni (2014) Peningkatan Kemampuan Berhitung Melalui Permainan Kartu Domino Bergambar di PAUD Bhakti Bunda Padang Sirih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marta, Marta (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 10 Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martawina, Martawina (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SDN 21 Koto Tuo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martha, Lusiana (2014) Peningkatan Hasil Belajar Menyelesaikan Soal Cerita Bangun Datar dan Bangun Ruang Sederhana dengan Strategi Problem Solving di Kelas V SD Negeri 11 Tanjung Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masliana, Masliana (2014) Peningkatan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Membuat Model Mind Mapping di Kelas IV SDN 23 Lembah Melintang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masyafrita, Rosi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pengukuran Waktu dengan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di Kelas V SDN 01 Rantau Batu Ambacang Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meetalya, Loli (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pengurangan Bilangan Cacah dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) di Kelas II SDN 32 Banuaran Lubuk Begalung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Megawati, Megawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 17 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meriwati, Meriwati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Kontruktivistik di Kelas V SDN 03 Pakan Sinayan Kamang Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miaz, Yalvema (2014) Penelitian Tindakan Kelas bagi Guru dan Dosen. In: Penelitian Tindakan Kelas bagi Guru dan Dosen. UNP Press, pp. 1-114. ISBN 978-602-1178-09-6

Miaz, Yalvema (2014) Social Studies: Global Issues on Elementary Schools Learning Proces. UNSPECIFIED, pp. 780-787.

Monalisa, Queen (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Problem Based Instruction di Kelas V SDN 17 Sungai Pandahan Kecamatan Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Eldila Eli`` (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Perbandingan Dan Skala denganModel Polya di kelas V SDN 14 Tanjung Gadang Kab. Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

NUR, SOFIA (2014) Peningkatan Membaca Anak melalui Permainan Permainan Kartu Pintar Bervariasi di Taman Kanak-kanak Ranah Bundo PLTA Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nelfia, Nelfia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Cooperative Learning Model Kepala Bernomor Di Kelas V SDN 35 Gumarang Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nengsih, Wita Fitria (2014) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) Di Kelas IV SD Negeri 06 Simpang Haru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Netzuarti, Netzuarti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Mengenal Bangun Datar Sederhana Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) di Kelas I Sekolah Dasar Negeri 20 Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nilawati, Nilawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) di kelas IV SDN 09 Labuhan Tanjuk Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nita, Gita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Time Game Tournament (TGT) di Kelas IV SDN 04 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofriawati, Nofriawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas V SDN 13 Sarik Alahan Tigo Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novarita, Novarita (2014) Peningkatan Keterampilan Bermain Talempong Pacik dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas V SD Negeri 27 Pemancungan Kecama tanPadang Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noviyanti, Noviyanti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Pendekatan Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Di Kelas IV SD Negeri 49 Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuraini, Nuraini, (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Kooperatif Tipe Team Game Tournament (TGT) di KelasIV SD N 11 Batabuah Koto Baru Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nursyamza, Nursyamza (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Eksperimen dalam Pembelajaran IPA di Kelas IV SDN 17 Batu Gadang Kec Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaria, Riri (2014) Upaya Pelestarian tari Piring Sekapur Sirih di Jorong Rao-Rao Kenagarian Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Permatasari, Meti (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Strategi Quantum Writing Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 11 Lolong Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pesolingga, Sri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang Sederhana dengan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas IV SD Negeri 12 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prasrihamni, Mega (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Sekilas dengan Menggunakan strategi PACER di Kelas IV SD N 19 ATB Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Deri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Metode Role playing di Kelas V SDN 10 Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Priviana, Yudhita (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Narasi dengan Pendekatan Quantum Teaching di Kelas III SDN 14 Jati Tanah Tinggi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Punirah, Punirah (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Strategi Inquiri Training di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Febrio Rozalmi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make a Match di Kelas IV SD Negeri 11 Lolong Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Rikhi Badra Jaya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri Dikelas V SDN 05 Muara Kandis Kec.Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Yance Maheta (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching And Learning di Kelas V SDN 13 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Elfa Yasdi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Jajargenjang Dan Segitiga Dengan Pendekatan Konstruktivistik di Kelas IV SD Negeri 13 Kampung Jawa Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Resty Emira (2014) Peningkatan Keterampilan Peserta Didik Memainkan Rekorder Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas IV SD Angkasa II Lanud Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Stevani Anggia (2014) Peningkatan Keterampilan Mengarang Narasi dengan Metode Image Streaming Di Kelas V SD Negeri 25 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Uci Ramadhani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pedidikan Kewarganegaraan (PKn) menggunakan Model Examples Non Examples di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yelia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Metode Problem Solving Di Kelas IV MIN BawanKecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yovi Meutia (2014) Meningkatkan Kemampuan Pengucapan Konsonan (S) Melalui Metode Motokinestetik Bagi Anak Tunawicara Kelas I di SD Negeri 35 Padang Sarai Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Q

Qomara, Novita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA dengan Strategi Pembelajaran Inkuri (SPI) di Kelas V SD Negeri 41 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadani, Ike (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Everyone Is Teacher Here di Kelas IV SDN 27 Gadut Kec. Tilatang Kamang Kab. Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadeni, Nezi (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Dengan Menggunakan Pendekatan Integrated Bagi Siswa Kelas III SD Pembangunan Laboratorium UNP Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadhani, Rika (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe The Power Of Two Di Kelas IV SDN 14 Tiga Kampung Pauh Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadhani, Suci (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Strategi Problem Based Learning (PBL) di kelas IV SD Negeri 15 Pulai Anak Air Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Suci (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Narasi Dengan Metode Quantum Writing Bagi Kelas IV SDN 04 Bukit Apit Puhun Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmayati, Fauziah (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penyelesaian Masalah dengan Pendekatan Realistics Mathematics Education di Kelas IV SD Pembangunan UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Ulfa (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Dengan Strategi Think Talk Write (TTW) Di Kelas IV SD Negeri 17 Kubang Putih Kec. Banuhampu Kab. Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramayanti, Ramayanti (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi dengan Pendekatan Proses Menuls Bagi siswa Kelas IV SD Negeri 08 Matobe Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refdawen, Refdawen (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SD Negeri 05 Jaruai Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refnianti, Refnianti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) Di kelas V SDN 01 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Ppadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rejeki, Alfina Sri (2014) Peningkatan Keterampilan Ansambel Pianika Menggunakan Model Pembelajaran STAD bagi Siswa Kelas V SDN 01 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Renawati, Renawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas V SDN 10 Nanggalo Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Retnawilis, Retnawilis (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Pengukuran Waktu, Jarak Dan Kecepatan Dengan Metode Polya Di Kelas V SDN 13 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Revilia, Mona (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita KPK dan FPB dengan Langkah Polya di Kelas IV SDN 09 Air Tawar Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rildaweni, Rildaweni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas V SD N 21 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ruselvi, Devy (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) Di Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri 05 Malabur Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

SALHIJARNI S, SALHIJARNI S (2014) Peningkatan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Kelas V SDN 05 Kampung Kajai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safdayanti, Safdayanti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Waktu, JarakDan Kecepatan dengan Model Polya di Kelas V SD N 35 Padang Sarai Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safri, Joni (2014) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Pendekatan Kooperatif Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas IV SD Negeri 10 Kotobaru Kecamatan Tanjung Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saktria, Yusti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning Model Bamboo Dancing Di Kelas V SDN 23 Talago Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salamanang, S. Yesica S. (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Eksperimen Di Kelas IV SD Negeri 07 Belakang Balok Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salmiati, Salmiati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Problem based Learning di Kelas V MIN Kampung Dadok Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Oky Nikmat (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Datar Segitiga Menggunakan Model Belajar Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Desi Kurnia (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Ringkasan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script Bagi Siswa Kelas VI SDN 36 Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Desi Ratna (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Menggunakan Model Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) di Kelas V SDN 01 Ulak Karang Selatan Kec. Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Fitria Mita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Dengan Model Pembelajaran Talking Stick di Kelas IV SDN 44 Taratak Sungai Lundang Kecamatan Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mega (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca permulaan Dengan Menggunakan Media Gambar di Kelas I SDN 42 Kubang Kecamatan Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rina Permata (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 05 Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Sisnita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Bilangan Bulat Dengan Medel Belajar Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization di Kelas IV SD Negeri 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Willia Wulan (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray Di Kelas V SDN 12 Tanah Sirah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasmita, Dilla Putri (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Learning) Terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi PadaSiswa Kelas XI SMA N 1 Sungai Tarab. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasmita, Sasmita (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Model Problem Based Instruction (PBI) bagi Siswa Kelas V SD Negeri 02 Koto Balingka kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Serfia, Fera (2014) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-Jaring Balok dan Kubus dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams-Achievement Divisions (STAD) di Kelas IV SD Negeri 13 Sarik Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shintari, Ratna Dewi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas V SDN 20 Kurao Pagang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sirnayetti, Sirnayetti (2014) Penggunaan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan(PKn) Kelas IV SDN 35 Parak Karakah Kec. Padang Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siswita, Melya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 03 Pancung Tebal Kec. Bayang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sonata, Ria (2014) Peningkatan Keterampilan Membuat Benda Konstruksi Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 09 Pasar Ladang Panjang Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Wahyuni (2014) Meningkatkan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Siswa Kelas V SDN 46 Batu Hampar Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryanita, Suryanita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Melalui Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 31 Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryta, Elen (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PendidikanKewarganegaraan Dengan Menggunakan Metode Inkuiri Di Kelas IV SD N 16 Simaung Palupuh Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Desi (2014) Peningkatan Hasil Belajar dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen Di Kelas Iv SDN 04 Birugo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Epi (2014) Peningkatan Kemampuan Bernyanyi Menggunakan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas IV SDN 12 Dusun Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Reva (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca pemahaman Dengan Menggunakan Teknik Scramble Pada Siswa Kelas III SDN 57 Anak Air Kumayan Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susilawati, Susilawati (2014) Penggunaan Pendekatan Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas IV MIN Koto Luar Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susilowati, Eka (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Time Token Arends di Kelas V SD Negeri 52 Parupuk Tabing Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susmiati, Susmiati (2014) Penggunaan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di Kelas IVSDN 14 Salo Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahreni, Syahreni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Discovery di Kelas V SD Muhammadiyah Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarif, Ahmadi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan menggunakan pendekatan Cooperatif Learning tipe Make A Match di kelas V SD Negeri 05 Serasi Kecamatan Rao Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syofriati, Dewi (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Dengan Metode Kata Lembaga Bagi Siswa Kelas I SD Negeri 01 Sungai Geringging Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Trisia, Winda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Make a Match di Kelas V SD Negeri 13 Sungai Sariak Kecamatan Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulpa, Maria (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Media Gambar di Kelas IV SDN 21 Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Upik, Upik (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Penggunaan Metode Problem Solving di Kelas IV SDN 10 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Nike (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Dengan Menggunakan Permainan Bahasa Bagi Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Muhammadiyah Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vitri, Nofino (2014) Peningkatan Hasil Belajar Faktor Persekutuan Terbesar dan Kelipatan Persekutuan Terkecil dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SDN 09 Belakang Balok Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyudi, Wahyudi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Make a Match di Kelas V SD Negeri 09 Bato Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Novi Sri (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Dengan Pendekatan Kontruktivis Bagi Siswa Kelas V SDN 23 Cibuak Ameh Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Siska (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Pada Siswa Kelas III SDN 18 Perumnas Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni M, Sry (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Kooperatif Learning tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 03 Limo Badak Kec Malalak Kab Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Sivia netra w (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran Dengan Pendekatan Inkuiri Pada Tema 6 Sub Tema 2 Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wisma, Wisma (2014) Peningkatan Hasil Belajar KPK dan FPB dengan Pendekatan Kontruktivisme Pada Siswa Kelas IV SDNegeri 14 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

YUSMANIDAR, YUSMANIDAR (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Dengan Model Take and Give Di Kelas II SDN 28 Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanda, Africos (2014) Efektifitas Media Aplikasi Edukatif Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf bagi anak Kesulitan Belajar di SD N 18 Koto Luar Padang ( Single Subject Research Kelas II ). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yani, Habibatul Fadhli Rahmi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V MIN Padang Bintungan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Nadra (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas V SD Negeri 14 Pariklintang Kec. Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Nadra (2014) Peningkatan hasil belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas V SD Negeri 14 Pariklintang Kec. Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yasmareni, Millya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan menggunakan Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 08 Ulak Karang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yati, Yati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Quantum Learning di Kelas IV SD N 16 Kampung Parit Kecamatan Ampek Nagari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Siprima (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Bermain Peran Dalam Pembelajaran (PKn) Di Kelas V SDN 01 Barung-Barung Balantai Kecamatan Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenrita, Yenrita (2014) Penggunaan Model Cooperative Learning tipe Co-op Co-op untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam pembelajaran IPS di kelas V SDN 11 Batabuah Koto Baru Kecamatan Candung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yohannes, Yohannes (2014) Tinjauan Kondisi Fisik Atlet Sekolah Sepakbola Putra Ranah Minang Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuhendri, Yuhendri (2014) Peningkatan Hasil Belajar dengan Pendekatan Konstruktivisme Dalam Pembelajaran IPA Kelas V SDN 15 Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulhasmira, Yulhasmira (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Melalui Metode Eksperimen Di Kelas IV SDN 20 Tabek Patah Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Yulia (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Cepat dengan Teknik Tri-Fokus Steve Snyder Bagi Siswa Kelas V SD Negeri 07 Belakang Balok Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Wilda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share Di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 33 Tanjung Sabar Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulita, Dian (2014) Pengembangan Kemampuan Mengenal Warna Melalui Permainan Tetes Warna Di RA Iksal Saok Laweh Kec Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliza, Sri (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Model Cooperative Script Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 25 Air Tawar Selatan Kecamatan Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Leni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V SD Negeri 02 Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Nel Avia (2014) Pembelajaran IPS dengan Menggunaan Model Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas IV SDN 23 VII Koto Sungai Sariak Kab.Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yurnalensi, Renfi (2014) Keberadaan Tari Tampuruang di Jorong Bandar dalam Kenagarian Pasir Talang Timur Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yurnalis, Yurnalis (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Model Direct Writing Activities di Kelas IV SDN 27 Anak Air Kecamatan Koto Tangah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusnica, Yusnica (2014) Peningkatan hasil belajar siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan menggunakan Model Cooperative tipe Group Investigation (GI) di kelas V SD N 19 Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusnita, Erni (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Lancar dengan Model Picture and Picture bagi Siswa kelas II SDN 03 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yustia, Valinda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Menggunakan pendekatan ITM di kelas IV SD Negeri 10 Kampung Apa Pariaman Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zahara, Siti (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Pendekatan Reciprocal Teaching Bagi Siswa Kelas VI SD Negeri 06 Cindakir Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zahara, Upik Rita (2014) Peningkatan Hasil Pembelajaran IPA Dengan Penerapan Metode Problem Solving di Kelas IV SD Fransiscus Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zarmadona, Zarmadona (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Teknik Membuat Mind Map Di Kelas IV SDN 11 VII Koto Sungai Sarik Kab. Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulhendri, Zulhendri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Menghitung Volume Kubus Dan Balok Dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Pada siswa kelas V SD Negeri 30 Sungai Lansek Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sun Jul 14 17:37:43 2024 WIB.