Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu PengetahuanSosial (IPS) Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN Duku Kecamatan XI Tarusan

Mardani, Hari (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu PengetahuanSosial (IPS) Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN Duku Kecamatan XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_HARI_ MARDANI_ 57039_1729_2014.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 21 Feb 2018 07:57
Last Modified: 21 Feb 2018 07:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12802

Actions (login required)

View Item View Item