Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Padang

Imral, Hidayatul Husna (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_HIDAYATUL_HUSNA_IMRAL _15656_4518_2014.pdf

Download (14kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 22 Dec 2017 00:53
Last Modified: 22 Dec 2017 00:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11728

Actions (login required)

View Item View Item