Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Strategi Polya Menggunakan Pendekatan STAD di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang

Malik Al, Malik Al (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Strategi Polya Menggunakan Pendekatan STAD di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_MALIK_AL_AMIN_SUMARA_18076_3970_2014.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 22 Dec 2017 00:56
Last Modified: 22 Dec 2017 00:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11740

Actions (login required)

View Item View Item