Malik Al, Malik Al (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Strategi Polya Menggunakan Pendekatan STAD di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
6_A_MALIK_AL_AMIN_SUMARA_18076_3970_2014.pdf Download (2MB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 22 Dec 2017 00:56 |
Last Modified: | 22 Dec 2017 00:57 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11740 |
Actions (login required)
View Item |