Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dengan Menggunakan Model Pembelajaran Time Token (TITO)Arend di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 34 Sungai Limau Padang Pariaman

Fitri, Novi Yuasti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dengan Menggunakan Model Pembelajaran Time Token (TITO)Arend di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 34 Sungai Limau Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_NOVI_YUASTI_FITRI_11878_1323_2014.pdf

Download (20kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 22 Feb 2018 01:48
Last Modified: 22 Feb 2018 01:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12817

Actions (login required)

View Item View Item