Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 17 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman

Megawati, Megawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 17 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_MEGAWATI_57201_934_2014.pdf

Download (16kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 21 Feb 2018 07:57
Last Modified: 21 Feb 2018 07:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12808

Actions (login required)

View Item View Item