Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Sama Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas IV SDN 16 Tarok Dipo Bukittinggi

Ayu, Sri Novita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Sama Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas IV SDN 16 Tarok Dipo Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SRI_NOVITA_AYU_54305_4734_2014.pdf

Download (13kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Jan 2018 07:28
Last Modified: 11 Jan 2018 07:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11944

Actions (login required)

View Item View Item