Peningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang Berbeda Penyebut Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dikelas IV SD N 19 Batung Taba Kecamatan Lubuk Begalung Padang

Akfiardi, Yudi (2014) Peningkatkan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang Berbeda Penyebut Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dikelas IV SD N 19 Batung Taba Kecamatan Lubuk Begalung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_YUDI_AKFIARDI_07669_834_2014.pdf

Download (10kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Jan 2018 07:25
Last Modified: 11 Jan 2018 07:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11914

Actions (login required)

View Item View Item