Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dengan menggunakan Metode Role Playing Di Kelas V SDN 19 Air Tawar Barat Kota Padang

Angraini, Willy (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dengan menggunakan Metode Role Playing Di Kelas V SDN 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_WILLY_ANGRAINI_11882_2297_2014.pdf

Download (19kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Jan 2018 07:26
Last Modified: 11 Jan 2018 07:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11923

Actions (login required)

View Item View Item