Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendidikan Matematika Realistik di kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang

Ekowati, Gusni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendidikan Matematika Realistik di kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_GUSNI_EKOWATI_15670_3753_2014.pdf

Download (34kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 21 Feb 2018 02:23
Last Modified: 21 Feb 2018 02:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12797

Actions (login required)

View Item View Item