Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivis di Kelas IV SD Negeri 15 Lubuk Alung

Lius, Riza Amelia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Konstruktivis di Kelas IV SD Negeri 15 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_RIZA_AMELIA_LIUS_96309_1164_2014.pdf

Download (88kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 22 Feb 2018 02:08
Last Modified: 22 Feb 2018 02:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12825

Actions (login required)

View Item View Item