Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Menggunakan pendekatan ITM di kelas IV SD Negeri 10 Kampung Apa Pariaman Selatan

Yustia, Valinda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Menggunakan pendekatan ITM di kelas IV SD Negeri 10 Kampung Apa Pariaman Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_VALINDA_YUSTIA_18079_3931_2014.pdf

Download (44kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 27 Feb 2018 07:02
Last Modified: 27 Feb 2018 07:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12914

Actions (login required)

View Item View Item