Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2016
Adisti Prinsa, Aldaresa (2016) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita dengan Strategi Polya pada Materi Perbandingan dan Skala menggunakan Pendekatan STAD di Kelas V SDN 06 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afrianti, Deli Sukma (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Pendekatan Proses Membaca bagi Siswa Kelas III SDN 07 Sumanik Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afriyani, Rahmi (2016) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Pecahan dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV SDN 03 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Agus, Hernivia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ansambel dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas V SD 06 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Agustina, Yulia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 09 Kayu Aro Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ahmad, Sukardi (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Model Problem Based Learning pada tema 9 di Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aisyah, Aisyah (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi menggunakan Strategi Think Talk Write Di Kelas IV SD Negeri 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aisyiah, Septiana (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Discovery Learning di Kelas VI SDN 44 Kalumbuk Kuranji Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Alianur, Lushy (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning Pada Tema 8 Ekosistem Di Kelas V SD Negeri 03 Alai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aljazazuhri, Aljazazuhri (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SD Kartika 1-10 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amriani, Tuti (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 31 Teluk Bayur Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Andani, Meri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Two Stay Two Stray Di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andasari, Aprillia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan Pendekatan Inkuiri di Kelas V SDN 21 Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andhani, Meri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Volume Kubus dan Balok dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 09 Gobah Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggraini, Tri Diana (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning tipe Snowball Throwing di Kelas IV SDN 07 Guguak VIII Koto Kabupaten 50 Kota. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Angraini, Hervi (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dengan Menggunakan Metode Survey Question Read Reflect Recite Review (SQ4R) Bagi Siswa Kelas VI SDN 07 Toboh Palabah Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anili, Anili (2016) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Menggunakan Model Discovery Learning dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Siswa Kelas IV SDN 17 Sungai Geringging Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Annisa, Imra (2016) Pengaruh Penenerapan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SDN 15 Padang Sarai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Annisa, Indriani Sevti (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Menggunakan Strategi Generatif di Kelas IV SDN 17 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Apriani, Rima (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Group Investigation di Kelas IV SD Pembangunan Laboratorium UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aprismawati, Aprismawati (2016) Penerapan Penggunaan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SD Negeri 14 Tanjung Alam Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arif, Murni (2016) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas V SDN 01 Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asdelia, Asdelia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Pendekatan Kooperatif Tipe Numbered Head Together pada Siswa Kelas IV SDI Raudhatul Jannah Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asri, Asri (2016) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Metode Kooperatif Tipe NHT di Kelas IV SDN 01 Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asri, Sri Rahayu (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Menggunakan Teknik Paired Storytelling di kelas V SD Negeri 11 Pahambatan Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asrianti, Riri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Menggunakan Metode Simulasi di Kelas IV SD Negeri 05 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asril, Rahmanita (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Di Kelas IV SD Angkasa I Lanud Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Astuti, Threye Widya (2016) Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe NHT untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS di Kelas V SDN 14 Batipuh Tanah Datar. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Aulia, Delviza (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Inkuiri di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 09 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aulia, Nisa (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Kancing Gemerincing di Kelas IV SDN 05 Birugo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Azryasalam, Azryasalam (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pembelajaran IPS dengan menggunakan Model Coperative learning Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 17 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Belina, Laila (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperatif Tipe Number Head Toghether (NHT) di kelas IV SDN 17 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Beriani, Melsa (2016) Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA di Kelas V SD Negeri 05 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Bestari, Rindu (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching di kelas IV SDN 10 V Koto Kampung Dalam Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Betrina, Betrina (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPА dengan menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SD Negeri 48 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darma, Khairani (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa dengan Menggunakan Teori Pemrosesan Informasi di Kelas IV SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darmawan, Darmawan (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Siswa dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas VB SDN 15 Ulu Gadut Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darmayeni, Darmayeni (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Inkuiri di Kelas V MIN Koto Luar Kecamatan Pauh Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darmiyati, Darmiyati (2016) Peningkatan Keterampilan Membuat Benda Konstruksi dengan Model Pembelajaran Langsung pada Siswa Kelas IV SDN 16 Anduring Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Darmizah, Darmizah (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKn Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 6 Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Delianis, Delianis (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual di Kelas IV SD Negeri 06 Padang Sawah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Deo, Cindy Suciana (2016) Peningkatan Kreativitas Siswa Dalam Menggambar Ekspresif Menggunakan Metode Ekspresi Bebas di Kelas II SD Negeri 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Deswarni, Deswarni (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Metode Eksperimen di Kelas IV SD N 04 Koto Tangah Batu Hampar Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Deswarti, Deswarti (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Co-Op Co-Op di Kelas IV SDN 05 Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Deswita, Vivi (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Scientific di Kelas II SD Negeri 07 Teladan Bukit Cangang Kota Bukittinggi. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Dewi, Tesis Indra (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas IV SD Negeri 18 Baringin Singgalang Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Dewi, Yuliana (2016) Penggunaan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA di Kelas V SD Negeri 10 VII Koto Sungai Sarik Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Effendi, Revy Susanti (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 51 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ekandari, Dani (2016) Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) di Kelas V SDN 05 Kubang Sirakuk Bawah Kota Sawahlunto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elpinawati, Riska (2016) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas III SD Negeri 03 Kuamang Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elza, Anggria (2016) Peningkatkan Proses Pembelajaran Bernyanyi Lagu Daerah Menggunakan Media Audio Visual di Kelas V SDN 15 Pulai Anak Air Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Erwin, Rahmawati (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas IV SD Pembangunan Laboratorium UNP Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajarwati, Fajarwati (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share di Kelas IV SD Negeri 01 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fatimah, Elsa Roza (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Menggunakan Strategi Polya di Kelas IV SDN 28 Bungin Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fatrisia, Sasra (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Membuat Catatan Kecil di Kelas IV SDN 18 Kampung Baru Cengkeh Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febriyeni, Rima (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Dengan Menggunakan Model Example Non Example Pada Siswa Kelas III SD Negeri 01 Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferdila, Silma (2016) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif Siswa pada Tema Indahnya Kebersamaan dengan Pendekatan Scientific di Kelas IV SD Negeri 04 Birugo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Desi (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 01 Suayan Kec. Akabiluru. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Febri Yunita (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Cooperative Learning Tipe Think Pair Share di Kelas IV SDN 10 Sapiran Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitriandini, Herlina (2016) Peningkatan Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Pendekatan Konstrukstivis di Kelas II SD Negeri 52 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusfayati, Rika (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivis di Kelas III SDN 18 Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusmawati, Mardiah (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Role Playing di Kelas V SD Negeri 11 Koto Gadang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusminarti, Eli (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 04 Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusneti, Irza (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Cerita Rumpang Dengan Menggunakan Media Gambar di Kelas II SD Negeri 37 Durian Gadang Kecamatan Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusnety, Gusnety (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas IV SDN 24 Lareh Nan Panjang Atar Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusnilawati, Gusnilawati (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik Bagi Siswa Kelas IV SDN 07 Sungai Jaring Kecamatan Lubuk Basung Kab.Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gustia, Fitri Yeni (2016) Peningkatan Proses Belajar IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Quantum Learning di Kelas IV SD Muhammadiyah Batukambing Kecamatan Ampek Nagari. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
HAYATI, MIFTAHUL (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 03 Batuhampar Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Halimah, Halimah (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Discovery di Kelas V SD Negeri 08 Mungka Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hariani, Rika (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Pendekata Konstruktivisme di Kelas V SD Negeri 11 Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Harnas, Denny Mulyani (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema 9 Dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Haryadi, Beni (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pembelajaran IPS Dengan Pendekatan Cooperative learning Tipe Numbered Heads Together(NHT) di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hasnita, Bayu (2016) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok dengan Metode Problem Solving di Kelas V SDN 22 Kampung Luar Salido Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hendra, Delta (2016) Peningkatan Kemampuan Bahasa Anak Melalui Permainan Kincir Air di Taman Kanak-kanak Dharma Wanita Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hermanelis, Hermanelis (2016) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Sederhana melalui Pendekatan Cooperative Learning Tipe Student Team Achievemen Division (STAD) di Kelas III SD Negeri 04 Situjuah Banda dalam Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayad, Fajri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Discovery Learning di kelas IV SDN 10 Angge Palimbatan, Kec. Palupuh Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayanti, Hidayanti (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching And Learning di Kelas IV SD Negeri 02 Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayat, Ilham (2016) Peningkatan Keterampilan Memainkan Rekorder Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 16 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayat, Rahmat (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas IV SDN 08 Nan Limo Mudiak Kecamatan Palupuah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hikmah, Hikmah (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Strategi Pembelajaran Inkuiri di Kelas IVB SDN 17 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hilmawan, Irvan (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Pendekatan Scientific di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ildawati, Ildawati (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) di kelas V SD Negeri 25 Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ildi, Arya Ridha (2016) Peningkatan Hasil Belajar Perbandingan dan Skala Dengan Kontruktivisme Bagi Siswa Kelas VSDN 15Mawar Kecamatan Lintau Buo Utara Kab.Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Irma, Irma (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi Menggunakan Pendekatan Lingkungan di Kelas IV A SD Negeri 03 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jasilla, Lola (2016) Peningkatan Hasil Belajar KPK dan FPB dengan Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) di Kelas IV SDN 12 VII Koto Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Jaya, Eli (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Junaidi, Junaidi (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara Menggunakan Strategi Bermain Peran di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kurniawan, Arief (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Scientific di Kelas II SD Negeri 04 Padang Ganting. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kurniawan, Feri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Kontekstual di Kelas V SD Negeri 36 Alang Lawas Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kusniati, Rani (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas IV SDN 01 Padang Sago Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lahimi, Ismi Kurnia (2016) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar IPA di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Laila, Rahmi (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPS Menggunakan Teknik Mind Mapping di Kelas V SD Negeri 02 Batang Gasan Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lusiana, Tri (2016) Peningkatan Hasil Beajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stay di Kelas IV SD Negeri 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Mailinda, Lili (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Dua Tinggal Dua Tamu di Kelas V SD Negeri 17 Bonjo Alam Kecamatan Ampek Angkek. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Maira, Siska (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa Dengan Cooperative Learning Tipe Snowball Throwing di Kelas III SDN 13 Muaro Palupuh Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Manik, Iva Lina Sari Uli (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema Selalu Berhemat Energi dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 23 Pasir Sebelah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marcellyna, Marcellyna (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SD KARTIKA 1-12 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Meli (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SD Negeri 13 Guguak Randah Kecamatan IV Koto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marni, Ely (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SD Negeri 09 Enam Lingkung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Martesni, Tetri Desliza (2016) Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa pada Pembelajaran Pkn dengan Model Cooperative Tipe Think Pair Share di Kelas V SDN 16 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Maryori, Devi (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas VI SDN 24 Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mayasari, Rina (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Dua Tinggal Dua Tamu di Kelas V SD Negeri 17 Bonjo Alam Kec. Ampek Angkek Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Medi, Surya (2016) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita KPK dan FPB Dengan Metode Pemecahan Masalah di Kelas IV SDN 22 Koto Gadang Kecamatan Baso Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Meri, A (2016) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran IPA Menggunakan pendekatan CTL di Kelas IV SDN 02 Sungai Landia Kecamatan IV Koto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Misrawati, Isra (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas IV SD Negeri 19 Koto Baru. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mithuari, Muthia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Satuan Waktu Dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 09 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Monalisa, Monalisa (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menggunakan Strategi Problem Based Learning di Kelas VI SDN 07 Supanjang Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mufarrid, Haffit (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajran IPS Dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas IV SD Negeri 10 Pauh Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mukhlis, Mukhlis (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Membuat Mind Map di Kelas VI SD Negeri 23 Luhak Nan Duo Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mutiara, Fitri (2016) Peningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nadia, Nadia (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SD Negeri 03 Alai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nasution, Masniari (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Strategi Pembelajaran Directed Reading Thingking Activity (DRTA) di Kelas IV SD 08 Padang Besi Lubuk Kilangan Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Neliwati, Neliwati (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Media Puzzle di Kelas IV SD Negeri 44 Padang Mardani Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Netril, Juni (2016) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Strategi Pertanyaan Menggali bagi Siswa Kelas V SDN 44 Padang Mardani Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Fitria Dian (2016) Peningkatan Hasil Belajar Luas Bangun Datar dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SD Negeri 11 Koto Laweh Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Rahayu Putri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division di Kelas IV SDN 06 Padang Besi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofalinda, Siska (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn dengan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Team Games Turnamen (TGT) di Kelas V SDN 07 Kubu Gulai Bancah Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofalinda, Siska (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Pkn) Dengan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Team Games Tournament (Tgt) Di Kelas V Sdn 07 Kubu Gulai Bancah Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofendra, Rino (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dengan Model Pembelajaran KooperatifTipe STAD di Kelas V SD 10 Taratak Bancah Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nova, Tetri Delia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) dan Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) dengan Model Cooperative Learning tipe Team Game Tournament (TGT) di Kelas V SD Negeri 02 Talang Anau Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Novianti, Fatma (2016) Penggunaan Pendekatan Inkuiri dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas IV SD Negeri 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nur, Mulyani (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) di kelas IV SDN 11 Marunggi Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurul, Ulfa (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Berbantuan Media Gambar di Kelas V SD Negeri 20 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Oliza, Trisna (2016) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Menggunakan Metode SQ3R di Kelas V SDN 05 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Pebriani, Nofelya (2016) Peningkatan Hasil belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS menggunakan Model Course Review Horay di Kelas IV SD Negeri 03 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Andika (2016) Peningkatan Keterampilan Siswa membuat Benda Konstruksi menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 04 Bukit Apit Puhun Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Ihdina Kurnia (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Menggunakan Pendekatan Proses Menulis bagi Siswa Kelas III SD Angkasa I Lanud Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Milla Widya (2016) Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Co-op co-op untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas V SDN 11 Paninjauan Kecamatan Tanjung Raya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Reni Eka (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) di Kelas IV SDN 28 Taratak VIII Atar Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Rina Rahayu (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SD Negeri 10 Ulakan Tapakis Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Venny Eka (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Kontruktivisme di Kelas V SD Negeri 19 Koto Tuo Sealatan Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Yulia Eka (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) dalam Pembelajaran IPS Kelas V SDN 08 Padang Besi Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmadona, Yumardani (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SD Negeri 15 Padang Sarai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Resti, Kessy Yolanda (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Pendekatan Konstruktivis di Kelas IV SD Negeri 06 Kampung Pansur Tarusan Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Risya, Elwidila (2016) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Melalui Pendekatan Kooperatif Learning Tipe STAD bagi Siswa Kelas V SDN 14 Sintuk Toboh Gadang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
SUPARLINA, FELLY (2016) Peningkatan Hasil Pembelajaran IPS menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division di Kelas V SDN 22 Manggung Kecamatan Pariaman Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
SUPARLINA, FELLY (2016) Peningkatan Hasil Pembelajaran IPS menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division di kelas V SDN 22 Manggung Kecamatan Pariaman Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Safniati, Safniati (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Media Grafis Kartu di Kelas V SD N 07 Kubang Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sagita, Maimana (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Script Kelas IV SDN 42 Tigo Tumpuk Kecamatan Lintau Buo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sahar, Rahmawati (2016) Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SDN 29 Geragahan Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputra, Hendra (2016) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD N 08 Pasar Surantih. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputra, Kurniawan Ade Eka (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Cooperative Learning Tipejigsaw di Kelas IV SDN 01 Payakumbuh Balai Gadang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputra, Nofri Eko (2016) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SD Negeri 06 Simpang Haru Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputri, Marini (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 13 Kapalo Koto Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Aminah (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi menggunakan Media Lagu pada Siswa Kelas V SD N 05 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Anggun Purnama (2016) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 06 ATTS Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Dewi Permana (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPA Siswa dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas VI SD Negeri 50 Kuranji Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Dian Novita (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Metode Inkuiri di Kelas V SD Negeri 05 Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Fermini Wulan (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Talking Stick Pada Siswa Kelas V SDN 24 Parupuk Tabing Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Frawita (2016) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Pecahan menggunakan Pendekatan Matematika Realistik di Khelas IV SDN 52 Parupuk Tabing Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Irsa Purnama (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 13 Padang Gelanggang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Janila Putri (2016) Peningkatan Hasil belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) Di Kelas IV SDN 35 Padang Sarai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Mayang Permata (2016) Peningkatan Hasil Belajar Jaring - Jaring Bangun Ruang Sederhana Dengan Pendekatan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 03 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Silvia Irna (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Menggunakan Model Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Compositioan (CIRC) Di Kelas IV SDN 30 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Suci Rahma (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn Dengan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Di Kelas IV SDN 12 Tanah Sirah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sarniwita, Sarniwita (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 06 Makmur Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sefria, Sefria (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas IA SD Negeri 17 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sepniwati, Delvia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Metode Demonstrasi di Kelas IV SDIT Cahaya Pelangi Kota Sawahlunto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Seprianti, Siska (2016) Penerapan Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Scientific Pada Tema Tugasku Sehari-hari di Kelas II SD N 07 Teladan Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Septia, Malratu (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pkn dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas V SDN 07 Koto Alam Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Septian, Irfan (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Mind Map di Kelas IV SDN 21 Pilubang Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sesmiyenti, Sesmiyenti (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) pada Siswa Kelas IV SD Angkasa I Lanud Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Shafawati, Shafawati (2016) Penggunaan Strategi Inkuiri dalam Pembelajaran IPA Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 09 Bandar Buat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sjam, Asnelly (2016) Penggunaan Media Video Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas V SD Negeri 06 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sofiyerni, Sofiyerni (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran IPS Siswa dengan Menggunakan Model Cooperatif Learning Tipe Numbered Head Together Kelas IV SDN 51 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sriyanti, Ulfa (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran PKn Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas VI SD Negeri 01 Payakumbuh. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Sugianti, Atik (2016) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dengan Strategi Belajar PQ4R pada Siswa Kelas IV SDN 09 Koto Luar Kecamatan Pauh Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suhandoko, Suhandoko (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model PBL di Kelas V SDN 08 Parak Gadang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sukma, Maria (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SD Negeri 07 Belakang Balok Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sunandar, Sunandar (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suriati, Lili (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD N 06 Simpang Haru Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Surtini, Surtini (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) di Kelas IV SDN 11 Pahambatan Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Devi (2016) Peningkatan Keterampilan Siswa Membuat Kerajinan Meronce dengan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SDN 32 Tanjung Beringin Lubuk Sikaping Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Elia (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 26 Surau Labuah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Ena (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan CTL di Kelas VI SD Negeri 48 Ganting Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sushanty, Fitri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Degan Teknik Membuat Mind Mapping di Kelas V SDN 13 Parit Putus Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sutriani, Sutriani (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 10 Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syaflina, Yulita (2016) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-jaring Balok dan Kubus dengan Menggunakan Pendekatan Cooperatif Learning Tipe Student Teams-Achievement Division (STAD) di Kelas IV SDN 27 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahmual, Yossy (2016) Meningkatkan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Bagi Siswa Kelas V SDN 17 Ganting Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syamsi, Harianti (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Konstruktivisme di kelas IV SD Negeri 09 Koto Luar Kecamatan Pauh Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syofriadi, Syofriadi (2016) Peningkatkan Keterampilan Menulis Puisi dengan Pendekatan Somatis, Audiotori, Visuality, Intelektual(SAVI) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 19 Pasir Tinggi Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Syuprianti, Lora (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran IPS Dengan Model Problem Based Learning Di Kelas IV SDN 35 Padang Sarai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Tisyam, Syafrina (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Pembuatan Mind Mapping di kelas IV SD N 32 Teluk Raya Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Tsani, Shinta Mauliena (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 03 Alai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Unnisa, Mona (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Kartika 112 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Vandriani, Kukuh (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Model Kooperatif Tipe TPS di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Vemini, Miming (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Inkuiri di Kelas IV SDN 02 Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Desri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Pecahan Dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 22 Koto Lalang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Resti Henny (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD di Kelas IV SDN 35 Jembatan Babuai Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Sri (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas I B SDN 04 Birugo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Sri (2016) Peningkatan hasil belajar KPK dan FPB dengan pendekatan kontruktivisme di kelas IV SDN 09 Koto Pulai Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wanda, Ceria (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pembelajaran IPS Dengan Model Coperative learning Tipe Jigsaw di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wati, Fatimah (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN Nyiur Kec Malalak Kab Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Welinda, Febri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas IV SDN 15 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wenni, Apfitri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Strategi Inkuiri pada Pembelajaran IPS di kelas V SDN 16 Timbalun Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wihanda, Deassy (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Kartika 1-12 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yani, Adek Rita Suri (2016) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas V SDN 49 Batu Hampar Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yani, Lira Putri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan Menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SDN 16 Tigo Alua Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yeni, Betri (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Teknik Mind Map di Kelas IV SDN 03 Sungai Angek Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yohana, Resimar (2016) Penggunaan Pendekatan Keterampilan Proses Untuk Meningkatkan Hasil belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Di Kelas IV SDN 56 Anak Air Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yuhendra, Yuhendra (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas II SD Negeri 15 Kecamatan Sungai Limau Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulia, Rika (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran PKn dengan Menggunakan Model Pembelajaran kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 11 Pahambatan Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yuliawati, Masni (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menerapkan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SDN 31 VII Koto Sungai Sarik. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulis, Ramai (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas II SDN 32 VII Koto Sungai Sariak Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yusril, Daulika (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Scientific di Kelas I SD Negeri 17 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zahara, Zahara (2016) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 03 Alai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zahlia, Irma (2016) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe STAD di Kelas V SDN 15 Sungai Limau. Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zona, Vina Oktri (2016) Peningkatan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tematik dengan Model Cooperative Learning Tipe STAD di Kelas II SD Negeri 29 Koto Hilalang, Kabupaten Agam. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
sari, Febrina Beta (2016) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Pendekatan Saintifik pada Tema Keselamatan di Rumah dan Perjalanan Kelas II C SDN 04 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.