Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 102.

A

Adiaty, Fatma (2014) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Laboratorium Berbantukan Kit Fisika dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustila, Amalya (2014) Pengaruh Penggunaan Perangkat Pembelajaran Fisika dengan Mengintegrasikan Nilai Pendidikan Karakter Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Fiddiyahtul (2014) Pengaruh Integrasi Solution Path Outline (SPO) dalam Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akmal, Atika Ulya (2014) Pembuatan LKS Fisika Berbasis ICT Dengan Mengintegrasikan MSTBK Materi Gerak Dan Sifat Elastik Dalam Mencapai Kompetensi Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Yana Dirza (2014) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amanda, Dian Wirta (2014) embuatan Bahan Ajar Mobile E-Learning Dengan Pendekatan Problem Based Instruction (PBI) Pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrian, Wicky (2014) Pengembangan Assessment Pembelajaran Fisika Berdasarkan Kisi-Kisi Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Ujian Nasional Tingkat SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Deni (2014) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Kontekstual dalam Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With a Question terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Winda (2014) Penerapan Strategi Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Solution Path Outline (SPO) dalam meningkatkan Karakter Berfikir Kritis Siswa Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Febbi (2014) Pengaruh Media Animasi pada Strategi Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apersa, Riri Awalia (2014) Penerapan Bahan Ajar Berbasis Advance Organizer Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe MURDER Pada Siswa Kelas XI Semester 1 di SMA Negeri 3 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Dika Sri (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Pendekatan Keterampilan Proses Sains Terhadap Kompetensi IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 12 Padang Dalam Pembelajaran Kooperatif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Basviani, Liza Nellya (2014) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Fisika Terintegrasi Nilai Karakter dalam Model Learning Cycle 7E terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI di SMAN 4 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Belia, Stavini (2014) Pengaruh Penerapan LKS Fisika Berbasis Model Pembelajaran Novick Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP N 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Cardalin, Evin Eprilla (2014) Pengaruh Motivasi Belajar Siswa Terhadap Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer di Kelas XI SMA Negeri 1 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Delin, Deyesa J (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi STM dengan Mengintegrasikan Nilai Karakter Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desnita, Desnita and Raihanati, Raihanati and Leonda, Muhamad Adrian (2014) PF-57: Strategi Workshop Penyusunan Bahan Ajar Fisika Berbasis Problem Based Leraning bagi Guru SMA/MA. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) SNF2021, 2014, Jakarta.

Destia, Destia (2014) Penerapan Modul Terintegrasi Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Siklus 5E pada Materi Fluida dan Termodinamika untuk Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas XI MAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Devitri, Nining (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di Kelas X SMAN 1 2 X 11 Kayutanam Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dirman, Hendra Musfa (2014) Pengembangan Perangkat Virtual Experiment Untuk Mencapai Kompetensi Fisika Siswa Pada Kelas X Semester I. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fatriani, Fatriani (2014) Pengaruh Penerapan Teknik Kecerdasan Logis dan Spasial terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI di SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Fauziah (2014) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Tipe Pictorial Riddle Dalam Bentuk Animasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriano, Yogi (2014) Pemodelan Karakteristik Gelombang Soliter Internal Air Laut Menggunakan Solusi Soliton Persamaan Korteweg de Vries. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Festiyed, Festiyed (2014) Enhancing Attention of Student Learning With Help of Interactive Computer Assisted Instructiin-Hicai. Project Report. FMIPA UNP Padang, Padang.

Festiyed, Festiyed (2014) Pengembangan Generic Life Skill Siswa Sekolah Menengah Pertama pada Pembelajaran Fisika. In: Seminar Nasional dan Rapat Tahun Bidang MIPA, 8-9 Mai 2014, Bogor.

Fibrianti, Widya (2014) Pembuatan Bahan Ajar Berbasis ICT dengan Mengintegrasikan MSTBK Materi Getaran, Energi dan Momentum Untuk Mencapai Kompetensi Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Rita (2014) Pengaruh Pengetahuan Awal Siswa Dalam Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Terhadap Hasil Belajar Fisika di Kelas XI SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Riza (2014) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (SPPKB)terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA N 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gallant, Muhammad (2014) Perbedaan Hasil Belajar Fisika Melalui Model Pemecahan Masalah IDEAL dan Model Pembelajaran Langsung Kelas XI IPA SMA N 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gani, Handi Haria (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bermuatan Nilai-Nilai Karakter Pada Konsep Alat-alat Optik dan Suhu Kalor untuk Pembelajaran Fisika Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gustiawan, Dedi (2014) Pengembangan Website Pembelajaran Menggunakan MOODLE sebagai Sumber Belajar untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gustiya, Trisha (2014) Pembuatan Bahan Ajar IPA Terpadu Berbasis ICT dengan Mengintegrasikan Nilai Pendidikan Karakter untuk Pembelajaran IPA Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Handayani, Rika Lily (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Stay One Stray (TSOS) Berbantuan LKS Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Rahmat (2014) Analisis Model Pemecahan Masalah Fisika dan Kaitannya dengan Karakter Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa di Kelas X SMA Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayati, Sri Wahyu (2014) Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Siswa Berbasis Keterampilan Proses Sains terhadap Daya Nalar di Kelas XI SMAN 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilwa, Wirda (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Direct Instruction dalam Pendekatan Reciprocal Teaching terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMA N 2 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Aufi (2014) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis ICT Mengintegrasikan MSTBK pada Materi Mekanika Klasik Sistem Kontinu untuk Mencapai Kompetensi Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Illahi, Enggia Rahmi (2014) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Dalam Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction (ATI) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X Semester 1 SMAN 1 2 X 11 Kayutanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriani, Wike (2014) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (SPPKB) Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI SMAN 1 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ismiyati, Ismiyati (2014) Pengaruh Penerapan Pendekatan SAVI Berbantuan LKS Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII MTsN Kepala Hilalang Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kartini, Julita (2014) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Fisika Kelas XI SMA N 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Leonda, Muhamad Adrian and Desnita, Desnita and Nasbey, Hadi (2014) PF:65: Pengembangan Set Eksperimen Termodinamika untuk Fisika Sekolah Menengah Atas (SMA). In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) SNF2014, 2014, Jakarta.

M

Maharani, Maharani (2014) Perbedaan Hasil Belajar Fisika Siswa menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model Pembelajaran Kontekstual Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayasari, Dian (2014) Implementasi Bahan Ajar Bermodelkan Advance Organizer pada Pembelajaran Aktif di Kelas XI SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ma’muroh, Hasanatun (2014) Pembuatan Instrumen Evaluasi Pembelajaran IPA Terpadu Berbasis ICT untuk Mengukur Kompetensi Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melida, Dini (2014) Pengaruh Media Prezi The Zooming Presentations Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA N 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miza, Lora Pragusti (2014) Penerapan Pembelajaran Berbagi Pengetahuan Secara Aktif Berbantukan LKS Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Lengayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyasih, Fitri (2014) Pengaruh Lembar Kerja (LKS) Berbasis Strategi Ivitation Into Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Fisika Kelas X SMA N 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Novriyani, Muzi (2014) Pengaruh LKS Berbasis Reasoning and Problem Solving terhadap Hasil Pembelajaran Fisika SMAN 1 Lubuk Alung Kelas XI Semester 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Octova, Adree and Bentri, Alwen and Putra, Amali and Hidayati, Abna and Rahmi, Ulfia (2014) Implementasi Kurikulum 2013 di Sumatera Barat. Jurnal Penelitian Pendidikan, 5 (1). pp. 88-99. ISSN 1978-5461

Okta, Alpindo (2014) Pengaruh Pemberian Pertanyaan Higher Order Thinking Skill (HOTS) dalam Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktantia, Dilla (2014) Pembuatan Lembar Kerja Siswa Berbasis ICT dengan Mengintegrasikan MSTBK Materi Getaran, Energi dan Momentum untuk Mencapai Kompetensi Siswa SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Ridha Arahmi (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Strategi Learning Starts With A Question Dengan Mengintegrasikan Nilai Karakter Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Porta, Rerry Aska (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Model Pembelajaran Langsung terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Amali (2014) Filsafat Ilmu Pengetahuan Alam: Pengantar Penelaahan IPA. In: Filsafat Ilmu Pengetahuan Alam: Pengantar Penelaahan IPA. Fisika FMIPA UNP, Padang, pp. 1-154.

Putra, Amali (2014) Pembelajar IPA Berbasis Berbasis Pengamatan Melalui Pendekatan Ilmiah di Sekolah Menengah Atas. Jurnal Penelitian Pendidikan, 5 (1). pp. 31-39. ISSN 1978-5461

Putra, Wanda (2014) Perbedaan Kompetensi Fisika Siswa Melalui Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dalam Kelompok Tutor Sebaya dan Kelompok Jigsaw Kelas X SMA Adabiah 2 Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rahmah Evita (2014) Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer di Kelas XI SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rafika, Elma (2014) Pembuatan Lembar Kerja Siswa IPA Terpadu Berbasis ICT Dengan Mengintegrasikan Nilai Pendidikan Karakter Untuk Pembelajaran IPA Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Aldila (2014) Penerapan Bahan Ajar Terintegrasi Nilai Karakter Dalam Model Pembelajaran Advance Organizer Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahim, Fanny Rahmatina (2014) Pengaruh Handout Mekanika Terintegrasi Materi Bencana Gunung Meletus Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Dalam Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Di Kelas XI SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahman, Yeni (2014) Analisis Sistem Instrumen Intensity Meter P-Alert dan Data Hasil Pengukurannya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmanita, Elsya (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Kuis Tim dalam Model Pembelajaran Interaktif terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 1 2 X 11 Kayutanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmat, Yoki (2014) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Strategi Pemecahan Masalah Sistematis dalam Pembelajaran Creative Problem Solving terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatika, Yulia (2014) Pengaruh Penggunaan Modul Terintegrasi Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Siklus 5E terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Jummeri (2014) Pengaruh Strategi Pembelajaran Siklus 5E Dipandu LKS Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Ifrilla (2014) engaruh Implementasi Problem Based Learning (PBL)Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI Di SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Silvia (2014) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Pendekatan Konstruktivistik terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Maghfira (2014) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis ICT dengan Mengintegrasikan MSTBK Materi Teori Kinetik Gas dan Termodinamika untuk Mencapai Kompetensi Siswa SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramayanti, Suci (2014) Pengaruh LKS Konstruktivis dalam Model Pembelajaran Kooperatif tipe Snowball Throwing Terhadap Kompetensi Belajar Fisika Kelas X SMAN 1 Sungai Tarab. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refiyon, Yoggy and Yulkifli, Yulkifli and Razi, Pakhrur (2014) Pembangkit Getaran Frekuensi Rendah Menggunakan Sensor Optocoupler. PILLAR OF PHYSICS: Pembangkit Getaran Frekuensi Rendah Menggunakan Sensor Optocoupler, 1. pp. 73-80.

Ritonga, Ahmad Fitra (2014) Pengaruh Modul Pada Gerak Terintegrasi Materi Bencana Kejatuhan Meteor Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Menggunakan Pendekatan Guided Discovery Di Kelas XI SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusfa, Febrianda (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Multimedia pada Konsep Mekanika di Kelas X SMA N 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusli, Dedi Nozanta (2014) Pengaruh LKS Berbasis Word Square Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sandi, Defitra (2014) Pengaruh Lembar Kerja Siswa Berorientasi Model Kecerdasan Majemuk Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Iwan (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Bermuatan Nilai Karakter Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 1 Rao Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Karmila (2014) Pengaruh Penggunaan Buku Kerja Berbasis Kontekstual dalam Pembelajaran PBI Terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Tiara Dela (2014) Pengaruh Penerapan LKS Bermuatan Nilai-Nilai Karakter Dalam Strategi Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMA N 1 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yosi Permata (2014) Kajian Pencemaran Air Tanah oleh Lindi Menggunakan Metoda Inversi Smoothness Constraints Least-Square Data Geolistrik Tahanan Jenis Konfigurasi Schlumberger: Studi Kasus Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Air Dingin Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Seftina, Rahmi (2014) Pembuatan Multimedia Fisika Online untuk Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofiana, Nora (2014) Pembuatan Bahan Ajar Mobile E-Learning Interaktif untuk Pembelajaran Fisika Siswa Kelas XI SMAN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Ramadhona (2014) Implementasi Strategi Inkuiri Tipe Guided dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA N 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suherman, Dea Stivani (2014) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis ICT dengan Mengintegrasikan MSTBK Materi Gerak dan Sifat Elastisitas untuk Mencapai Kompetensi Siswa SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syam, M. Alfajri (2014) Penerapan Model Pembelajaran Siklus 5E menggunakan Modul Terintegrasi Nilai-nilai Karakter pada Materi Kinematika dan Dinamika untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa Kelas X SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syofia, Dewi (2014) Penerapan model pembelajaran Emprical Inductive Learning Cycle dengan Menggunakan LKS Di Kelas VII SMP N 1 Batang Kapas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tissos, Nurry Putri (2014) Pembuatan Sistem Pengukuran Viskositas Fluida SecaraDigital Menggunakan Sensor Efek Hall UGN3503 BerbasisArduino Uno328. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tus Sa’adah, Mira (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di Kelas X SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulfa, Aria (2014) Pengaruh Strategi Pembelajaran Scientific Inquiry Berbantuan Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ulfah, Annisa (2014) Pengaruh Bahan Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter Pada Materi Kinematika Vektor dan Gravitasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Kelas XI SMA N 2 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utari Z, Mulya Suci (2014) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Fisika Bermuatan Karakter dalam Strategi Pembelajaran Student Recap terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vasista, Destriayu (2014) Pengaruh LKS Terintegrasi Materi Bencana Banjir pada Konsep Benda Tegar dan Fluida terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa dalam Model Case Based Learning di Kelas XI SMAN 2 Painan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Vegian, Adinistul (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komputer Menggunakan Software Incomedia Website X5 Pada Mata pelajaran Fisika Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Hilda (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle (LC) Berorientasi Kegiatan Laboratorium terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA N 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Fitria (2014) Pengaruh LKS dengan Set Demonstrasi Sederhana dalam Strategi Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Winata, Desra Fina (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Berbagi Pengetahuan Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMANegeri5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Windra, Darma (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Pendekatan CTL Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMAN 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yana, Ayda Silfi (2014) Pengembangan Handout Berbasis Model Sains Teknologi Masyarakat Pada Materi Wujud Zat dan Perubahan Zat Untuk Pembelajaran IPA Fisika SMP Kelas VII Semester 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Ade Silvia (2014) Pengaruh Penerapan Pendekatan Brain Based Learning terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Fitra (2014) Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi PBL dengan Ekspositori Dalam Pembelajaran IPA Fisika Kelas VIII SMP N 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Sri Nicki (2014) Korelasi Antara Keterampilan dengan Karakter Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa Dalam Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning (PBL) Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulkifli, Yulkifli and Usmeldi, Usmeldi (2014) Pengembangan Perangkat Perkuliahan Pengelolaan Laboratorium Berbasis KKNI untuk Mahasiswa Pendidikan Fisika PPs UNP. Other. Pasca Sarjana UNP, Padang.

Z

Zulfani, Rahmatika (2014) Pembuatan Bahan Ajar Mobile E-learning Berbasis Inquiry Untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 25 03:43:54 2024 WIB.