Pengaruh Pembelajaran Berbasis Laboratorium Berbantukan Kit Fisika dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 8 Padang

Adiaty, Fatma (2014) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Laboratorium Berbantukan Kit Fisika dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_FATMA_ADIATY_18421_1670_2014.pdf

Download (115kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 08 Aug 2017 02:18
Last Modified: 08 Aug 2017 02:18
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/6970

Actions (login required)

View Item View Item