Perbedaan Hasil Belajar Fisika Siswa menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model Pembelajaran Kontekstual Kelas X SMAN 5 Padang.

Maharani, Maharani (2014) Perbedaan Hasil Belajar Fisika Siswa menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model Pembelajaran Kontekstual Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_MAHARANI_54909_4795_2014.pdf

Download (20kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 08 Aug 2017 03:11
Last Modified: 08 Aug 2017 03:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/7024

Actions (login required)

View Item View Item