Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Kuis Tim dalam Model Pembelajaran Interaktif terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 1 2 X 11 Kayutanam

Rahmanita, Elsya (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Kuis Tim dalam Model Pembelajaran Interaktif terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 1 2 X 11 Kayutanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_ELSYA_RAHMANITA_05081_1772_2014.pdf

Download (96kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 08 Aug 2017 01:58
Last Modified: 08 Aug 2017 01:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/6960

Actions (login required)

View Item View Item