Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Teknologi Pendidikan - S1" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 52.

A

Afrizal, Geni (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Somatic, Auditor, Visual, Intellectual (SAVI) terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 4 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amory, Nadia V. (2018) PengembanganMultimedia Interaktif Menggunakan Aplikasi Macromedia Flash 8 Pada Mata Pelajaran Biologi Kelas VIII Di SMP N 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anarchy, Arsandy Astania (2018) Pengembangan E-Module Pembelajaran Menggunakan Aplikasi WordPress Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arhanif, Urfanul (2018) Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dengan Model Drills pada Mata Pelajaran TIK di Kelas IX SMPN 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arwendria, Arwendria and Effendi, Z. Mawardi and Fauzan, Ahmad and Darmansyah, Darmansyah (2018) The Effectiveness of the Problem-based Learning-Internet Information Literacy (PBL-IIL) Model in Minimizing Plagiarism among Students. In: 1st International Conference of Innovation in Education (ICoIE 2018), 2018.

Aulia, Frima (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Coperative learning Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 17 Jawa Gadut. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bentri, Alwen (2018) Evaluation Input of Early Childhood Teacher Education Curriculum Faculty of Education Universitas Negeri Padang. In: Proceeding of The International Conference of Early Childhood Education (ICECE 2017), Januari 2018, Padang.

Bentri, Alwen and Hidayati, Abna and Rahmi, Ulfia (2018) Model Instrumen Penilaian Blended Learning di Perguruan Tinggi. Technical Report. FIP UNP, Padang.

C

Candra, Waldi (2018) Pengembangan Media Kartun Animasi Untuk Pembelajaran IPA Kelas VII di SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Darmansyah, Darmansyah (2018) Inovasi Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0. Working Paper. FIP UNP.

Darmansyah, Darmansyah (2018) Pengembangan Kompetensi Pendidik di Era Revolusi Industri 4.0. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Darmansyah, Darmansyah (2018) Peran Teknologi Pembelajaran dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Darmansyah, Darmansyah (2018) Tren Inovasi Pembelajaran dan Kontribusi Teknologi Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0. In: Prosiding Seminar Nasional dan Temu Kolegial Teknologi Pendidikan ke IV Asosiasi Program Studi Teknologi Pendidikan Indonesia (APS-TPI), 25 Oktober 2018, Serang.

Deandhika Ch, Risky (2018) Pengaruh Penerapan Mastery Learning Berbantuan Modul terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas VII MTsN Durian Tarung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Demina, Demina and Effendi, Z. Mawardi and Ananda, Azwar and Darmansyah, Darmansyah (2018) Development of Integrated Learning Model of Islamic Education Subject and Student Self Control. Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia, 2 (2). pp. 11-20. ISSN Print: 548-348X-online: 2548-3498

Denada, Della (2018) Pengembangan Media Audio Visual Menggunakan Sparkol Vidoescribe Untuk Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VII di SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwita, Feni (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SD Negeri 57 Air Dingin Kec. KotoTangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Eryuliani, Rini (2018) Pengaruh penerapan model pembelajaran ICARE (Introduction, Connection, Application, Reflection, Extension) berbantuan fitur grup facebook terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas VII di SMP Negeri 22 Padan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Ferdian, Paris (2018) Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan Aplikasi Lecture Maker 2.0 Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Feriani, Natasha Audina (2018) Pengaruh Penggunaan Model Quantum Teaching dengan menggunakan Mind Mapping terhadap hasil belajar IPA siswa kelas VII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafitriyanti, Widya (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Modeling The Way Pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Smk N 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayati, Abna and Bentri, Alwen (2018) Implementasi Pembelajaran Karakter bagi Anak Usia Dini (Usia 4-6 Tahun) di Kota Padang. Project Report. Teknologi Pendidikan FIP UNP, Padang.

Hidayati, Abna and Bentri, Alwen (2018) Implementasi Pembelajran Karakter bagi Anak Usia Dini (Usia 4-6 Tahun) di Kota Padang. Project Report. FIP UNP, Padang.

I

Irna, Yusni (2018) Pengaruh Penerapan Model ASSURE dengan Menggunakan Aplikasi Edmodo Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X dI SMK Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kurnia, Yolla (2018) Pengembangan Computer Based Testing Menggunakan Aplikasi Articulate Quizmaker ’13 Pada Mata Kuliah Dasardasar Media Pembelajaran di Prodi Teknologi Pendidikan UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniashih, Rizki and Syarifuddin, Hendra and Darmansyah, Darmansyah (2018) The Influence of Guided Inquiry Learning Model on Students' Mathematical Problem Solving Ability. In: 1st International Conference of Innovation in Education (ICoIE 2018), 2018.

M

Mahaesti, Reidha (2018) Using Pecha Kucha Presentation as Media in Teaching English to Improve Teachers Profesionalism. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlinda, Eka (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe NHT di Kelas IV SD Negeri 22 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nazra, Silvia (2018) Pengembangan Media Video Tutorial Berorientasi Blended Learning untuk Mata Kuliah Teknik Animasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofia, Lira (2018) Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe word square dengan tipe scramble terhadap hasil belajar IPS kelas VIII SMP Negeri 40 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novrianti, Novrianti and Hendri, Nofri (2018) Pengembangan E-Modul dalam Mata Kuliah Pembelajaran Berbasis Komputer pada Program Studi Teknologi Pendidikan FIP UNP. Project Report. Teknologi Pendidikan FIP UNP, Padang.

P

PRATIWI, DIAN RISYA (2018) Pengembangan Computer Based Testing Menggunakan Aplikasi Wondershare Quiz Creator Pada Mata Kuliah Strategi Pembelajaran di Prodi Teknologi Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pitrianti, Diah Ayu (2018) Pengembangan Media Computer Based Learning (CBL) pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Shidiq (2018) Persepsi Siswa Tentang Pemanfaatan Sumber Belajar Berbasis Internet di SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Romi Permana (2018) Pengembangan Perpustakaan Digital Berbasis Online Menggunakan Aplikasi Adobe Dreamweaver CS6 dan XAMPP di Sekolah Menengah Pertama Negeri 18 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nilu Sandika (2018) Pengembangan Media Video Pembelajaran untuk Mata Pelajaran Simulasi dan Komputer Digital (Siskomdig) di Kelas X SMK. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Resty Nanda (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PPKN Kelas VIII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmi, Silvi (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quiz Team Berbantuan Handout Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII SMP N 1 Nan Sabaris. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Khairat Syahru (2018) Pengaruh Penerapan Metode Tutor Sebaya terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis Kelas X SMK N 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rifaldo, Dipo (2018) Pengaruh Pembelajaran Model Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN 27 Anak Air Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rinaldi, Rinaldi and Putra, Yanladilla Yeltas (2018) Validitas dan Realibilitas Alat Ukur Metakognitif Awareness Inventory Versi Bahasa Indonesia. Project Report. FIP UNP, Padang.

Rosmaria, Rosmaria and Darmansyah, Darmansyah and Hakim, Ramalis (2018) Online Learning Model Development Based on Blended Learning to Increase Activity and Learning Result. In: International Conference on Language, Literature, and Education (ICLLE 2018), 2018, Indonesia.

S

Saputra, Sueka Akbar (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation tehadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII SMPN 2 Tanjung Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Eka Ermi (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan metode Problem Solving di Kelas IV SDN 04 2x11 Enam Lingkung Kab Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafril, Syafril and Eldarni, Eldarni and Rahmi, Ulfia (2018) Teknologi Pendidikan: Peningkatan Kualitas dan Akses Pendidikan. In: Teknmologi Pendidikan: Peningkatan Kualitas dan Akses Pendidikan. Prenadamedia Group, Jakarta, pp. 1-209. ISBN 978-602-422-921-4

Syafril, Syafril and Novrianti, Novrianti (2018) Efektifitas dan Pengembangan Computer Based Learning pada Mata Kuliah Dasar-dasar Ilmu Pendidikan di Universitas Negeri Padang. In: Prosiding Seminar Nasional dan Temu Kolegial Teknologi Pendidikan ke IV Asosiasi Program Studi Teknologi Pendidikan Indonesia (APS-TPI), 25 Oktober 2018, Serang.

Syavirra, Yayas (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together Berbantuan Media Video Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sosiologi Kelas X IPS SMA Negeri 4 Sungai Penuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wijayanti, Hulan (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kartu Arisan terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Kelas VIII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wilafrina, Fauziah (2018) Pengembangan Website Pembelajaran IPA untuk SMP Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yeni J., Fetri and Zen, Zelhendri and Darmansyah, Darmansyah (2018) Pendidikan Penelitian. In: Pendidikan Penelitian. Jakarta, Prenadamedia Group, pp. 1-171.

Yohanes, Cinthya Elyyeni (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Pkn) Oleh Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliza, Rizka (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP Negeri 17 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Apr 26 23:00:36 2024 WIB.