Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 34.

Ahmadi, Betaria (2024) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Listening Team terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas V SDN Gugus 2 Kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andava, Shalsabillah Putri (2024) Pengembangan E-Bahan Ajar Berbasis PBL Menggunakan Flip PDF Corporate pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD Gugus 1 Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Crysna, Tia Mopidamayang Apmefi (2024) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang serta Hubungan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SD Negeri 13 Tanjung Beringin Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Darmawan, Dodi (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Picture And Picture di Kelas III SDN 05 Tarok Dipo Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Dewi, Athirah (2024) Peningkatan Hasil Belajar Komik Sederhana Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Multimedia bagi Peserta Didik Kelas IV Padang Panjang Timur. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Dewi, Elma (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Project Based Learning (PjBL) di Kelas V SD Negeri 07 Belakang Tangsi Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Dhea, Fadisya Ivana (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Penyajian Data di kelas V SDN Gugus III Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzan, Ahmad (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problembased Learning (PBL) di Kelas IV SDN 24 Parupuk Tabing. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fikri, M. Aidhal (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Software Wondershare Filmora Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 6 Energi dan Perubahannya di Kelas III SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firdaus, Aditya (2024) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas V dengan Pendekatan RME (Realistic Mathematics Education) di SDN 01 Benteng Pasar Atas Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ghani, Ilhami (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning Di Kelas V SDN 05 Tarok Dipo Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusninda, Fajri (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Video Menggunakan Aplikasi Inshot Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hairanti, Hairanti (2024) Peningkatan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Bangun Datar dengan Satuan Baku Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas VI SDN 07 Teladan Bukik Cangang Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irlisa, Nadya (2024) Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Terhadap Minat Baca Peserta Didik Kelas Tinggi di SD Negeri 03 Lubang Panjang Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nelmi, Fauzana (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Etnosains pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Onalisa, Onalisa (2024) Peningkatan Kemampuan Bermain Pianika dengan Model Project Based Learning pada Kurikulum Merdeka di Kelas IV SD Negeri 16 Padang Besi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Amelisa (2024) Pengembangan Modul Digital Menggunakan Aplikasi Flip PDF Professional pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila di Kelas IV Sekolah Dasar Gugus 1 Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Putri, Ratri Melidia (2024) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas V SD Negeri 09 Bandar Buat Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Zahara (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas III SDN 02 Campago Guguak Bulek Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmalia, Zelina (2024) Pengembangan Media Video Animasi pada Pembelajaran IPAS di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosa, Rosa (2024) Penggunaan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penyajian data di Kelas V SDN 03Batu-Banyak Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Santos, Sarah Shenina Das (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Snowball Throwing di Kelas V SDN 09 Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Saputri, Novita (2024) Penggunaan Model Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V SD N 04 2x11 Kayutanam Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dwi Kartika (2024) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Penyajian Data Bentuk Diagram Batang di Kelas IV SDN Gugus II Lubuk Kilangan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suherni, Hafifah (2024) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 25 Pasir Tiku. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Syafira, Sindy (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi SAC(Smart Application Creator) Pada Pembelajaran Volume Bangun Ruang Dengan Model Discovery Learning Di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Toma, Azil Alfathsa (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Canva Berbasis Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila Elemen NKRI di Kelas IV SD Gugus 1 Kec. Padang Utara Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Usri, Wenni Rahmadani (2024) Pengembangan E-Book Berbantuan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker Pro pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Vauliza, Janet Putri (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) IPAS Menggunakan Aplikasi Liveworksheet Model Think Pair Share di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Wahyuni, Popi Ulpa (2024) Pengaruh Kedisiplinan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Yola (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Articulate Storyline 3 Pada Materi Penyajian Data di Kels V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.

Yunita, Yola (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Articulate Storyline 3 pada Materi Penyajian Data di Kels V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zafira, Nadya Rahma (2024) Peningkatan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang serta Hubungan Pangkat Tiga dan Akar Pangkat Tiga dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 12 Padang Besi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zahira, Suci (2024) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Lectora Inspire pada Materi Volume Bangun Ruang di Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Jul 18 03:43:22 2024 WIB.