Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | J | N | O | P | R | S | Z
Number of items: 17.

A

Amalia, Annisa Syukri (2024) Analisis Persepsi Siswa dan Guru tentang Keterlaksanaan Model Problem-Based Learning dalam Pembelajaran Fisika SMA di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Welli (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Model Problem Based Learning untuk Memfasilitasi Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggrean, Yulita (2024) Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Phenomenon-Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Materi Fluida. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asfiya, Najmi (2024) Pengembangan E-modul Fisika Kurikulum Merdeka untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar pada Materi Pemanasan Global dan Pencemaran Lingkungan Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fahlevi, Rio (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika SMAN 1 Pulau Punjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Elsa (2024) Pengaruh E-Modul Fisika Terintegrasi STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMAN 2 Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

H

Hendini, Elvira (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif dengan Metode Pertanyaan Menggali Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Materi Fluida Statis Kelas XI SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Junita, Novia (2024) Analisis Hubungan Gaya Belajar dan Kreativitas dengan Hasil Belajar Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nissa H, Tiara Alwafa (2024) Meta Analisis Pengaruh Model Cooperative Tipe Think Pair Share terhadap Hasil Belajar Fisika SMA/MA Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhaliza, Nurhaliza (2024) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Based Learning pada Materi Alat Optik dan Pemanasan Global untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaviya, Nopi (2024) Pengembangan LKPD Fisika Berbasis Problem Based Learning untuk Memfasilitiasi Kemampuan Berpikir Kritis pada Siswa SMA/MA Materi Termodinamika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Opina, Ayu (2024) Pembuatan E-Modul Fisika Strategi Pembelajaran Kontekstual REACT pada Materi Pemanasan Global Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Permata, Yuli Indah (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Fluida Dinamis dan Suhu Kalor Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 4 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Vania Angelia (2024) Analisis Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hukum Newton tentang Gerak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadani, Uci (2024) Systematic Review Miskonsepsi dalam Kinematika Gerak : Identifikasi, Miskonsepsi dan Remediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sagita, Dea (2024) Pembuatan LKPD Digital Berbasis Model Problem Based Learning pada Materi Momentum dan Impuls untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zahra, Ismi Rahmita (2024) Komparasi Model Pembelajaran PBL dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Fisika Kelas XI di SMAN 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sat Aug 17 16:55:44 2024 WIB.