Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 18.

Thesis

Aini, Mirza (2024) Pengembangan Media Podcast Video Fisika Inspiratif untuk Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar Siswa pada Sekolah Keberbakatan Olahraga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Annisa Syukri (2024) Analisis Persepsi Siswa dan Guru tentang Keterlaksanaan Model Problem-Based Learning dalam Pembelajaran Fisika SMA di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Welli (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Model Problem Based Learning untuk Memfasilitasi Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggrean, Yulita (2024) Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Phenomenon-Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Materi Fluida. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asfiya, Najmi (2024) Pengembangan E-modul Fisika Kurikulum Merdeka untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar pada Materi Pemanasan Global dan Pencemaran Lingkungan Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahlevi, Rio (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika SMAN 1 Pulau Punjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Elsa (2024) Pengaruh E-Modul Fisika Terintegrasi STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMAN 2 Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Hendini, Elvira (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif dengan Metode Pertanyaan Menggali Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Materi Fluida Statis Kelas XI SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Junita, Novia (2024) Analisis Hubungan Gaya Belajar dan Kreativitas dengan Hasil Belajar Fisika SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nissa H, Tiara Alwafa (2024) Meta Analisis Pengaruh Model Cooperative Tipe Think Pair Share terhadap Hasil Belajar Fisika SMA/MA Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhaliza, Nurhaliza (2024) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Based Learning pada Materi Alat Optik dan Pemanasan Global untuk Pembelajaran Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviya, Nopi (2024) Pengembangan LKPD Fisika Berbasis Problem Based Learning untuk Memfasilitiasi Kemampuan Berpikir Kritis pada Siswa SMA/MA Materi Termodinamika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Opina, Ayu (2024) Pembuatan E-Modul Fisika Strategi Pembelajaran Kontekstual REACT pada Materi Pemanasan Global Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permata, Yuli Indah (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Fluida Dinamis dan Suhu Kalor Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 4 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Vania Angelia (2024) Analisis Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Five-Tier Multiple Choice pada Materi Hukum Newton tentang Gerak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Uci (2024) Systematic Review Miskonsepsi dalam Kinematika Gerak : Identifikasi, Miskonsepsi dan Remediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sagita, Dea (2024) Pembuatan LKPD Digital Berbasis Model Problem Based Learning pada Materi Momentum dan Impuls untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zahra, Ismi Rahmita (2024) Komparasi Model Pembelajaran PBL dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Fisika Kelas XI di SMAN 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sun Sep 1 01:06:12 2024 WIB.