Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia-S2" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | G | H | I | K | L | M | N | S
Number of items: 13.

A

Ardiansyah, Alexander (2022) Efektivitas Modul Bentuk Molekul Berbasis Inkuiri Terstruktur terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Annisa (2022) Pengembangan E-Modul Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Berbasis Problem Based Learning Terintegrasi Video Demonstrasi dan Literasi Sains untuk Meningkatkan Hasil Belajar SiswaKelas X SMA/MA. Masters thesis, Program Pasca Sarjana FMIPA Universitas Negeri Padang.

E

Efliana, Rosi (2022) Pengembangan E-LKPD Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Berbasis Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Frisilla, Sonya (2022) Pengembangan E–LKPD Berbasis Guided Discovery Learning pada Materi Kesetimbangan Kimia Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 14 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusman, Fadila (2022) Pengembangan E-Modul Kimia Berbasis Problem Based Learning pada Materi Hidrolisis Garam untuk Meningkatkan Literasi Sains terhadap Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Harnas, Dolla Mulyana (2022) Pengembangan E-Modul Stoikiometri Berbasis Guided Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa X SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ismathulhuda, Azla (2022) Pengembangan e-LKPD Berbasis Project Based Learning pada Materi Termokimia di SMA/MA untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Karmila, Aroma (2022) Pengembangan E-Modul Larutan Penyangga Berbasis Pendekatan CTL dengan Strategi REACT untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawati, Easy (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif PowerPoint Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam Basa untuk Peserta Didik Tingkat SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lubis, Amalia Putri (2022) Pengembangan E-modul Berbasis 5E Instructional untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Kesetimbangan Kimia di SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Ma’firah, Marla (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Guided Discovery Learning sebagai Content Learning System pada Materi Larutan Asam Basa untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Kelas XI SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nofrianto, Nofrianto (2022) Pengembangan e-Modul Sifat-Sifat Koligatif Larutan Berbasis Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XII SMA Negeri 14 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Syafe’i, Suci Sukmawati (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Flipped Guided Inquiry Learning (FGIL) pada Materi Ikatan Kimia untuk Mahasiswa Kimia Tahun Pertama. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Jul 24 09:06:42 2024 WIB.