Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 66.

A

Affandi, Zurian and Yulkifli, Yulkifli and Yohandri, Yohandri (2015) Desain Awal Pembuatan Sistem Telemetri Wireless untuk Pengukuran Getaran Satu Dimensi Menggunakan Sensor Fluxgate. In: Peran Riset dan Publikasi Dalam Pembelajaran Fisika yang Inovatif, Kreatif dan Berkarakter Guna Meningkatkan Daya Saing Bangsa, 7 November 2015, Padang.

Akbar, Giffi Febri Yeni (2015) Pengaruh Handout Berorientasi Pendekatan Saintifik terhadap Hasil Belajar IPA-Fisika Siswa Kelas IX SMP Pertiwi 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alwi, Siska Fitri (2015) Penerapan Metode Permainan KOKAMI Berdasarkan LKPD Scientific dalam Model Quantum Learning Terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andika, Tri (2015) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi Peta Pikiran terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII di SMPN 3 Ranah Batahan Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angriani, Marlisa (2015) Pengaruh LKS Terintegrasi Energi Gelombang Laut pada Materi Usaha dan Energi Serta Getaran Harmonis Sederhana terhadap Hasil Belajar Fisika dalam Pembelajaran Cooperative Problem Solving di Kelas XI SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arysa, Neka (2015) Pembuatan Perangkat Pembelajaran IPA Berorientasi Pendekatan Saintifik Untuk Mencapai Kompetensi Siswa Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asrul, Asrul (2015) Pemetaan Pembelajaran Full Day School pada Mata Pelajaran Biologi di SMA se-Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aufiana, Nesha Resty (2015) Pembuatan Perangkat Pembelajaran Sains Terpadu Pada Mata Pelajaran IPA SMP Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azhar, Habibi (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Pencapaian Kompetensi Belajar Fisika Siswa Pada Materi Listrik Dinamis di Kelas X SMAN 1 Pariangan Kabupaten Tanah Datar. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahri, Yudya (2015) Pengaruh LKS ICT Mengintegrasikan Konsep MSTBK pada Materi Gerak, Gravitasi dan Energi Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI di SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Busra, Busra and Festiyed, Festiyed and Ramli, Ramli (2015) Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif dengan Menggunakan Power Point Berbasis Model PBL (Problem Based Learning) untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa. In: Peran Riset dan Publikasi Dalam Pembelajaran Fisika yang Inovatif, Kreatif dan Berkarakter Guna Meningkatkan Daya Saing Bangsa, 7 November 2015, Padang.

D

Darwata, Siti Riva (2015) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Berbasis Karakter Melalui Model Pembelajaran POE (Prediction, Observation, xplanation)Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desestra, Desestra (2015) Pengaruh LKS BerorientasiPendekatan Saintifik Dalam MetodeQuatum Learning Terhadap Hasil BelajarFisikaSiswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efendi, Rahmad (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Model Pembelajaran Refleksi Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X di SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elfitria L., Hezty Ike (2015) Pengaruh Modul Terintegrasi Bencana Angin Topan Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Materi Fluida dan Teori Kinetik Gas di Kelas XI SMAN 1 Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ermisa, Jully (2015) Pengaruh LKS IPA Terpadu Mengintegrasikan Nilai Karakter Berbasis TIK pada Materi SBSPZA Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fauziah, Fauziah (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Strategi Pembelajaran Genius dengan Mengintegrasikan Nilai Karakter terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernanda, Renold (2015) Pengaruh Penggunaan Virtual Laboratory dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Learning (STL)Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa MAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernanda, Rizki (2015) Pengaruh Penerapan Modul dalam Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X Semester 1 di SMAN 1 Kubung Kabupaten Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Aulia (2015) Pengaruh .Bahan Ajar ICT..Mengintegrasikan MSTBK Materi Gerak Harmonis, Momentum, dan Impuls terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafizah, Asrad (2015) Penerapan LKS Bermuatan Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Kelas XI di SMA Negeri 11 Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Hendra, Noka (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Model Picture and Picture dalam Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMPN 1 X Koto Singkarak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Heryeni, Putri (2015) Komparasi Pembelajaran Berbasis Eksperimen dan Pemodelan Fisika dalam Setting Pendekatan Saintifik Pada Kelas X SMA N 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Irsyad, Riska Erfina (2015) Pengaruh Handout Terintegrasi Materi Energi Biomassa terhadap Hasil Belajar Fisika dalam Pembelajaran Heuristic Problem Solving pada Materi Usaha, Energi, Momentum dan Impuls di Kelas XI SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jhora, Fadhila Ulfa (2015) Pengaruh Bahan Ajar ICT Mengintegrasikan MSTBK Pada Materi Gerak, Gravitasi, dan Energi Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kurnia, Ulil (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Menggunakan Brosur Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lania, Wiwi (2015) Pengaruh Modul Terintegrasi Materi Energi Radiasi Matahari terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Model Pembelajaran PDEODE pada Materi Kalor dan Listrik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mabrur, Nispu (2015) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika dalam Bentuk Komik Berwarna Pada Materi Kinematika Gerak Lurus di SMA Kelas X. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Marsa, Putri Bullquis (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Modified Inquiry Berbantukan Lembar Kerja Siswa Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa di Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marsilin, Sovia (2015) Pembuatan LKS ICT IPA Terpadu Mengintegrasikan Karakter Materi Struktur Tumbuhan, Sifat Bahan, Sistem Gerak, dan Pesawat Sederhana untuk Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martha, Doni (2015) Pengaruh Penerapan Model Siklus Belajar 7-E dengan Pendekatan Saintifik pada Kurikulum 2013 terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X MIA SMAN 1 Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mizarwan, Betty (2015) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik Berorientasi Inkuiri Terbimbing Terhadap Kompetensi IPA Kelas VII SMPN 2 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murtiani, Murtiani and Yulkifli, Yulkifli (2015) Studi pengelolaan laboratorium fisika sekolah Menengah atas (sma) se kota padang. Other. FMIPA UNP, Padang.

N

Nengsih, Rahmi Yulia (2015) Pengaruh Penggunaan Model Snowball Throwing Terintegrasi Active Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Kelas VII SMP N 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofira, Heni (2015) Pengaruh Penerapan LKS Bermuatan Kecerdasan Komprehensif terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktisa, Mega (2015) Pembuatan Bahan Ajar dalam bentuk Brosur Menggunakan Mind Map untuk Pembelajaran IPA Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pebrika, Iing (2015) Pengaruh Penggunaan LKS ICT Mengintegrasikan MSTBK Materi Getaran Harmonis, Momentum dan Impuls Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Amali (2015) Physics Learning Oriented Content Complexity and Cognitive Process for Improving Student Scientific Competence on High School in Padang. In: Proceeding The International Conference on mathematics, Science, education and Techology, 22 Oktober 2015, Padang.

Putra, Amali (2015) Physics Learning Oriented Content Complexity and Cognitive Process for Improving Student Scientific on High School in Padang. In: Proceeding The International Conference on mathematics, Science, education and Techology, 22 Oktober 2015, Padang.

Putra, Riki (2015) Implementasi Strategi Pembelajaran PAKEM Bermuatan Karakter dalam Pembelajaran Fisika Siswa Kelas XI MIA SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ade Dwi (2015) Pengaruh Cross Over Group Discussion dengan Team Quiz dalam Strategi Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kompetensi IPA Siswa Kelas VIII SMPN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Riri Camara (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Model Creative Problem Solving Pada Materi Bunyi, Cahaya dan Alat Optik Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMPN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yulimsa (2015) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Ikatan Kimia Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Yane Astria (2015) Pengaruh Bahan Ajar IPA Terpadu Berbasis Web Mengintegrasikan Nilai Karakter pada Materi GLSTSGPS terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rezki, Devi Yenuar (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Model Kecerdasan Majemuk terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rifzal, Ira Lestari (2015) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis POE dalam Pembelajaran IPA Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VII SMPN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riyasni, Selma (2015) Pengaruh LKS Terintegrasi Materi Energi Angin pada Materi Usaha, Energi, Getaran Harmonis, Momentum dan Impuls terhadap Hasil Belajar Fisika dalam Pembelajaran Systemic Problem Solving pada Kelas XI SMAN 6 Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sahrin, Alfi (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Kreatif-Produktif terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas X SMAN 1 Ranah Batahan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Maytika (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Model Cooperative Learning Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP N 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Winda (2015) Pengaruh LKS Berbasis Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA N 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasri, Mailen (2015) Pengaruh LKS Beroriantasi Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 13 Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiobo, Gugus and Putra, Amali (2015) Implementasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran IPA pada SMP SBSNP Kabupaten Agam Sumatera Barat. Jurnal Penelitian Pendidikan: Impleentasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran IPA pada SMP SBSNP Kabupaten Agam Sumatera Barat, 6 (1). pp. 21-30. ISSN 1978-5461

Sri, Hartati (2015) Pengaruh LKS Terintegrasi Masalah Pencemaran Udara Terhadap Hasil Belajar Melalui Strategi ROSE Problem Solving Pada Materi Teori Kinetik Gas dan Termodinamika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Eka (2015) Pengaruh Penggunaan Key Relation Chart (KR-Chart)dalam model pembelajaran Guided Descovery Terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII di SMP N 3 Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Ernita (2015) Pengaruh Penerapan LKPD Berbasis Discovery Learning Berbantuan Mind Map terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 6 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syaflita, Dina (2015) Pembuatan LKS ICT IPA Terpadu Mengintegrasikan Karakter Materi Sistem Pencernaan, Bahan Kimia, dan Tekanan Zat Cair Untuk Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tinedi, Vonny (2015) Pengaruh LKS Berbasis Keterampilan Berpikir Kreatif dalam Strategi Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMP Adabiah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Triana, Ayu (2015) Pengaruh LKS IPA Tepadu Berbasis Web Mengintegrasi-kan Nilai Karakter Pada Materi GLSTSGPS Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 8. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulvasiah, Sovia (2015) Pengaruh Penggunaan LKS dilengkapi Catatan Tulis Susun dalam Pembelajaran IPA Terhadap Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Synthatrisma (2015) Pengaruh Bahan Ajar Berorientasi Model Pembelajaran Kooperatif Examples Non Examples terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wilda, Nurfah (2015) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team-Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yenita, Hendra (2015) Upaya Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Diskusi Kelompok Diikuti Speed Test Pada Pembelajaran Sains Fisika di SMK Negeri Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunestika, Nadya (2015) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Berbasis Karakter Melalui Model Pembelajaran Contructive Controversy Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusondari, Atika (2015) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantukan Bahan Ajar Bermuatan Karakter terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zaharo, Aflah (2015) Pembuatan Instrumen Evaluasi Pembelajaran Fisika Mengintegrasikan MSTBK Berbasis ICT untuk Mengukur Kompetensi Siswa SMA Kelas XI Semester I. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulpadrianto, Zulpadrianto and Yulkifli, Yulkifli and Yohandri, Yohandri (2015) Pembuatan Sistem Interface Digital untuk Display Data Getaran Dua Dimensi Dengan Sensor Fluxgate. PILLAR OF PHYSICS: Pembuatan Sistem Interface Digital untuk Display Data Getaran Dua Dimensi Dengan Sensor Fluxgate, 5. pp. 9-16.

This list was generated on Tue Aug 20 00:25:29 2019 WIB.